Calum's pov
Hari ini maen lah sama luke.
Otw rumah luke.
Sampe.
Tok tok tok.
"Lukeeee, main kuyyyy" teriak gua sambil ketok pintunya.
"Siap- eh calum? Iya ngga sih?" Mamanya luke yang bukain ternyata
"Iya auntie," kata gue sambil senyum sok manis. Emang manis sih.
"Peluk sini sama auntie" gue pun langsung masuk ke pelukannya auntie liz.
"Elah alay amat kaya drama korea" kata si luke dari dalem
Otomatis gue dan mamanya luke pun melepaskan pelukannya
"Jeh orang mama kangen sama si calum, makin ganteng aja ya kamu aduh gakuat auntie" kata mamanya luke sambil pegang pipi gua.
"Iya lah tante emang kaya si luke noh jelek melulu" kata gua sedikit frontal ahaha.
"Iya luke mah jelek, gantengan kamu cal. Luke tanya calum nih cara ganteng gimana. Padahal kecilnya mah ga seganteng ini ya" kata mamanya terheran heran dengan ketampanan gua.
"Everything has changed auntie kalo kata mbak taylor sama mas ed sheeran mah"
"Apasih cal, eh masuk gih maen dikamar sana sama si luke. Tante mau rapi rapi ruangan dibawah ni" kata mamanya.
"Oke ntie" guepun naek ke atas ke kamar luke.
Pas gue buka pintu
Dia lagi main ps ternyata
Anjir gak ajak ajak.
"Woi gua ikutan" terus gua langsung ambil stik ps satunya.
Dia cuma ngangguk
Lagi asik asik maen.
Si luke nanya
"Eh, lu masih suka sama caty?" Kata dia
"Hah?" Gue bingung
"Gausa sok bego, tolol" kata dia sambil tempeleng pala gue.
"Anjrit, ya-"
"Masih lah" lanjut gua.
"Oh, jujur aja ya. Dulu pas lo pergi ke london sampe sekarang gue suka sama dia, dan she realized it tapi dia gapernah suka sama gue, dia cuma nganggep we're just friend. Dia masih nunggu lo, dan berharap lo masih dengan perasaan nya yang dulu. Eh ternyata doanya dikabulkan Tuhan. Gua mau Caty bahagia, jadi gua harap cepat atau lambat lo tembak caty. Nyatain seluruh perasaan lu" kata dia galau.
Jantung gue tertohok mendengar ucapan luke
"Lo suka sama dia? Gue gabisa kalo gitu" kata gua sambil ngeletakin stik ps nya. Main ps nya udahan. Kita galau galauan.
"Lo mau gue seneng ngga? Mau caty bahagia ngga? Yaudah lakuin apa yang gue bilang. Daripada gue suka sama orang yang gak akan pernah suka sama gue untuk apa?" Kata dia.
"Oke, ini demi kalian."
Bersambung....
Hmm..
KAMU SEDANG MEMBACA
Old Love? | C.H ✔
FanfictionTambahin aja ke perpusnya dulu terus baca aja jangan dianggurin di perpusnya nanti berdebu, kali aja suka terus nge vomments. Thx