2nd

206 20 2
                                    

Ini adalah hari pertamaku sekolah kembali. Sekarang aku baru saja masuk kelas 4 di Advent International School *ok fix,sekolahnya gue ngasal wqwq*

"Caty,bangunlah sayang. Ini sudah siang. Nanti kau terlambat,ini kelas baru lho. Apa kau mau terlambat dan tidak kebagian tempat duduk?" Teriak mom ku dari depan pintu kamarku.

"Ya mom, 5 minutes more. Aku masih ngantuk,lagi juga ini gabakal telat kok" sahutku yang kemudian membungkus seluruh tubuh ku dengan selimut pink kesayanganku

"Oh my god sayangku caty,kau harus bangun" sahut mom ku yang mulai kesal dengan sikapku yang sulit untuk bangun tidur

Ya memang aku sangat sulit untuk bangun pagi, karena hari hari ku sudah penuh dengan banyak kegiatan yang bisa dibilang antara penting dan tidak penting. Jadi peristirahatan aku ya saat tidur malam.

Ceklek.

Mom ku masuk ke kamar ku, aku sebenernya menyadarinya jika mom ku masuk. Cuma aku hanya melanjutkan tidurku. Walau tidak terlalu pulas.

"Sayang kau harus bangun, ini sudah jam 5 kau harus bangun dan mandi. Sekolah mu masuk jam 7 catyyyyyyy" teriak mom ku sambil menyibakan selimutku

"Ah mom ganggu aku tidur saja,aku sangat lelah mom. Lagi pula jam 5 itu waktunya dad mandi. Dan aku tau dad mandinya lama. Makanya lebih baik aku tidur dulu" sahutku yang memalingkan tubuhku dari momku

Karena saking kesalnya dengan sikapku,akhirnya mom ku membuka gorden kamarku dan mematikan ac di kamarku.

Ya,mom sangat tau aku sangat tidak suka dengan suhu panas. Makanya ac dikamarku setiap aku berada dikamar itu selalu menyala. Jika ac ku rusak aku tidak bisa tidur dikamarku, dan aku akhirnya menumpang tidur dikamar kakak ku yang perempuan. Ya aku memiliki 2 orang kakak, yang pertama bernama Justin yang kedua bernama Aleisha dan aku adalah anak ketiga.

"CATY,MOM HITUNG SAMPAI TIGA KALAU KAU TIDAK BANGUN JUGA AKAN MOM COPOT AC DIKAMARMU. BIAR KAMARMU TIDAK PAKAI AC LAGI" sahut mom ku dengan nada sangat kesal.

Mendengar perkataan itu,aku langsung bangun dari keadaan tidur ku dan langsung duduk dikasur. Saat aku lihat, mom sedang merapikan rak buku ku.

"Akhirnya kamu bangun juga,sudah sana cepat mandi" sahut mom ku dengan nada sedikit halus daripada yang tadi

"Ya mom :( ini baru jam 5.15" ucapku lesu.

"Sudah sana cepat,atau mau ac nya mom copot?"

"Tidakkk" sahutku lalu lari mengambil handuk dan keluar kamar untuk mandi.

Bersambung...

segitu dulu ya, btw vomments ya. Sorry kalo pendek..

Old Love? | C.H ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang