Tap..tap..tap
Derap langkah itu terdengar sangat nyaring di koridor sekolah kelas 11 SMA Yongshin,Seoul.
Semua orang melihat ke arah suara itu.Merasa terganggu namun enggan untuk berkomentar.
Bagaimana tidak?Disana nampak dua orang yang sepertinya sedang adu lari.Dua orang yang sangat terkenal di sekolahan itu.Mereka memang baik namun menurut yang lainnya lebih baik jangan menegur bahkan melerai kedua orang itu jika tidak mau terlibat masalah.
Suara itu akhirnya berhenti di depan kelas yang bertuliskan XI IPA 2.
"Ya pendek aku sampai duluan,minggir kau!" Seorang laki-laki tampak mendorong gadis kecil di depannya,tentu saja dengan dorongan yang tidak terlalu keras.
"Lihat siapa yang berbicara?Kau buta hah?Jelas-jelas aku duluan.Aku sungguh kasihan denganmu,sudah jelek,buta ,apa lagi yang bisa diharapkan darimu?"Gadis di depan pria itu menyahut tak kalah nyolotnya.
"Dasar gila!Jelas-jelas kakiku yang sampai duluan .Sudahlah kalau kau memag ingin berdekat-dekatan denganku bilang saja!Tapi maaf kau bukan tipeku jelek!"
"Apa kau bilang hah?Berdekatan denganmu? talk to my hand and just take a mirror !"Gadis itu mengerlingkan matanya tanda sangat muak dengan perkataan pria di depannya."
"Tak usah mengelak.Sudahlah sana minggir aku mau masuk!"Pria itu kembali mendorong wanita di depannya,kali ini dengan tenaga yang lebih kuat."
"No way,jelek!Aku duluan."Gadis ini tidak mau kalah,dia berucap dengan penuh penekanan.
"Dasar bodoh,pindah tidak?atau aku akan,-
"Akan apa ?Mau memukulku?menamparku?
melemparku dengan bola basketmu yang tak kalah jelek denganmu itu?cih dasar pecundang." Belum selesai pria itu berucap gadis didepannya sudah memotong duluan."Kim Yeri gila,minggir tidak !" Pria itu mulai emosi
"Kau yang minggir bodoh!Jeon Jungkook jelek!" Gadis itu balik membentak
"Kim yeri,Jeon Jungkook!"
Mereka membalik menghadap ke sumber suara.Disana sudah tampak wali kelas mereka,Miss Jung sedang melihat mereka dengan tatatapan menakutkan sambil melipat tangannya di dada.
"Kalian berdua ikut denganku!" suara Miss Jung menggema di seluruh koridor.Semua orang yamg ada di sekitar situ hanya menghela nafas,akhirnya keributan sejak tadi bisa redam juga.
Yeri dan Jungkook saling berhadapan dengan tatapan yang mengisyaratkan "Ini semua salahmu,aku akan membunuhumu segera.Dasar gila".
~~~
Mereka berdua sekarang berada disini,dia dalam ruangan guru yang sangat luas dan mewah.Tapi untuk siswa seperti mereka masuk ruang guru itu menyebalkan.
"Baiklah siapa yang akan menjelaskan?"tanya Miss Jung kepada mereka berdua
"Hei jelek,jelaskan sana bahwa kau menghalangi jalanku ke kelas!" Jungkook mulai bersuara
"Gila!Aku menghalangi jalanmu?Lihatlah Jungkook badanmu yang besar ,tinggi seperti pohon beringin itulah yang menghalangi jalan gadis imut ini!"
"Gadis imut?Kau memang sudah mengalami gangguan kejiwaan.Lalu salahku jika aku tinggi dan proposional?Badanmu saja yang yang kecil.Aku yakin jika ada angin topan kau akan terbang terbawa angin."
"Lalu kau bangga dengan badanmu itu ?Badan yang nenutupi orang dibelakangmu saat di kelas atau menonton bioskop?Dasar pecundang gila!"Gadis itu mendengus
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Marriage
Ficção AdolescenteDua musuh bebuyutan seperti Tom and Jerry tiba-tiba saja dijodohkan oleh kedua orang tua mereka.Mereka pikir kiamat benar-benar sudah dekat. *Beberapa part diprivate ya,jadi harap follow dulu sebelum dimasukan library or read list.Thankyou:)