Chapter 14

6.7K 607 34
                                    


"Yeri!"

Yeri menghentikan langkahnya setelah mendengar Jungkook memanggilnya. Jungkook menarik lengan Yeri setelah ia mencoba melepaskan pelukannya dengan Yein.

Yein mengangkat alisnya karena aneh. Kenapa Jungkook memanggil gadis itu? Dan kenapa mereka terlihat dekat?

"Kau ingin kemana?" Jungkook bertanya sembari memegang tangannya.

"Hanya pergi." Ujar Yeri lembut. "Kau merindukannya, meskipun aku tidak tahu siapa gadis itu, aku pikir lebih baik meninggalkanmu bersamanya."

"Apa yang kau maksud?" Jungkook menggigit bibirnya.

"Siapa gadis itu, Jungkook-ah?" Yein bertanya seraya melayangkan senyuman manis kearah Yeri."

"Oh dia adalah-" Jungkook ingin mengatakannya kepada Yein jika Yeri adalah istrinya tetapi Yeri memotongnya.

"Aku temannya." Ujar Yeri lembut. "Namaku Kim Yeri. Maaf karena sudah menganggumu Yein-ssi, aku tengah membicarakan tentang tugas kami .Sepertinya kalian teman lama yang baru bertemu ya?Sebaiknya aku pergi."

"Benarkah?" Yein tersenyum. "Well, senang bertemu denganmu, Yeri-ssi."

Yeri tersenyum sembari menganggukan kepalanya,ia pergi meninggalkan kedua orang itu sambil sekilas menatap Jungkook

Yeri tahu dimana dirinya bisa mendapat penjelasan tentang ini. Matanya menangkap satu pasangan, Taaehyung dan Saeron yang tengah berdiri dekat koridor. Yeri sedikit terburu-buru menghampiri mereka.

"Ada yang salah?" Saeron bertanya kepada Yeri dengan khawatir. Ia tahu Yeri pasti bingung tentang ini.

Seketika Yeri menarik lengan Taehyung erat. "Taehyung, aku butuh penjelasan tentang ini, sekarang!"

"Aku tahu kau akan bertanya soal ini."Taehyung menghela nafasnya. "Ikut aku!" Taehyung memberi kode untuk Yeri dan Saeron agar mengikutinya.

"Sejujurnya aku lebih suka jika dia yang menjelaskannya padamu tentang ini tapi aku pikir dia tidak punya pilihan sejak Yein ada disini, tapi kau perlu tahu tentang ini Yer."

Mereka duduk dikantin dan Taehyung menghela nafasnya sebelum dirinya menceritakan kepada Yeri tentang masa lalu Jungkook. Ini akan menyedihkan untuk Yeri tapi Taehyung tahu, Yeri tidak akan mempunyai perasaan pada Jungkook, namun sebagai suami istri resmi, Yeri berhak tahu tentang ini dan Taehyung berharap Yeri bisa menghentikan Jungkook untuk terus memikirkan Yein. Karena dia tidak ingin sahabatnya hancur lagi oleh Yein.

"Jungkook, Yein dan aku adalah sahabat baik semenjak sekolah dasar." Taehyung mulai bercerita dan Saeron mencoba membaca raut wajah Yeri. "Kami selalu jalan bersama, rumah kami saling berdekatan, Yein seorang gadis manis, dia baik pada semua orang dan orang-orang menyayanginya, termasuk diriku dan Jungkook.Namun aku menyayangi Yein sebagai adik, tapi tidak untuk Jungkook.

"Maksudnya?" Raut wajah Yeri berubah sedikit tetapi dirinya mencoba untuk tetap tenang dan membiarkan telinganya mendengarkan kata demi kata yang Taehyung lontarkan.

"Jungkook mencintai Yein." Taehyung memberanikan dirinya untuk melihat ekspresi Yeri.Dan ya! Dugaannya benar,Yeri terkejut.

Taehyung melanjutkan kalimatnya dengan hati-hati. "Jungkook sudah mengungkapkan perasaannya pada Yein beberapa tahun lalu, sebelum Yein pergi ke Paris ,tapi Yein tidak menjawab perasaan Jungkook, dia hanya diam dan pergi tanpa kepastian ,maka dari itu aku merasa Yein tidak layak untuk pria baik seperti Jungkook.

Yeri menghela nafasnya. Dirinya benar-benar merasa kasihan untuk Jungkook. Karena itu Jungkook terlihat sedih untuk menikahinya.

"Well, aku tidak tahu jika Jungkook masih mencintainya atau tidak.Tapi jika dia bilang ini dari awal,pernikahan ini tidak akan terjadi.Aku punya alasan kuat kepada orang tuaku untuk menolak pernikahan ini."

Unexpected MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang