"Hey apa kau tidak mengantuk?"Yeri menoleh."Sangat,ini melelahkan."Jawabnya seraya mengerucutkan bibirnya.
"Kau benar.Apa harus selama ini memilih baju pengantin?"
"Bodoh!Dasar mesum jelek!Kukira kau pintar?Semua orang ingin yang terbaik untuk pernikahannya,ya kecuali untuk kita."Yeri menghela nafasnya.
"Ya,disini hanya keluarga kita yang bersemangat.Tapi hey,Kim Yeri tenanglah!Aku yakin kita pasti bisa melewati semuanya."
"Tapi kita tidak saling mencin-..."Yak!Jangan berkata begitu terus,cinta kita pasti akan tumbuh suatu saat nanti."Belum sempat Yeri menyelesaikan omongannya,Jungkook sudah memotong perkataanya.
"Kau tau?Wajahmu memuakkan saat sok serius seperti itu."Yeri berusaha menahan tawanya.
"Dasar kau Kim Yeri pendek!"Jungkook mengelus kepala Yeri."Ah tidak!Apa aku harus memanggilmu Jeon Yeri?"
"Hentikan jelek!Kau suka sekali menggodaku."
"Menggoda calon istri apa itu salah?"Yeri semakin kesal melihat Jungkook yang sedang menahan tawanya.
"Kau mau mati?"
"Arasso,arasso!Jangan marah Jeon Yeriku sayang!"
Yeri menghela nafasnya kasar.Berdebat dengan Jungkook memang selalu menguras emosi dan tenaganya.Kejadian di pantai beberapa saat yang lalu tak kantas membuat mereka menjadi akur.Mereka tetap seperti biasanya,saling mengejek dan bertengkar namun kali ini lebih manis.
"Aigo,uri Yeri neomu kyeopta."Jungkook mencubit pipi Yeri gemas."Jangan cemberut begitu atau aku akan menciummu!"
"Dasar mesum jelek!"
Jungkook hanya tersenyum.Sekarang dia punya moodbooster baru,menggoda Yeri,Kim Yeri.Yang tidak lama lagi akan berganti marga menjadi sepertinya.
Mereka sedang duduk di sofa toko yang mereka kunjungi sekarang.Kedua ibu mereka sedang sibuk memilih baju pengantin yang akan mereka kenakan nantinya,sedangkan mereka berdua hanya duduk bersandar pada sofa ditemani dengan rasa kantuk dan lelah yang teramat sangat.
"Yer,bagaimana dengan yang ini nak?Menurut ibu ini akan terlihat bagus."Ny.Oh menunjukan sebuah gaun pengantin indah kepada Yeri.
"Yeri sayang,coba cocokkan baju itu denganmu.Masuklah ke ruang ganti!Dan untuk kau Jungkook,cobalah inilah nak,ini akan terlihat bagus untukmu."
Jungkook dan Yeri hanya bisa patuh mengikuti kemauan kedua ibu mereka.
Yeri masuk ke ruang ganti ditemani ibunya,sedangkan Jungkook,tak perlu ditemani,dia bisa sendiri!
Beberapa saat kemudian...
"Ibu,tante Kim, bagaimana?Apakah ini sudah sesuai yang kalian harapkan?"Jungkook bertanya sambil menunjukkan dirinya yang sekarang sudah memakai tuxedo yang sangat pas di tubuh atletisnya,membuat kadar ketampanannya meningkat.
"Oh My God,Kau sangat tampan nak.Tapi,jangan memanggilku tante Kim!Panggil aku ibu juga."
Jungkook terkekeh,"Baiklah ibu dua ku?"Jungkook tertawa lepas.
"Aigo,anakku sekarang punya dua ibu eoh?Tapi tidak apa-apa,sekarang aku juga punya dua anak."Terpancar aura bahagia dari sorot mata Ny.Jeon.
"Kau benar,aku sangat bahagia,keluarga kita bisa bersatu."
Mereka masih sibuk berbincang-bincang hingga pelayan toko mengatakan bahwa Yeri sudah siap dengan pakainnya.
Mereka kini tengah menatap ke arah ruang ganti dengan tidak sabar.Namun tidak dengan Jungkook,dia malah sibuk bermain games di hpnya,sambil menyandarkan tubuhnya pada dinding di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Marriage
Novela JuvenilDua musuh bebuyutan seperti Tom and Jerry tiba-tiba saja dijodohkan oleh kedua orang tua mereka.Mereka pikir kiamat benar-benar sudah dekat. *Beberapa part diprivate ya,jadi harap follow dulu sebelum dimasukan library or read list.Thankyou:)