Flashback
"Kak Krystal!" Astaga akhirnya aku menemukanmu disini."Panggil Saeron kepada kakak sepupunya yang terlihat sangat cantik dengan gaun pengantin putih yang melilit tubuhnya dengan indah.
Ya,hari ini hari pernikahan kakak sepupunya Krystal dengan pacarnya Kai setelah sekitar empat tahunan berpacaran.
"Ada apa Saeron-ah?"Krystal tampak heran melihat adik sepupu kesayangannya yang tampak kelelahan mencarinya."
"Sekarang sesi lempar bunganya kan kak?".Krystal hanya mengangguk menanggapi pertanyaan Saeron .
Saeron tersenyum."Aku ingin minta tolong kak.Tolong lempar bunganya ke arah mereka ya kak!Aku mohon!."Pinta Saeron seraya menunjuk dua orang yang sedang berdebat di dekat kolam.
"Baiklah,aku akan melemparnya kesana adik manis.Sekarang pergilah nikmati pestanya,aku mau ke Kai dulu."
Saeron segera memeluk Krystal"Terima kasih kak,dan selamat atas pernikahanku.Aku tidak sabar punya keponakan.
Flashback End.
~~~~~
Jadi kalian sudah merencanakan sebelumnya?" Jungkook melayangkan tatapan maut kearah Taehyung dan Saeron, Yeri meminum jus stroberinya mencoba untuk tidak tertawa, sedangkan pasangan di depannya tersebut hanya tersenyum seperti orang idiot.
"Yah, aku pikir akan hebat jika kalian bisa bersama waktu itu, tapi kau pergi seperti orang idiot setelah kau mendapatkan bunga itu dengan Yeri." Taehyuung tertawa.
"Aku melihat wajah Jungkook seperti dirinya mengalami mimpi buruk saat itu." Saeron tertawa dengan Taehyung. "Tapi baik untuk kalian, akhirnya bunga itu membuat kalian bersama sekarang."
"Dan aku masih tidak percaya jika aku menjadi wanita si mesum ini." Yeri menatap kearah Jungkook yang tengah membaca majalah olahraganya setelah tadi memberikan tatapan maut ke pasangan tersebut.
Perlahan Jungkook balas menatap istrinya kemudian menaruh majalah tersebut di meja, tersenyum lebar. "Dan aku sangat senang."Sambung Yeri.
"Aku lebih senang, lebih dari yang kau bayangkan." Ujar Jungkook lembut kemudian memberinya ciuman manis dipuncak kepalanya.
"Aku seperti menonton drama."Taehyung memutar bola matanya malas.
"Sudahkah kalian berencara untuk segera bulan madu?" Tanya Saeron. "Aku pikir kalian harus mengisi waktu bersama , kita akan menyambut libur musim panas.
"Bagaimana jika kita pergi liburan bersama?" Yeri menyalurkan idenya.
Jungkook,Taehyung dan Saeron saling bertukar pandang bertanya pendapat. Mungkin ide Yeri bagus. Sudah lama mereka berempat tidak menghabiskan waktu bersama.
"Okay, kemana kita akan pergi?" Tanya Jungkook.
Saeron dan Yeri tersenyum bahagia dan serempak mereka berteriak.
"Maldives!"
~~~~~~~
"Akhirnya!"
Saeron dan Yeri bersorak dengan lantang setelah mereka sampai di Maldives. Mereka saling berpegangan tangan sembari melompat seperti anak kecil disekitar jalanan sedangkan Jungkook dan Taehyung hanya mengikuti mereka dari belakang dengan banyak barang bawaan di kedua tangan mereka.
Bibir mereka masih membentuk senyuman melihat wanita mereka tersenyum bahagia.Mereka memutuskan untuk mengunjungi hotel terlebih dahulu sebelum berkeliling dipantai cantik di Maldives.
~~~~~~
"Ron, kau melihat celana pendekku?" Tanya Taehyung sembari mencari barang bawaan di depannya mencoba untuk mencari celana pendeknya. Saeron yang tengah sibuk memandang sekeliling pantai yang cantik dari balkon kamarnya akhirnya masuk untuk membantu kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Marriage
Fiksi RemajaDua musuh bebuyutan seperti Tom and Jerry tiba-tiba saja dijodohkan oleh kedua orang tua mereka.Mereka pikir kiamat benar-benar sudah dekat. *Beberapa part diprivate ya,jadi harap follow dulu sebelum dimasukan library or read list.Thankyou:)