Chapter 2

10.4K 922 93
                                    

Hari ini adalah hari dimana final pertandingan basket se -Seoul.Ya dua tim yang berhasil lolos dan akan bertanding hari ini adalah sekolah Jungkook dan sekolah Hanshin Seoul.Tim basket dari kedua sekolah ini adalah yang paling terkenal di Seoul ,mereka memag adalah top two tim basket di Seoul.Tahun lalun sekolah Jungkook lah yang meraih juara satu,maka dari itu,Jungkook sebagai kapten basket baru tidak ingin reputasi sekolahnya jatuh ke sekolah lain.

"Jungkook,beristirahatlah!Kau berlatih terus dari tadi." Jimin menegur Jungkook yang sedang mendribble bola ke ring.

"Aku hanya ingin mempermantap kemampuanku hyung.Aku tidak mau kita kalah."Jungkook menjawab teguran salah satu teman tim basketnya sambil tetap fokus mendribble bola.

"Jungkook kita tidak akan kalah.Dengan kemampuan tim kita terlebih kemampuanmu,kita tidak mungkin kalah,kau tenang saja!" Taehyung datang menenangkan sahabatnya itu.

"Ya,aku harap juga begitu hyung."Jungkook berjalan ke arah teman-temannya.

"Duduk disini ini saja!Istirahtlah!Lebih baik kita melihat gadis-gadis cantik disana.Oh astaga!Lihat Saeronku sangat imut !"Taehyung berteriak sangat norak menurut Jungkook.

Ya ,dilapangan ini tidak hanya ada tim basket yang latihan,tim cheers sekolah ini juga tengah latihan.Sama seperti tim basket,tim cheers sekolahan ini adalah top two team cheers se-seoul dan lagi-lagi lawan mereka ada sekolah Hanshin.

"Lihatlah!Yeri memang seorang bidadari."Kagum Jhope.

"To the hell hyung,gadis kurcaci tengik itu kau bilang bidadari.Aku membayangkan bagaimana wujud wanita biasa menurutmu."Jungkook ngeri sendiri dengan yang baru saja dikatakan hyungnya itu."

"Kau yang tengik bocah!Ahhh Kim Yeri yeppeoda,saranghaja Kim Yeri."Jhope sudah benar-benar gila.

"Annyeong oppadeul,sedang beristirahat?"Yeri menyapa sambil tersenyum  ke arah mereka.Kini anggota timnya melakukan hal yang sama,menyapa para cowok keren seantero sekolah yang tergabung dalam tim basket.

"Bodoh!Sudah lihat pake bertanya ."Jawab Jungkook nyolot.

"Tempat kalian sangat horor oppa,ada suara tak ada wujud,mengerikan."

"Dasar bodoh!Aku tampan begini kau bilang setan?"

"Apa ada yang bilang begitu?aku tidak bilang begitu."Yeri  memasang tampang polos.Akhirnya kau sadar sendiri,syukurlah!"Yeri berusaha menahan tawanya

"Dasar tengik!Kau kira kau cantik menggunakan baju minim seperti itu?Membuat semua pria menatapmu seperti ingin melahapmu saja.Setidaknya pakai jaket dulu,kalian kan baru latihan,nanti saat tiba pertandingan baru kau melepas jaketmu!"Jungkook pergi meninggalkan semua orang yang ada disitu.

"Apa yang kau.."Yeri tersadar ada sesuatu di pundaknya.Jaket?Yeri melihat ke arah Jungkook.

"Tak usah terkesima begitu!Aku tidak menolongmu,hanya saja kau sangat jelek ,jadi tutupi badanmu dengan jaketku agar jelekmu berkurang.Kembalikan jaketku kapan saja kau bisa,aku kaya.Aku tidak akan menagihmu,tenang saja!Jungkook terus berbicara tanpa menoleh sedikitpun.

"Sialan kau bodoh!Aku cantik tahu.Tapi terima kasih!"Yeri setengah berteriak

"Yeri,Saeron,semuanya,kami ke basecamp dulu,masih ada sejam sebelum pertandingan.Berbaring sedikit sepertinya menyenangkan.Bye."Kim Namjoon dan anggota tim basket yang lain pun meninggalkan para gadis tim cheers.

"Baiklah oppa,semangat!"Yeri menampilkan senyum terbaiknya.

"Aigo,neomu kyeopta."Jin mengusap kepala yeri.

Sepeninggal tim basket atau yang lebih dikenal tim Bangtan,para anggota tim cheers kembali melanjutkan latihannya.

"Kim Yerim yang beruntung,semua anggota Bangtan sangat menyukaimu. "Tzuyu queenka nomor dua sekolah ini menyahut.

Unexpected MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang