"Semua peserta Boy&Girl Senior High School Realize Your Dreams harap semuanya berkumpul di bawah tenda bersama pasangan masing-masing". Suara panitia pelaksanaan lomba telah terdengar,yang menandakan semua peserta harus segera bersiap-siap.
semua peserta segera berkumpul di bawah tenda,termasuk kedua pasangan ini,Alto&Vanya maupun Elbo&Yuli,mereka segera pergi ke bawah tenda bersama pasangan mereka masing-masing.sementara para siswa yang lain juga ikut berkumpul di bawah tenda untuk menyaksikan lomba tersebut."Van,kenapa kok wajah kamu pucat gitu?". Nuri sedari tadi memperhatikan Vanya,wajah Vanya tiba-tiba saja berubah menjadi pucat.
"Aaa-aku gugup Nuri,aku takut kalau nanti aku nggak bisa mendapatkan gelar juara". Vanya melihat ke arah para peserta dengan wajah yang sangat gugup,dia mulai terlihat tidak percaya diri.
"Van,kamu nggak boleh gitu,yakin aja sama diri kamu dan juga kak Alto Van,jangan lupa sebelum itu kamu berdoa dulu,lagian pula cuman 8 pasangan yang ikut lomba ini,dan juga di lomba ini ada beberapa kategori,aku yakin kamu pasti bisa meraih gelar juara di salah satu kategori itu". Vella mencoba meyakinkan Vanya,meskipun Vella tahu Vanya tidak semudah itu untuk menghilangkan rasa gugupnya.Vanya mengangguk pada Vella dan Nuri,lalu Vanya dan Alto pergi meninggalkan Vella dan Nuri,Vanya dan Alto ikut berkumpul di tempat para peserta berada.
Lomba telah dimulai,diiringi alunan musik dan juga hiburan dari para siswa dan guru,lomba berjalan dengan sangat lancar dan juga sangat meriah.para peserta bersama pasangannya telah menunjukkan yang terbaik di depan para juri dan juga di depan semua orang yang melihatnya.termasuk Alto dan Vanya,mereka tampil sangat serasi di atas panggung,mereka tampil diiringi tepuk tangan yang meriah dari para penonton yang melihatnya.Akhirnya Vanya dapat menghilangkan rasa gugupnya dan berhasil tampil dengan maksimal.
"Vell,bagus banget ya penampilan Vanya sama kak Alto tadi,mereka terlihat sangat serasi sekali.Aku yakin pasti mereka yang menang".
"Iya,aku juga yakin,mereka yang pasti menang".Vanya dan Alto menghampiri Vella dan Nuri,Vanya dan Alto terlihat sangat lega,namun dibalik itu hati mereka masih berdebar-debar,ingin segera mengetahui siapa pemenangnya.
"Vanya,akhirnya kamu bisa menghilangkan rasa gugup kamu,aku suka banget penampilan kamu sama kak Alto tadi,aku sama Vella yakin,pasti kalianlah yang akan jadi juaranya".
"Iya,Amin." ucap Alto dan Vanya.****
"Dari lomba pemilihan Boy&Girl sekolah kita ini,para juri telah menentukan siapa juaranya,dan pasangan yang berhak mendapatkan gelar Boy&girl Senior High School Realize Your Dreams adalah,pasangan Alto dan Vanya,kami persilahkan untuk naik ke atas panggung".
Semuanya bersorak gembira melihat pasangan ini,Vella dan Nuri mengucapkan selamat pada Alto dan Vanya.Alto dan Vanya kemudian naik ke atas panggung dan menerima gelar Boy&girl mereka,dengan diberi mahkota,dan juga bunga,mereka berdua turun dari atas panggung dengan perasaan bangga.
"Tuh kan benar apa kata aku,kalianlah juaranya". Nuri mencubit pipi chubby Vanya,yang membuat pipi Vanya memerah.
Kemudian,kepala sekolah masih melanjutkan untuk mengumumkan gelar juara terakhir.
"Gelar Boy&Girl telah kita berikan pada pasangan Alto dan Vanya tadi,dan selanjutnya gelar juara terakhir yaitu,Pasangan paling serasi,diraih oleh pasangan....,Elbo&Yuli".Vanya,Alto,Vella,dan Nuri yang sedang sibuk mengobrol,tiba-tiba mereka berhenti dan melihat ke atas panggung,kemudian mereka saling bertatapan satu sama lain seolah tak percaya dengan apa yang mereka dengar.
Pasangan Elbo&Yuli berjalan bergandengan tangan,melewati red carpet dan menuju atas panggung,mereka memang terlihat sangat serasi,namun mereka semua tak percaya dengan apa yang mereka lihat.
Elbo yang sebelumnya sangat membenci Yuli,sekarang malah berpasangan dengan Yuli,seperti sepasang kekasih.****
"Capek sumpah,lelah bangett gue,kaki gue lecet nih,ihhh badmood sumpah". Vanya mengomel kesal.sangat beda pada saat di sekolah tadi.
"Van,kamu kenapa sih?kok tiba-tiba jadi alay gini?.di sekolah tadi kamu bahagia banget,eh sekarang malah bete banget gini?.aneh!". Vella menatap tajam ke arah Vanya.
"Tau nih Vanya,loe bete liat Elbo sama Yuli dapet gelar pasangan paling serasi?". Nuri menuding Vanya,yang semakin membuat Vanya Badmood.
"What?gara-gara itu?yang bener aja gue badmood gara-gara itu.gue cuman nggak nyangka aja,mereka bisa dapet gelar pasangan paling serasi,tapi ya udah lah bodo amat". Vanya pergi ke kamar untuk berganti pakaian,sementara Vella dan Nuri sedang menikmati hidangan yang Vanya sediakan.****
"Elbo,aku nggak nyangka deh bisa dapet gelar pasangan paling serasi sama kamu,aa-aku seneng banget hari ini,makasih ya Elbo".Yuli bergelayut manja di lengan Elbo.
"Iya,sama-sama.ehhmm..,Yuli ada yang mau aku omongin sama kamu". Elbo menyembunyikan setangkai mawar di belakang badannya.
"Mau ngomong apa?ngomong aja Elbo". Yuli melepaskan tanggannya dari lengan Elbo dan kini posisinya telah berada di depan Elbo.
"Kamu mau nggak jadi pacar aku?". Elbo mengulurkan setangkai mawar pada Yuli.
"Kamu serius Elbo?kamu nggak bohong kan?". Yuli sangat tak percaya.
"Iyalah aku serius,aku nggak akan mungkin bohong". Elbo mengusap rambut Yuli.
"Iya,aku mau jadi pacar kamu Elbo". Dengan mata berbinar-binar Yuli menerima mawar dari Elbo.dan kini mereka telah resmi menjadi sepasang kekasih.*Tbc
Akhirnya,Elbo dan Yuli jadian,-
Inilah awal ketentraman Vanya dan Alto dimulai,-
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You And Just You
RomanceHai,Aku Vella.Aku memiliki seorang sahabat,dia bernama Vanya.Aku di sini akan menceritakan kisah cinta Vanya sahabatku.