Setelah Alto dan Beni pergi dari rumah Elbo,mereka berdua memutuskan untuk pergi ke rumah Vanya.Dan ternyata Vella dan Nuri juga berada di rumah Vanya.
****
-Sesampainya di rumah Vanya-
Vanya,Vella,dan Nuri sedang membicarakan Elbo,namun terhenti ketika mereka melihat kedatangan Alto dan Beni yang telah berada di depan pintu pagar.Vanya lalu berdiri dan lekas membukakan pintu.
"Kenapa wajahmu seperti itu? Aku melihat ada kemarahan yang terpendam di dalam matamu.ada apa?" tanya Vanya yang terlihat khawatir dengan keadaan Alto.
Vanya menyuruh Alto dan Beni untuk duduk.dan Alto mulai menjelaskan yang sebenarnya terjadi pada Elbo,pada mereka semua.
"Penyebab Elbo mencoba bunuh diri,itu karena dia sangat cemburu setelah mendengar kabar bahwa kau telah menjadi pacarku". Alto menatap wajah Vanya yang tampak sama sekali tak perduli.
"Jadi kau dan Beni tadi pergi ke rumahnya?". Vanya menatap wajah Alto,dan mengerutkan kedua alisnya.
"Ya". jawab Alto singkat.
"Untuk apa kau ke sana? Kau tahu kan bagaimana dia telah memepermalukanku waktu itu? Dia sudah sangat banyak membuatku kesal,tapi kenapa kau masih saja menjenguknya?" Vanya melanjutkan.
"Sebelumnya maafkan aku Vanya,tapi dia adalah temanku,aku tidak mungkin benci padanya,tapi jika aku tahu kepergianku ke sana hanya akan membuatku kesal,lebih baik aku tidak ke sana". Alto menyesali kedatangannya ke rumah Elbo.Semuanya diam.tak ada yang membuka mulut setelah itu.Alto dan Beni pamit pulang dari rumah Vanya,karena hari sudah mulai gelap.
Kejadian itu berlalu,mereka semua telah melupakannya.
Kisah cinta Vanya dan Alto terus berlanjut,bahkan semakin lama,kisah cinta mereka semakin romantis.begitu juga rasa cinta Elbo pada Vanya,tidak pernah berkurang sedikitpun,meskipun Vanya telah berulang kali menolaknya,hingga membuat Vanya muak dengan Elbo,namun Elbo tak pernah menyerah,hingga ada seorang gadis yang mencintai Elbo.Setelah lelah bermain basket,Elbo duduk di bawah pohon dengan kondisi keringat bercucuran di sekujur tubuhnya,hingga membuat bajunya basah kuyup.tiba-tiba ada seorang gadis menghampirinya.
"Uhhhh...panas banget sih!aku haus lagi,tapi mau pergi ke kantin rasanya kakiku tak sanggup lagi untuk berjalan". Ucap Elbo kesal sambil menatap kantin dari kejauhan.
"Darr...". Seorang gadis mengagetkan Elbo dari belakang,hingga membuat Elbo berteriak kencang,yang membuat semua orang memperhatikannya.
"Yuli!".ucap Elbo kaget,dan membuatnya bangkit dari duduknya,dan menjauh dari Yuni.
Oke,aku jelasin dulu.Yuni adalah seorang gadis teman sekelas Elbo,dia adalah anak pindahan dari sekolah lain.dan ini adalah hari ketiga Yuni mulai bersekolah di sekolah terkenal Senior High School,Realize Your Dreams.ya,ini adalah nama sekolah Vanya,Vella,Nuri,Alto,Beni termasuk juga Elbo.
Elbo merupakan cinta pandangan pertama Yuni.Yuni sangat mencintai Elbo dan selalu berusaha menunjukkan rasa perhatiannya pada Elbo,namun Elbo sama sekali tak perduli pada perasaan Yuni.karena Elbo sama sekali tidak mencintai Yuni.
Hal ini sama persis pada rasa cinta Elbo pada Vanya,namun Vanya sama sekali tidak perduli pada perasaan Elbo.Apakah Yuni mampu merebut hati Elbo?
Apakah Yuni mampu membuat Elbo jatuh cinta padanya? Sehingga membuat Elbo melupakan Vanya?Temukan jawabannya hanya di
-ONLY YOU AND JUST YOU-Maaf ya updatenya lama banget,soalnya beberapa hari ini aku lagi badmood,jadinya males buat nulis,apalagi mikir.tapi pasti bakalan lanjut terus kok sampai selesai.
*Thanks Guys!,Love you*
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You And Just You
RomanceHai,Aku Vella.Aku memiliki seorang sahabat,dia bernama Vanya.Aku di sini akan menceritakan kisah cinta Vanya sahabatku.