Vella dan Nuri berjalan mendekati Vanya.
"Hai Vanya" sapa Vella dan Nuri sembari memperlihatkan senyum mereka.
Namun sayangnya Vanya tak dapat menjawab sapaan kedua sahabatnya itu.Namun Vella dan Nuri sudah tahu apa penyebabnya.
Vella dan Nuri pun tidak tinggal diam saja melihat temannya itu sedang dalam masalah.Vella berbisik pada Nuri,"Nuri,kita harus melakukan sesuatu,kita harus menyingkirkan benalu itu dari Vanya.
"Tapi bagaimana caranya?" Nuri tampak sangat kebingungan.
"Ehmm... Aku tahu".Vella kemudian berjalan mendekati tempat Vanya dan Elbo berdiri.
"Haii Elboo!,oh ya Elbo tadi aku dan Nuri bertemu dengan ibumu,dia bilang kau harus segera pulang sekarang atau jika tidak dia akan menghukummu dengan cara membuangmu ke dalam sungai amazon untuk menemani ikan piranha disana yang sedang kesepian"
"Ya Elbo,ibumu tadi berkata seperti itu,kau tidak mau kan? Maka dari itu sekarang pulanglah,atau sebentar lagi tubuhmu yang subur ini akan lenyap disantap oleh ikan piranha itu,nyam nyam nyamm"Vella,Nuri dan Vanya menahan tawa mereka ketika mereka melihat wajah Elbo menjadi pucat dan keringat dingin mulai bercucuran di sekujur tubuhnya,oh ya,Elbo ini sangat takut pada ibunya,dia bisa dibilang anak mami,dia sangat manja,penakut dan mudah dibohongi,maka dari itulah sangat mudah untuk mengusir Elbo dari sini.
"Aaaaaa tidakkk!aku tidak mau tubuhku menjadi tulang belulang karena ikan ituu!!!" Elbo berlari ketakutan seperti sedang dikejar oleh seekor buffalo.
"Hahahaha" Vella,Vanya dan Nuri tertawa geli melihat tingkah laku Elbo,yang mudah dipengaruhi seperti itu.
"Nuri,Vella,terima kasih ya kalian sudah menolongku,terima kasih banyak,bila tidak ada kalian aku tidak tahu bagaimana nasibku ini"
"Sudahlah Vanya tidak usah berterima kasih seperti itu,sudah merupakan kewajiban kami untuk membantumu,lagipula aku dan Nuri sangat terhibur melihat tingkah laku beruang kutub itu!hahaha!""Ehmm... Sudahlah,lupakan sejenak tentang beruang itu,Vanya sebaiknya kau pergi ke kelas saja sekarang,sementara aku dan Nuri masih ada yang harus kami selesaikan"
"Tapi kalian akan kemana? Aku ikut saja ya"
"Tidak Vanya jangan ikut!" teriak Nuri hingga mengagetkan Vanya.
"Tapi kenapa? Emangnya kalian mau kemana,sehingga aku tidak boleh ikut?
"Vanya pergi ke kelas lah istirahat saja di sana,tenangkan dirimu,selepas kau melihat Elbo tadi mungkin saja kau masih shock,ya kan?" Nuri mencoba menjelaskan agar Vanya tidak curiga.
"Baiklah,jangan lama-lama ya"
"Oke"jawab Nuri dan Vella serentak.Sebenarnya akan kemana Vella dan Nuri? kenapa Vanya tidak boleh ikut? Apa yang akan mereka lakukan?
Temukan jawabannya di Chapter selanjutnya~Bersiaplah!kisah cinta Vanya dan Alto akan segera dimulai!
-Tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You And Just You
RomanceHai,Aku Vella.Aku memiliki seorang sahabat,dia bernama Vanya.Aku di sini akan menceritakan kisah cinta Vanya sahabatku.