Sungguh tidak terasa ketiga sahabat ini,Vanya,Vella,dan Nuri sudah beranjak dewasa.mereka sekarang sudah duduk di bangku kuliah,dan tidak jarang darj mereka bertiga sudah membicarakan soal masa depan,terutama Vanya.
"Eh guys udah kepikiran belum?".tanya Vanya pada kedua sahabatnya itu.
"Kepikiran apa?".jawab Nuri sembari meletakkan handphonenya di atas meja.
"Marriage!".jawab Vanya yang sontak membuat mata kedua sahabatnya itu melotot ke arahnya.
"Kenapa emangnya gue salah apa sampai-sampai kalian natap gue gitu?".Vanya menatap kedua sahabatnya itu seraya memasang wajah sok imutnya.
"Van,ngapain sih loe udah mikirin marriage segala?,kita kan baru aja kuliah".jawab Nuri yang diikuti oleh anggukan kepala Vella.
"Kita kan udah kuliah satu tahun,dan sekarang umur kita juga sudah 19 tahun kan?,udah waktunya kita mikirin masa depan kita".Vella dan Nuri saling bertatapan satu sama lain,mendengar jawaban Vanya.
"Van,kita aja baru kuliah belum kerja,kita belum menggapai cita-cita kita nih,kita juga masih muda kan?,emangnya loe mau nikah muda?".Vella mengernyitkan dahinya menatap Vanya.
"Kalau gue sih tergantung sama Altonya aja nanti gimana".jawab Vanya yang diikuti gelak tawanya,tapi tidak dengan kedua sahabatnya itu,Vella dan Nuri masih menatap Vanya dalam kebingungan.****
-Di dalam kelas-"Selamat pagi semuanya,sekarang kita kedatangan teman baru kalian di sini,dia merupakan pindahan dari luar negeri.baiklah,sekarang silahkan perkenalkan dirimu pada teman-temanmu".di pagi hari itu,dosen datang membawa mahasiswi baru di dalam kelas yang sama di mana Nuri,Vanya dan Vella berada.
"Perkenalkan semuanya,nama lengkap gue Nindy Charlotte,kalian cukup panggil gue Nindy aja,gue mahasiswi pindahan dari Irlandia,tapi sebelum itu yang harus kalian tahu adalah,gue lahir di Indonesia,dan gue di Indonesia dari lahir hingga usia gue 12 tahun,lalu gue pindah ke Irlandia karena papi gue pindah tugas ke sana,dan sekarang di usia gue yang ke 19 tahun ini,gue pindah lagi ke Indonesia,karena gue kangen banget sama Indonesia dan gue mau mandiri aja,dengan cara jauh dari papi dan mami gue,gue kira cukup segitu aja perkenalannya,gue harap kalian bisa berteman baik dengan gue".lalu Nindy menutup perkenalan itu dengan senyum indah yang ia pancarkan dari bibir pinknya.Baiklah sebelum itu kita perkenalkan ulang tentang mahasiswi baru ini.
Nama mahasiwi baru ini adalah,Nindy Charlotte.dia adalah mahasiswi pindahan dari Irlandia.tentang detail dari fisiknya adalah,dia bertubuh bagaikan model papan atas,ya,tubuhnya tinggi,langsing,wajahnya sangat cantik,rambutnya panjang bergelombang berwarna coklat,kulitnya putih bersih tanpa cacat sedikitpun.Nindy ini memang memiliki campuran darah Irlandia dari maminya,sedangkan papinya adalah orang Indonesia asli.selain sebagai mahasiswi, Nindy juga merupakan model di Irlandia,dia berprofesi sebagai model,sejak dia berusia 13 tahun.karena wajahnya yang cantik dia jadi kebanjiran job untuk menjadi model,tapi itu dulu,sebelum dia memutuskan untuk kembali ke Indonesia,alasan lain dia kembali ke Indonesia karena dia sudah bosan dengan profesinya sebagai model itu,dan dia juga sedang mencari sahabat laki-lakinya selama dia di Indonesia dulu.
Dan dia mendapat kabar bahwa sahabat laki-lakinya itu adalah mahasiswa di kampus big dreams ini.*Tbc
Heiheiii!!!I'm backk!!
Setelah sekian lama akhirnya saya kembali jugaa!
Semakin lama,semakin bingung nih mau bikin gimana lagi alur ceritanya biar seru-,-
Kalau ada yang mau ngasih kritik&saran silahkan aja yah langsung comment!
Oh ya,jangan lupa juga ya Votenya,jangan jadi pembaca rahasia yaa!
Thanks guys!*Happy Ied Mubarak to all of you!*
"Dapatkah Nindy menemukan sahabatnya?"
"Semakin banyak kejutan loh nantinya,tapi kedatangan Nindy ini akan membuat kekacauan,kekacauan apa ya?"
"Just in:Only You And Just You".Sorry for slow update~
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You And Just You
RomanceHai,Aku Vella.Aku memiliki seorang sahabat,dia bernama Vanya.Aku di sini akan menceritakan kisah cinta Vanya sahabatku.