Vella tunggu" Nuri menarik tangan Vella sangat kencang,hingga membuat Vella hampir terjatuh.
Vella berhenti dan mengernyitkan dahinya,"Ada Apa Nuri? Kau hampir membuatku jatuh! Ayo cepat kita harus pergi ke kelas kak Alto!Oh ya,aku lupa menjelaskan tentang Alto yang sebenarnya,Alto sebenarnya adalah kakak kelas dari Nuri,Vella,dan Vanya.tapi mereka terkadang tidak memanggilnya dengan sebutan kakak,melainkan hanya memanggil Nama saja,itu karena mereka telah terbiasa.
****
Nuri menundukkan kepalanya sejenak dan mulai bertanya pada Vella,"Vell,sebenarnya aku bingung,apa yang sebenarnya akan dikatakan oleh Alto? Dia ingin minta tolong apa pada kita? Dan dia bahkan belum bilang kita akan akan membahas tentang apa"
"Nuri,mengapa kau bertanya padaku tentang itu? Aku kan juga tidak tahu apa-apa tentang itu,aku juga sangat penasaran,itulah sebaiknya kita cepat pergi ke kelas Alto,agar kita segera mengetahui dia akan minta bantuan apa pada kita dan tentang apa,ayo cepat!" Vella menarik tangan Nuri agar Nuri mempercepat langkahnya.****
Vella dan Nuri telah sampai ke depan kelas Alto,mata mereka menatap ke sekeliling,dia mencari keberadaan Alto yang tidak terlihat di sana.
"Vell,si Alto kemana sih!kita udah nunggu di depan kelasnya,eh dia malah hilang entah kemana!" protes Nuri yang terlihat mulai kesal.
"Sudahlah,kau ini memang bisanya hanya protes saja,sebaiknya kau diam saja dan tunggu Alto,pasti sebentar lagi dia akan datang"Tak lama kemudian Alto datang dengan senyum mengembang di bibirnya,dia menyapa Vella dan Nuri dan mengajak mereka untuk pergi ke taman belakang sekolah,Alto tidak sendirian dia mengajak seorang teman sekelasnya sekaligus teman dekatnya,namanya adalah Beni.
***
-Sesampainya di taman-
"Kak Alto,apa yang bisa kami bantu? Kau ingin minta bantuan apa sebenarnya?" Tanya Vella pada Alto yang memecahkan keheningan mereka sejak tadi.
"Ehmm.. Sebenarnya ini tentang Vanya,teman kalian" Alto menjawab pertanyaan Vella dengan gugup,hingga membuatnya wajahnya bersemu merah.Vella dan Nuri saling bertatapan satu sama lain,seolah-olah tak percaya,dan juga sangat penasaran ada apa sebenarnya.rasa penasaran mulai bergelayutan di dalam pikiran Vella dan Nuri.
"Tentang Vanya? Ada apa tentang Vanya? Kak katakan pada kami sekarang! Jangan buat kami penasaran!" Vella dan Nuri sudah tidak sabar lagi.
"Baiklah tenang dulu,sebenarnya..."
*Tbc
Ada apa sebenarnya?
Apa ya yang ingin di katakan Alto pada Vella dan Nuri?
Temukan jawabannya di Chapter 8!
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You And Just You
RomanceHai,Aku Vella.Aku memiliki seorang sahabat,dia bernama Vanya.Aku di sini akan menceritakan kisah cinta Vanya sahabatku.