Chapter 14

25 4 0
                                    

-Keesokan harinya di sekolah,tepatnya di dalam kelas Elbo-

Elbo sedang duduk di bangkunya sambil melamun.

"Woii!kenapa loe bro?ngelamun aja nih,kesambet baru tahu rasa loe!". Ternyata teguran Adi itu membuat Elbo kaget.
"Apaan sih loe!gue lagi bingung nih!kasih saran gitu,eh loe malah ngagetin gue". Elbo memalingkan pandangan dari Adi dan kembali menopang dagunya di atas meja.
"Emangnya loe kenapa sih?mikirin Vanya lagi?,bro,dia itu nggak suka sama loe,dia udah nolak loe,dan sekarang dia udah punya pacar,loe mau jadi PHO di hubungan mereka?,loe nanti bakalan malu bro,gue juga bakalan malu kalau punya temen PHO kayak loe!,mendingan loe berpaling dari Vanya dan membuka pintu hati loe buat si Yuli!bro dia itu cinta banget sama loe,liat deh dia bakalan ngelakuin apapun demi loe!meskipun banyak yang ngehujat dia tapi dia nggak peduli bro!gue bener-bener salut sama cintanya dia ke loe!come on bro!Move On!mau sampai kapan loe begini terus?sampai loe mati?mau loe mati dalam keadaan jomblo?parah loe bro!nanti di akhirat siapa yang bakalan nemenin loe?,gue?idih gue males banget nemenin loe bro!". Adi yang mempunyai mulut bak kaleng rombeng ini terus menasihati temannya itu,dan Adi berharap temannya itu dapat melupakan Vanya dan membuka lembaran baru bersama Yuli.
"Eh,bro loe apaan sih?mulut loe tuh ya bener-bener pedes kayak sambel yang nyokap gue biasa buat!terus mulut loe tuh udah kayak petasan tau nggak!mulut loe tuh udah pedes nyerocos pula,emang siapa yang mau di akhirat nanti di temenin sama loe?ihh gue juga males kali!biarin gue sendirian daripada ditemenin temen sambalado kayak loe!siapa aja cewek yang bakalan gue suka nanti itu urusan gue bukan urusan loe!peduli amet loe sama gue,emak gue aja nggak gini-gini amet!udah ah sana mendingan loe pergi sana,ganggu gue aja loe!bukannya bantuin malah bikin pusing!udah sana!". Elbo mendorong Adi untuk segera pergi dari hadapannya.
"Eh bro!gue cuman ngasih loe pendapat,saran dan kritikan,karena gue kasihan sama loe yang belum juga bisa move on!yaudah bodo amat mau loe nungguin si Vanya sampe loe berjamur,kurapan,kudisan,bahkan sampe jadi tengkorak aja gue nggak perduli!udah ah gue bosen sama loe!bye!". Adi pergi meninggalkan Elbo sendirian di kursinya.
"Oke,thanks atas saran loe!". Elbo menatap Adi yang mulai menghilang dengan wajah sangarnya.

"Eh tunggu yang dibilang Adi tadi ada benernya juga ya,daripada gue nungguin Vanya selama ini dia juga nggak suka sama gue,yang ada gue jadi bahan ejekan temen-temennya,mendingan gue buka lembaran baru aja,tapi apakah Yuli bisa menggantikan posisi Vanya di hati gue?"(ucap Elbo di dalam hatinya).

****

"Vann!".pekik Vella yang membuat Vanya kaget hingga menjatuhkan buku yang sedang ia baca.
"Apa Vell?kamu ngagetin aku aja sih,ada apa?". Vanya menghela nafas panjangnya karena ulah sahabatnya itu.
"Ehmm..sorry Van kalau aku ngagetin kamu,aku cuman mau bilang ini nih,ada berita yang baru aja aku liat di mading,siapa tau aja kamu sama kak Alto mau ikut". Vella memberikan selembar kertas pada Vanya.
"Oh jadi acara boy&girl sekolah,ehmm..aku nggak tahu juga deh mau ikut apa enggak,nanti aku tanya Alto dulu ya".
"Van,kalau bisa ikut ya,soalnya kalian itu pasangan yang serasi loh!,siapa tahu aja kalian bisa meraih gelar juara dan juga menjadi boy&girl sekolah kita". Vella sangat bersemangat dengan acara itu.
"Ya deh,liat aja nanti". Vanya mengalihkan pandangannya dari Vella dan kembali melihat brosur di tanggannya itu.

"Vanyaaa..Vellaaa!!". Pekik seseorang dari jauh,dan ternyata itu adalah Nuri.
"Ada apa lagi Nuri?,tadi Vella yang ngagetin aku,sekarang kamu!nih lama-lama jantung aku bisa copot gara-gara kalian!". Vanya menatap Vella dan Nuri bergantian.yang membuat Vella dan Nuri tersenyum-senyum malu.
"Ini nih,aku cuman mau nunjukkin ini". Nuri memperlihatkan brosur pada Vella dan Vanya.brosur yang sama seperti yang Vella bawa tadi.
"Sudah tahu".jawab Vella dan Vanya berbarengan,yang membuat Nuri tersipu malu karena membawa berita yang sudah mereka ketahui,hingga membuat Vella dan Vanya tertawa karena Nuri.

-Only You And Just You

"Uhhh,semakin bingung ya gimana selanjutnya?nggak terasa ya udah chapter 14 lagi,kayaknya cepet banget,tunggu ya chapter 15 nya".

"Oh iya,Marhaban Ya Ramadhan!Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang muslim!,Semangat ya puasanya!".

Only You And Just YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang