UNTOUCHABLE || 8

37.9K 1.6K 13
                                    

Please klik ⭐ before reading
Thank you 🙆

IG : rahma_tham

.
.
.


.


- 8 || Wedding -

.
.
.
.

"KAU sudah sadar sayang?" Laura yang baru bangun dari tidurnya langsung menghampiri Adera yang tersenyum hangat.


"Kau baik baik saja? Apakah sakit? Adera sayang, maafkan mama. Mama janji tidak akan memaksamu untuk menikah dengan Christian. Maafkan mama" Laura mengecup kening Adera menyiratkan rasa penyesalannya yang teramat dalam hingga rasanya sudah tak termaafkan.

"Ma?"

"Ya sayang?"

"Aku akan menikah dengan Christian"

"Tidak sayang. Tidak apa apa, Jangan takut. Mama akan memarahi papamu kalau dia berani memaksamu untuk menikah. Kali ini mama yang akan bertindak. Kau tidak usah memikirkan perusahaan lagi"

"Ma" Kini suara Adera agak sedikit meninggi. Ia menarik tangan mamanya kedalam genggamannya yang hangat "Ini bukan paksaan ma. Aku akan menikah dengan Christian, aku mencintainya" Ujar Adera membuat ibunya membelalak kaget. Tidak mungkin anaknya itu langsung mencintai Christian yang notabenenya adalah pria yang baru ia temui.

"Kau bercanda kan sayang? Tidak apa apa jangan takut" Laura masih merasa Adera takut mengatakan sebenarnya,  jadi ia terus mendesak meminta kejujuran Adera.

Gadis itu menggeleng "aku serius ma" tegasnya. Sorot mata Adera membuat Laura merasa gamang karena melihat kesungguhan disana.

"Tapi Dia sudah menyiksamu sayang"

"Tidak ma. Aku yang salah, aku sudah membuatnya marah. Christian cuman mengurungku, dia tidak menyiksaku"

Adera jelas berbohong. Bahkan mulai hari ini,  bersama Christian, akan menyiksanya luar dan dalam. Tapi setidaknya kini Adera tahu alasan Christian membencinya,  jadi Adera bisa mempersiapkan hatinya untuk menghadapi semua hal kedepannya.  Sebagai bentuk cintanya,  juga sebagai penebus kesalahannya.  Karena bagaimanapun,  Adera tidak akan pernah bisa membenci Christian.

"Tetap saja sayang! Mama tetap akan membatalkan pernikahan kalian" tegas Laura tetap tak bisa menerima alasan anaknya itu. Mau cinta atau apapun itu, melihat keadaan anaknya yang menyedihkan seperti sekarang ini, ia tidak akan membiarkan semuanya berlanjut.  Laura tidak ingin membiarkan kejadian lima tahun lalu tereka kembali. 

"Kau tuli yah?" John karl yang sedari tadi memilih mengulum diam,  akhirnya angkat bicara dengan nada protes. Telinganya panas mendengar Laura yang bersikukuh ingin membatalkan pernikahan Christin dan Adera. 

"Pasti ada yang salah disini. Dia awalnya tidak mau pernikahan ini ada"

"Tapi dia sudah berubah fikiran Laura. Dia saja yang nekat mau kabur cuman karena hal seperti itu. Padahal Christian sudah baik dan peduli, bagaimana jika orang-orang menyebarkannya di internet tepat sebelum pernikahan mereka? Christian sudah melakukan hal benar dengan mengurungnya. Pokoknya pernikahan tetap akan berjalan besok. Titik!" cerabih John Karl  itu berhasil membuat Laura bungkam dan hanya menghela nafas pasrah.

besok adalah hari pernikahan Adera dan Christian. Adera harus kuat dan itulah pilihannya. Setiap pilihan pasti akan mendatangkan resiko yang berbeda, ia hanya berharap bisa menebus rasa bersalahnya dengan berada di dekat Christian untuk selamanya. Jika itu memungkinkan.

UNTOUCHABLE || Sudah Tamat √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang