Please klik ⭐ before reading
Thank you 🙆IG : rahma_tham
Spoiler : spop_ratham99
-15-
-Kebenaran Tidak Selalu Harus Dikatakan-
***"Kau benar Jack, dan aku hanya perlu menampakkan diriku bukan?"
Christian menyunggingkan senyum jenakanya lalu kembali melanjutkan dengan lugas "Jack, aku ingin kau menyiapkan jumpa pers untukku pekan depan, katakan kalau orang yang menyukseskan Anderson group akan muncul di publik. Biarkan semua jenis media meliputku, pastikan semua media akan memuat gambarku kalau perlu buat mereka menjadikan kemunculanku sebagai headline dan jangan lupa perketat penjagaan, aku ingin lokasinya di depan mansion ini. Kau mengerti Jack?"
"Yes sir, aku mengerti"
"Ah, satu lagi. Aku ingin kau memata matai Martin, jangan sampai ketahuan"
Berbeda dari sebelumnya, Jack memasang air muka khawatir. Christian menilik kearah pria yang tahun depan akan berkepala tiga itu.
"Ada apa Jack? Kau takut?" Christian tidak suka dengan ekspresi Jack. Asistennya itu tidak boleh takut pada siapapun selain dirinya.
"Bukan itu sir, tapi kalau kita ketahuan dan berurusan dengan firma hukum keluarga Horace, akan susah membela diri di persidangan sir"
"Itu namanya kau takut Jack. Bukankah aku sudah bilang jangan sampai ketahuan?"
"Tapi sir--"
BRAK-
Christian menggebrak meja, membuat Jack terlonjak kaget. Ia tidak suka dengan penolakan Jack seakan akan Christian bodoh tidak memikirkan kemungkinan itu sebelum berkata demikian.
"Dengarkan aku Jack. Aku tidak bodoh. Kau harus bertindak cepat! Kau tahu kan kalau tidak ada manusia tanpa celah? Aku yakin Martin sialan itu juga memiliki celah. Nobody's perfect Jack" Christian melanjutkan dengan geram. "Aku ingin kau mencari celah itu dan laporkan padaku" titah Christian tak terbantahkan.
"Baik sir" akhirnya Jack hanya bisa pasrah. Selama bekerja untuk Christian, ini adalah pertama kalinya ia mendapat tugas yang sungguh riskan dan harus menggunakan nyali yang besar, belum lagi mempertaruhkan reputasinya sebagai lulusan Harvard dengan predikat cumlaude jika ia harus mendekam di penjara.
Disatu sisi, Jack sebenarnya bingung, kenapa Christian harus repot repot mencari celah sosok Martin, bukankah Horace Corporation bergerak dibidang yang berbeda dengan Anderson Group yang notabenenya adalah perusahaan yang bergerak di bidang tekstil, garmen, dan konveksi? Kedua perusahaan ini bukanlah saingan langsung dalam dunia bisnis, kalau begitu apa penyebabnya?. Dan satu satunya jawaban yang tercetus di kepala Jack kemudian adalah, ini bukan masalah persaingan bisnis, tapi masalah pribadi.
***
Adera sudah berdiri di depan gerbang rumah. Beberapa detik yang lalu Martin sudah melajukan mobilnya pergi, setelah semalaman menemani Adera dirumah sakit. Bahkan Martin repot repot membelikannya dress casual selutut berwarna peach karena hoodie dan celana jeans sepahanya yang semalam ia kenakan sudah tidak layak pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTOUCHABLE || Sudah Tamat √
RomanceWarning!! 18+ & Banyak typo.. Cerita sedang dalam proses revisi ... Adera mengidap amnesia parsial, dimana ia tidak mampu mengingat seseorang atau beberapa orang dalam kurun waktu 3 tahun, atau lebih, atau mungkin selamanya. dan Saat sepenggal i...