Hari ini yeoja cantik bertubuh langsing bangun pagi pukul 07.00 pagi waktu setempat.
Hari ini adalah hari dimana yeoja cantik ini akan pergi ke korea. Jadwal keberangkatannya pergi ke korea pukul 10.00 pagi dan sekarang masih pukul 07.00.
jadi ia bersiap-siap apa aja yang akan ia bawa ke korea nanti.
Dan yang ia bawa hanya baju-baju kaos putih polos ,celana jeans robek-robek hitam kesukaannya dan 2 barang ini gak boleh ketinggalan yaitu ...SEPATU SNEAKERS DAN KACAMATA HARRY POTTER HITAM FAVORIT hyo jae.
Didalam tasnya hanya ada beberapa baju ,celana jeans dan sepatu kesayangannya. Karna waktu masih lumayan lama yaitu 2 jam lagi yeoja ini memutuskan untuk mengobrol dengan sang ibu di ruang tengah
" eomma aku seneng banget deh bisa pergi ke korea sendirian "ucap nya semangat.
" duh kamu seneng banget sih mau pergi ke korea, pokoknya eomma pesan ke kamu kalau udah sampe disana segera hubungi mama dan jaga kesehatan kamu disana, ohya kamu juga disana jagain nenek nurutin apa kata nenek okay" ucap sang ibu dengan penuh nasihat.Dring....dring.....dring.... Sedang asik mengobrol dengan sang ibu tiba-tiba dering handphone berbunyi dengan tertera nama "nenek" langsung di angkatnya telpon dari nenek.
"yeoboseyo halmeoni? Ada apa ?tanyanya sopan.
"Eoh..... Hyo jae-ah halmeoni akan mengirim sekertaris kim dan beberapa bodyguard nenek untuk menjemput kamu dibandara nanti malam, kamu dari sana berangkat ke korea pukul 10 pagi kan, berarti kamu akan sampai disini jam 8 malam dan pada saat itu kamu harus ikut dengan sekertaris kim oke?"jelas sang nenek panjang lebar.
"Nenek... aku kan sudah besar,aku gak perlu dijemput kayak gitu apalagi pake bodyguard segala udah kaya artis terkenal aja, lagian aku gak bawa banyak barang kok nek?"jawabnya merengek.
"Hyo jae kau kan cucu ku jadi aku pantas melakukannya padamu kamu itu cucu kesayangan ku.
ohya kamu akan dijemput di bandara incheon" jawab sang nenek tegas"Okay halmeoni"jawabny pasrah.
"Hyo jae bawaan kamu cuma segitu aja ?"tanya sang eomma.
"Iya nanti barang yang lain mau aku paketin aja biar tidak repot membawanya" jawabnya nyengir.Waktu sudah menunjukkan pukul 08.30.
"Eomma aku berangkat dulu ya, kebandara nanti kalau aku sudah sampai bandara aku akan menghubungimu oke" ucapnya dengan memberi kode 'oke' ke sang eomma.
-----------------
Setelah sampai dibandara hyo jae memberi kabar bahwa ia sudah sampai dibandara dan bentar lagi akan boarding.
Tak lama suara pemberitahuan dari staf bahwa pesawat tujuan seoul, korea selatan akan segera berangkat.
dan check in Di bandara.
.
.
.
.
.
Penerbangan memakan waktu 6-8 jam dan akan transit dihawaii.
Selagi pesawat transit yeoja itu memutuskan untuk tidur sebentar.
.
.
.
Sesampainya di bandara incheon ia sudah disambut dengan para bodyguard dan sekertaris kim.
Ia merasa seluruh orang sedang menatapnya aneh.karena para bodyguard ini menghampiri dirinya dan membawa semua barang yang ia bawa, untung nya ia memakai kacamata harry potter jadi wajahnya samar-samar.
Tak sedikit yang mengambil gambar yeoja ini, ia jalan merunduk dan para bodyguard itu langsung menghampiri orang-orang yang mengambil gambar dirinya.
Orang-orang yang mengambil gambar wajah nya, Beranggapan bahwa dirinya adalah seorang artis.Setelah sampai dimobil ia baru menyadari bahwa ia dikawal 3 mobil+1 mobil yang ia tumpangi.
pantas saja mereka memfoto dirinya.
Ia memang seperti artis ternama yang membutuhkan pengawalan ketat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You (V / Kim Taehyung Bts Fanfiction)
FanfictionSikapnya sangat dingin dan kasar pada semua perempuan yang ingin mendekatinya. Namun, di balik sikapnya itu ternyata Taehyung menyimpan sesuatu yang tidak bisa dikatakannya pada semua orang termasuk pada sahabatnya-Park Jimin dan Jeon Jungkook. Alas...