Taehyung pov.
.
.
.
Tanpa aku sadari banyak pasang mata yang sedang memfotoku, dan sekarang aku baru sadar kalau, aku tidak memakai masker untuk menutupi wajahku. Dengan cepat aku langsung menarik gorden di tempat yeoja ini sedang ditangani sehingga tertutup semua, agar tidak ada lagi yang mengambil gambarku.
.
.
.
.
"Astaga!aku lupa kalau aku tidak pakai masker"ucap taehyung kesal.
"Ini semua gara-gara yeoja ini! Ngapain juga pake pingsan segala,lemah banget kena bola aja langsung pingsan"ujarku.
.
.
Kring..kring...kring..kring
Suara handphoneku berbunyi dan tertera nama "Pd-Nim" tak menunggu waktu lama aku langsung menjawab telpon dari pd-nim
"Yeoboseyo pd-nim wae-geurae?"ucapku.
"Eoh.. Taehyung-ah apa kau baik-baik saja"tanya pd-nim padaku.
"Ah Ne, pd-nim. Memang ada apa kau sampai menelponku, dan bertanya apa aku baik-baik saja?"tanyaku bingung
"Aku melihat banyak fotomu bersama seseorang, di sosial media. dan tertera kalau kau sekarang berada dirumah sakit, taehyung-ah kau benar baik-baik saja kan aku sangat khawatir taehyung-ah" jawab pd nim.
"Ahh.. aku kerumah sakit, gara-gara teman sekelas ku pingsan sewaktu pengambilan nilai volley pd nim"ucapku menjelaskan.
"Tapi,kenapa kau yang mengantar taehyung-ah"tanya pd nim lagi.
"Itu karena guru choi yang menyuruhku untuk membawa yeoja ini kerumah sakit, guru choi tidak bisa mengantar yeoja ini karena dia ada rapat penting dengan para guru pd nim"ucapku menjelaskan lagi.
"Mwo?YEOJA!, astaga kim taehyung,kau tahu tidak itu nanti akan menjadi sorotan para media!"ucap pd nim kesal.
"Mianhae-yo pd nim"ucapku
.
.
.
Sewaktu aku sedang berbicara dengan pd nim aku merasakan ada tangan yang menyentuh tanganku pelan dari arah belakang. Ketika aku berbalik,aku melihat yeoja itu sudah dalam keadaan setengah sadar. Aku membuka tirai yang tertutup tadi dan Tanpa buang-buang waktu lagi, aku langsung memanggil dokter.
"Dokteeeerr!!! Yeoja ini sudah sadarr.. Bisa kah kau memeriksanya"ucapku agak sedikit berteriak.
.
.
.
.
Hyo jae pov.Saat aku membuka mata aku melihat seorang namja yang sedang membelakangiku sambil teleponan, aku menyentuh tangannya untuk memberitahu ia kalau aku sudah sadar. Bukannya menanyaiku "apa aku baik-baik saja atau tidak" tapi yang aku dengar hanya suara teriakannya.
"Kondisi mu sekarang baik-baik saja dan kau bisa pulang hari ini"ucap dokter yang memeriksa ku.
.
.
"Ya!mengapa kau merepotkanku sih!"ucap namja itu.
"Aku datang kesini tanpa memakai maskerku, sampai-sampai banyak fotoku yang beredar di sosial media, dan karena KAU!! Aku dimarahi oleh pd nim"ucapnya sambil marah kepadaku.Aku baru sadar kalau orang yang ada dihadapan ku sekarang adalah seorang idol yang terkenal KIM TAEHYUNG.
"Ah.. Mianhae karena telah merepotkan mu"ucapku pelan, karena aku baru sadar."Em.. Permisi bisakah aku meminjam ponselmu, aku ingin menghubungi seseorang untuk menjemputku disini?"ucapku pada taehyung.
"Nih! Cepatlah kau telpon orang itu aku tidak mau mendapatkan masalah lagi gara-gara kau"ucapnya
"Aku akan ke toilet sebentar dan ingin mencari makanan ,setelah kau selesai menelepon letakkan handphone itu dimeja"ucap taehyung
.
.
Setelah mendapat pinjaman dari namja ini ,aku segera mengubungi sekertaris kim."Yeoboseyo? Sekertaris kim kau dimana? Apa kau sedang sibuk?" tanya ku pada sekertaris kim
"Eoh... Ada apa nona, apa kau baik-baik saja? Mianhae nona aku sangat sibuk hari ini,karena akan ada rapat pertemuan. Dengan ketua"ucap sekertaris kim.
"Ah.. Kau sedang sibuk ya, yasudah sekertaris kim kalau gitu aku tutup teleponnya"ucapku
.
.
Aku langsung kepikiran tentang min ah, dan segara aku telpon min ah.
"Yeoboseyo?" ucapku
"Yeoboseyo, kau siapa?"jawab min ah.
"Min ah-ya ini aku hyo jae, bisa kah kau menjemputku dirumah sakit sekarangg"ucapku
"Eoh... Hyo jae-ah kau tunggu disana sebentar aku akan segera kesana"jawabnya
"Min ah-ya bisakah kau kesini dengan membawa masker hitam dan kacamata ku yang ada didalam tasku"ucapku pelan. Takut kalau taehyung datang dan mendengar pembicaraanku.
.
.
.
.
Tak lama Kemudian min ah datang menjemputku,dan membawa barang yang aku minta tadi.
Sampai min ah datang kim taehyung belum kembali juga dari toilet, dan aku baru keingat kalau ia akan membeli makanan dulu diluar, jadi aku memutuskan untuk menulis surat permintaan maaf dan terimakasih untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You (V / Kim Taehyung Bts Fanfiction)
Fiksi PenggemarSikapnya sangat dingin dan kasar pada semua perempuan yang ingin mendekatinya. Namun, di balik sikapnya itu ternyata Taehyung menyimpan sesuatu yang tidak bisa dikatakannya pada semua orang termasuk pada sahabatnya-Park Jimin dan Jeon Jungkook. Alas...