Seorang perempuan masuk ke dalam ruangan direktur utama sekolah 'Park Internasional High School' dengan membawa satu buah kotak hadiah. Perempuan itu sudah lama menyukai direktur bernama Park Seong Joon sejak pertama kali laki-laki yang merupakan kakak dari Park Hyo Jae itu menjadi direktur.
Pelan-pelan perempuan bername tag Lee Jung Yi itu membuka pintu direktur hingga menimbulkan suara deritan pelan. Diam-diam Jung Yi masuk ke dalam ruangan itu dengan mengendap-endap seperti seorang pencuri. Namun, yang ingin dia lakukan bukanlah untuk mencuri melainkan dia ingin memberi kotak hadiah berisi cokelat itu untuk Seong Joon sebagai hari valentine yang jatuh tepat tanggal 14 Februari ini.
"Yeobosaeyo, Halmeoni?"
Suara laki-laki membuat Jung Yi segera berjongkok ketika matanya melihat Seong Joon yang ternyata ada di dalam ruangan itu sedang duduk dikursi membelakanginya. Jung Yi kira, Seong Joon tidak ada di dalam ruangan itu.
Jung Yi bingung. Dia takut ketahuan oleh Seong Joon kalau dia dengan beraninya masuk ke dalam direktur utama tanpa permisi lebih dahulu.
"Ah, etteokhae (bagaimana ini)..." gumamnya pelan. Dengan posisi berjongkok, Jung Yi berusaha untuk keluar dan mencoba membuka pintu. Tapi, dia mengurungkan niatnya sebentar ketika telinganya tidak sengaja mendengar percakapan Seong Joon yang sepertinya sedang berteleponan dengan neneknya.
"Ne, Halmeoni.. Hyo Jae baik-baik saja, dia sedang berada di dalam kelasnya. Araesseo, aku pasti akan menjaga adikku dengan baik." Seong Joon terkekeh pelan mendengar ucapan neneknya dari seberang telepon lalu kembali menjawab, "Halmeoni, tenang saja. Aku kan kakak terbaik untuk Hyo Jae, aku pasti akan selalu menjaganya. Ne, ne, Halmeoni. Sudah dulu, ya.."
Jung Yi terkesiap mendengar percakapan Seong Joon. Otaknya langsung berjalan dengan cepat dan mencoba mencerna keadaannya. Pertama, Jungkook pindah sekolah. Kedua, kedekatan antara Jimin dan Ji Mi. Dan sekarang? Hyo Jae adik dari Park Seong Joon yang merupakan direktur utama sekolah ini. Berarti Hyo Jae adalah keluarga dari Park dan pemilik sekolah terbesar ini?
Perempuan itu dengan segera membuka pintu sepelan mungkin dan berhasil keluar dari ruangan itu tanpa ketahuan. Dia bahkan melupakan niatnya untuk memberi cokelat itu pada Seong Joon karena kini ada yang lebih penting daripada rencananya. Dan hal ini, akan dia gunakan sebaik mungkin untuk membongkar semua tentang Hyo Jae.
"Yaaa Lee Jung Yi!"
Jeritan seorang perempuan memanggil namanya yang segera menoleh dan mendapati kedua teman gengnya sedang berlari kecil menghampirinya.
"Kau darimana saja? Aku mencarimu tau!"
"Yaaa apa itu ditangan mu? Kau tidak memberikannya pada Seong Joon Oppa?"
Jung Yi memutar bola matanya dengan pertanyaan kedua temannya itu. Lalu, dia menoleh ke kanan dan ke kiri memastikan kalau tidak ada orang yang mendengarnya. Dia memberi kode pada kedua temannya untuk mendekat.
"Aku punya berita bagus." Ujar Jung Yi dengan seringai licik.
"Mwonde (apa itu)?"
"Tentang Hyo Jae."
Kedua temannya langsung mengernyit secara bersamaan dan menatap satu sama lain. Jung Yi kembali berbicara, "Aku akan membongkar semua rahasia Hyo Jae selama ini."
Disisi lain, tenyata ada yang tidak sengaja mendengar percakapan itu. Seorang laki-laki bertubuh tinggi dengan name tag seragam bernama Kim Taehyung. Dia menghentikan langkahnya ketika mendengar suara Jung Yi yang akan membongkar rahasia Hyo Jae. Lalu, dia menoleh dan ternyata Jung Yi beserta gengnya sudah pergi dari sana.
Dengan cepat, Taehyung berlari di koridor menuju kelas. Dia harus menghentikan Jung Yi. Apapun yang terjadi, Taehyung tidak ingin melihat kejahatan Jung Yi. Dia sudah muak dengan semuanya. Namun, tiba-tiba dia tidak sengaja menabrak seseorang hingga terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You (V / Kim Taehyung Bts Fanfiction)
FanficSikapnya sangat dingin dan kasar pada semua perempuan yang ingin mendekatinya. Namun, di balik sikapnya itu ternyata Taehyung menyimpan sesuatu yang tidak bisa dikatakannya pada semua orang termasuk pada sahabatnya-Park Jimin dan Jeon Jungkook. Alas...