"Karena dia orangnya sederhana, ia tidak suka kalau orang-orang berteman dengan Karena dia cucu dari pemilik perusahaan terkenal di korea"ucap hyung berwibawa
"Oke. Cukup sampai disini dulu perkenalan kita Geurom...."ucap hyung sambil membungkukan badan.
Begitu mendengar perkatan dari hyungku, aku merasa sangat beruntung. Aku dilahitkan dari keluarga yang mampu, aku mempunyai kakak laki-laki yang sayang padaku, aku mempunyai mama dan papa yang selalu sayang padaku dan aku punya nenek yang sangat menyayangiku dan aku punya sekertaria kim yang selalu membantuku kalau aku sedang kasulitan. Mereka semua adalah orang-orang yang sangat berarti di kehidupanku.
.
.
.
.
Setelah perkenalan hyung di aula tadi, para siswa siswi dan para guru penasaran tentang sosok adik kandung dari direktur utama.Ketika aku sampai kelas, guru choi memanggilku.
"Park hyo jae sini, ada yang harus aku beritahu pada kau"ucap pak choi.
"Ah Ne, guru choi ada apa? Dan apa yang ingin kau beritahu padaku"ucapku.
"Kau di panggil pak direktur kata nya ada yang harus ia sampai kan padamu ini mengenai beasiswa mu"ucap pak choi
"Aish! Jinjja, kenapa harus aku yang disuruh direktur sialan itu, aku kan bukan pesuruhnya" kata pak choi pelan.Aku yang ketawa sewaktu mendengar ocehan pak choi yang mengatai hyungku dengan sebutan "sialan"
"Ada apa kau ketawa, apa ada yang lucu"tambahnya lagi
"Ani.. Baiklah kalau gitu aku keruangan direktur dulu"ucapku sembari pergi.
"Eohh ppalli-wa"ucap pak choi lagi.
.
.
.
.
.Disepanjang jalan menuju ruangan hyung, tak henti-hentinya aku memikirkan soal taehyung. Saat aku sudah sampai di depan ruangan hyung, para bodyguard ini malah membungkukan badan nya dihadapan ku(menandakan bahwa dia memberi hormat padaku).
"Ya! Hajima(hentikan) jangan lakukan ini disekolah nanti aku bisa ketahuan sama mereka" perintahku.
"Maaf nona lain kali kami tidak akan melakukan nya lagi kecuali diluar sekolah"ucap salah satu bodyguard.Tok..tok..tok..
"Masuklah"ucapnya
"Eoh... Hyo jae duduklah"ucap hyung
"Ada apa hyung, kenapa kau memanggilku"tanya ku to the point
"Sebenarnya tidak ada apa-apa aku hanya ingin memanggilmu, aku ini masih kangen pada adikku, aku hanya melihat mu tadi malam dan tadi pagi. Jadi banyak yang harus kau ceritakan padaku"ucapnya lagi.
"Ya! Kau membuatku kesal saja. itu kan bisa kita omongin dirumah hyung"ucapku.
"Kau mau minum apa?"ucap hyung.
"Aku mau air putih saja, aku sangat haus sekali"ucapku.
"Hyo jae-ah apa selama kau sekolah disini, kau merasa nyaman. ?"tanya hyung.
"Pasti itu mah, tapi hyung banyak mereka yang membully karena mereka beranggapan kalau anak dari kelas rendahan, itu gak pantes sekolah disini"kataku
"Mwo! Apaa maksudnya kelas rendahan?"tanya hyung bingung.
"Jadi hyung disekolah ini ada yang namanya kelas rendahan, karena mereka beranggapan bahwa siswa yang kurang mampu gak pantes sekolah ini, karena sekolah Ini,sekolah mahal.kata mereka"jelasku.
"Kenapa harus ada peraturan seperti itu memang siapa yang membuatnya?"tanya hyung.
"Itu hanya buatan anak-anak aja hyung agar mereka bisa membully mereka"ucapku.
"Tunggu!... Berarti kau juga sering dibully sama mereka"ucap hyung
"Eoh.. Tapi gak separah yang kau pikirkan hyung. Sudahlah nggak usah dibahas lagi"ucapku.
.
.
"Hyo jae-ah apa kau membawa kacamata yang aku bawakan untukmu?"tanya hyung
"Iya,kenapa hyung?"tanyaku.
"Ayo kita berfoto berdua"ucapnya
"Oke, tapi aku harus ganti baju dulu biar gak ketahuan sama yang lain"ucapku.
"Oke, pakailah baju kaosku dilemari itu"ucapnya
"Arasseo"ucapkuYa diruangan hyung ku ini terdapat lemari pakaian dia, hanya kaos putih polos dan jas saja yang tersimpan kalau-kalau ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi kayak baju hyung ketumpahan kopi dll.
"Ayo hyung kita berfoto, aku sudah Siap"ucapku.
Dengan mengenakan baju kaos hyung dan kacamata hadiah dari hyung, dan hyung juga mengganti jas nya,yang tadinya warna biru menjadi warna merah.
"Cocok sekali kau memakai baju dan kaos itu, ayo kita foto"ucapnya.
"Oke"jawabku.
"1..2..3.. Say chesee. cekrek(anggap aja bunyi suara kamera)."ucap hyung
"Wah cantik sekali adikku ini"ucapnya lagi.
"Pastilah aku cantik, kan hanya aku yang paling cantik dirumah 😜" ucapku
" sudahlah hyung aku akan balik ke kelas, sudah berapa lama aku disini"ucapku lagi
"Oke"ucap hyung
.
.
Aku segera mengganti baju ku kembali dan kembali ke kelas.
.
.
.
.
Sesampainya dikelas Jung yi geng langsung menghampiriku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You (V / Kim Taehyung Bts Fanfiction)
FanficSikapnya sangat dingin dan kasar pada semua perempuan yang ingin mendekatinya. Namun, di balik sikapnya itu ternyata Taehyung menyimpan sesuatu yang tidak bisa dikatakannya pada semua orang termasuk pada sahabatnya-Park Jimin dan Jeon Jungkook. Alas...