BAGIAN 6

351 28 0
                                    

“ aku harap, hari ini aku tidak diganggu oleh siapapun” batin Hyo jae.
“ camkkan.. Ji Mi eodi-sseo?”( tunggu, dimana Ji Mi) ucap Hyo Jae sambil melihat disekelilingnya.
“ apa dia ada di toilet?”
“ dimana dia, ditoilet tidak ada? Atau jangan-jangan dia di atap?” duga Hyo jae.

Saat dalam perjalanan menuju atap sekolah Hyo jae mendengar suara Ji Mi dari atas, tapi apa yang dia lakukan disini. Bukankah ia sangat jarang kesini. Tapi tunggu! Mengapa Hyo jae mendengar suara Jung Yi di atas.
“gawat pasti ada apa-apa dengan Ji Mi” ucap Hyo jae sambil mempercepat langkahnya.
Bruukk....
“wah ini dia, orang yang kita tunggu-tunggu. Ternyata kau cepat juga menemukanku”
“ lepaskan Ji Mi, Jung Yi-a. Dia tidak bersalah sama sekali, kau hanya punya masalah denganku. Tapi tidak dengan Ji Mi” ucap Hyo jae
“ gara-gara kau memelintir tanganku,sampai tanganku menjadi biru. Jadi aku memutuskan untuk melampiaskanya pada Ji Mi” ucapnya sambil memegang kerah baju seragam Ji Mi.

“ apa kau tidak kapok, dengan kejadian kemarin huh?” ucap Hyo jae sinis
“ huh, aku sama sekali tidak takut denganmu, karena kau sudah membawa mereka” ucapnya memberi isyarat pada yeoja cantik itu untuk menengok  kebelakang.

Ia begitu kaget karena begitu banyak orang yang sedang mengelilingi dirinya dengan tatapan ingin membunuh.
“ kau pintar sekali menjebak orang huh? Kau fikir aku takut “ ucap Hyo Jae menantang.
“ya! Kalian semua, hajar dia” suruhnya.
Hyo jae dan mereka bergelut dalam sebuah perkelahian. Ia  yang hanya seorang Yeoja melawan mereka yang notabenenya adalah Namja.  Walaupun ia seorang atlet taekwondo, tapi tetap jiwa seorang yeoja saat melihat banyak namja yang membawa senjata, membuat dirinya takut.
Tiba-tiba pintu terbuka lebar seperti ada yang mendobraknya membuat semua orang yang ada di atap itu berhenti sejenak berkelahi saat melihat namja yang terkenal muncul di depan pintu dengan tatapan amarah.
“mati kalian semua!” gumam namja itu.
************
^^^^ Flasback ^^^^
“ ya! Berhenti memanggilku hyung, panggil aku oppa, arraseo” ucap hyung marah.
“ sirheo-yo,(tidak mau)  aku akan terus memanggilmu Hyung. Sampai aku Besar nanti “ tolak Hyo jae saat masih kecil. sambil menjulurkan lidah keluar.
“ ya! Ikuti ucapanku,” ujar Seong Joon pada adiknya lambat-lambat, “O... P... P... A...”
“ Hyung” jawab Hyo jae cepat sambil menyeringai
“ ahh..... molla, terserah kau saja Park Hyo Jae “ ucap hyung frustasi karena ulah Hyo jae.
“ ne, Hyung “
^^^^ Flashback off  ^^^^
*****************

Hyo Jae sedang bergelut dalam sebuah perkelahian. Hyo Jae yang hanya seorang Yeoja, melawan mereka yang notabenenya adalah Namja.
Brukk.....
Suara dobrakan pintu begitu terdengar sangat kencang. Namun,dibalik pintu itu ada seorang namja yang nampaknya, ialah yang mendobrak pintu tersebut.

“mati kalian semua!” gumam namja itu.

“taehyung...” ucap Hyo Jae pelan
“ya! Apakah kalian tidak malu, bertengkar dengan yeoja?” tanyanya namun penuh amarah.
“oppa..” ucap Jung Yi tak menyangka kalau taehyung akan datang
Taehyung tidak datang sendiri melainkan dengan salah satu sahabatnya, Park jimin.
“ ya! Jimin-a  ajak Ji Mi turun kebawah, kalau dia terluka,obati dia” suruh taehyung.
“ oke tae. Tapi apa kau yakin bisa menghadapi nya” tanya jimin
“keureom(tentu)..aku bisa menghadapinya” jawabnya percaya diri.

“ ya! Ji Mi-a kemarilah, aku akan mengobatimu” ajak Jimin pada Ji Mi yang terlihat sangat ketakutan. Kemudian membawa yeoja itu keluar dari atap menuju UKS.

Saat taehyung sedang berbicara dengan jimin, Hyo jae terkena pukulan , karena ia tidak memperhatikan sekitar. Ia daritadi sibuk memperhatikan sosok Taehyung yang tiba-tiba datang ke rooftop
“akh!!...,” teriak Hyo Jae.
“ya gwaenchana (kau tak apa)?” tanya taehyung mendekati Hyo Jae.
“eoh, nan gwaenchana( aku tak apa). Taehyung awas dibelakangmu..!!!” ucap hyo jae memperingatkan nya.
“aish!.....” ucapnya
Hyo Jae dan Taehyung masih bertarung dengan orang-orang suruhan Jung Yi. Pertarungan ini semakin sengit.. sampai Hyo Jae dan Taehyung saling melindungi. Dan tak lepas dari luka yang mereka dapat dari sang musuh.
Skip

“ ya! Bagaimana bisa kau dibully lagi dengan perempuan jalang itu!”
“ aku tidak tahu jimin-a, tiba-tiba ia menarikku keluar, dan membawaku ke tempat ini” jelas Ji Mi.
“ lihatlah keadaan mu sekarang, kau sangat pandai membuat orang khawatir huh?” ucap nya sambil mengacak pelan rambut Ji Mi.

Skip

“ ya! Kim taehyung, aku rasa kita tidak bisa mengalahkan mereka. Jumlah mereka sangat banyak, dan kita hanya berdua” ucap Hyo Jae pada taehyung.
“ kau benar.. aku akan memikirkan caranya, dan kau, ulur waktu sebisa mungkin arraseo.(mengerti)”
“ ne( baiklah)”
Entah sudah berapa lama mereka berdua bergelut dalam perkelahian, yang pasti mereka sudah sangat lama diatas gedung. demi untuk menunggu taehyung yang memikirkan cara bagaimana mereka bisa terbebas dari para siswa brandalan.
“ berapa lama lagi kau akan berpikir?, ini sudah hampir 2 jam aku menunggumu” tanya Hyo Jae tiba-tiba.
“ ya! Kau lihat pintu yang terbuka itu” ucapnya dengan menunju menggunakan matanya.
Hyo Jae hanya mengangguk menandakan kalau ia tau.
“ kau.. ketika aku hitung sampai tiga. Kau harus berlari menuju ke pintu itu” ucap Taehyung memberikan intruksi.
“ jangan bilang kalau kita akan melarikan diri?” selidik Hyo Jae.
“ sejauh ini hanya itu cara yang kudapat”. Setelah mendengar perkataan taehyung, berhasil membuat Hyo Jae mengaanga.
“SATU....
DUA......
TIGA!!!! Sekarang” ucapnya. Yang langsung membuat Hyo Jae lari menuju pintu yang di maksud taehyung tadi.
“ YA!!! MAU PERGI KEMANA KALIAN......  AISH!!!!” (sialan!).
“ ya! Kejar mereka!! Jangan biarkan mereka lolos ppalli!!!!(cepat!!)” teriak salah satu namja yang ada di area tersebut.
Kami berlari sepanjang jalan. Dari menuruni anak tangga di atap sampai mencari tempat persembunyian   yang aman. ini sudah sangat melelahkan, apalagi dari tadi mereka terus berlari tanpa berhenti. Tapi yang membuat yeoja itu agak sedikit aneh adalah. Taehyung memegang pergelangan tangan yeoja itu sangat erat. Mungkin bagi kalian, itu adalah hal yang wajar saat kau sedang dikejar oleh orang-orang seperti mereka. Tapi bagi Hyo jae ini adalah hal yang sangat aneh.

Hai hai I’m back..  membawa fanfic hayalan yang dibuat dengan sepenuh hati.. (
Oh ya buat @dindapjm @syugarkeydinda terimakasih udah mau baca dan vote fanfic ini ,, buat kalian juga yang udah baca dan vote juga makasih... mau di tag tapi gak tau nama kalian.. hehehe
Oh ya saya HyoJae9 mau cuti duluu,, mau liburannn.. walaupun Cuma dirumah aajaaa...
Jum’at depan ditunda dulu update nyaaa...
Annyeong....

Because Of You (V / Kim Taehyung Bts Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang