Pukul 06.30 KST
" eomma .., aku kesiangan" teriak Hyo jae di tempat meja makan, karena makanan tidak kunjung datang.
"hyo jae-a " panggil sang nenek.
" wae?" tanya Hyo jae sambil meneguk air mineral yang ada di meja makan
"mulai sekarang oppamu akan mengambil alih jabatan direktur utama disekolah mu"
" mwo?" ucap Hyo jae kaget yang tanpa sengaja menyemburkan air yang ada dimulut yeoja itu kearah sang kakak , yang sedang duduk disamping Hyo jae.
"ya!, baju ini akan aku pakai kesekolahmu tau!" ucapnya marah
" Mianhae hyung, sungguh aku tidak sengaja melakukannya" ucap Hyo Jae dengan raut muka yang merasa bersalah.
"astaga, kalian ini.. sudah lah Seong Joon-a adikmu tidak sengaja melakukannya, lebih baik kau mengganti baju mu" ucap sang nenek. menggelengkan kepalanya.
" halmeoni, aku sudah sangat terlambat. Mianhae. Hyung mianhae, aku duluan. Halmeoni aku pergi dulu ya annyeong " ucap Hyo jae, meninggalkan sang kakak dan sang nenek di meja makan.
Sesampainya disekolah banyak para siswa dan siswi yang sibuk membicarakan tentang suatu hal, entah apa yang mereka bicarakan hanya ia yang tidak mengetahuinya.
"hai" sapa Hyo jae pada Ji Mi. Ia hanya membalas sapaan yeoja dengan hanya tersenyum tipis. Namun dengan wajah yang murung.
"wae-irae?"(ada apa?) tanya Hyo jae
"ani" jawabnya (tidak)
"ya! Kau sama sekali tak pandai berbohong, aku sangat mengenal dirimu Jung Ji Mi" jawab Hyo jae kesal.
"mianhae" hanya itu yang keluar dari mulut sahabatnya
"wae?"tanya Hyo jae bingung.
"karena kau membantuku dari Jung Yi, akibatnya kau sendiri yang di bully dengannya" jelasnya
"gwaenchana. Toh, aku tidak luka sama sekali kan" ucap yeoja itu santai.
" Ji Mi-a, apa kau tahu, sebenarnya apa yang mereka bicarakan. Sepertinya mereka sangat fokus akan hal itu" tiba-tiba Hyo jae menanyakan hal itu pada Ji Mi.
"ah.. aku baru ingat, hyo jae-a apakah kau meng-upload dirimu dengan memakai kacamata?" tanyanya
" woah.. bagaimana kau tahu, kau bahkan tidak akan sempat membuka handphone mu, karena kau sibuk belajar terus." Jelas Hyo jae
"itulah masalahnya." Jawabnya
"masalah?" tanya yeoja itu bingung
" dengar Hyo Jae-a mereka semua mengetahui kalau Jennifer Park itu adalah cucu dari pemilik sekolah ini , kau meng-upload foto itu dan foto itu menjadi bahan gosip murid disekolah ini" jelasnya
"mwo!!?(apa!!)" ucap Hyo Jae agak sedikit keras.
"apa mereka mengetahui juga siapa aku sebenarnya?" tanya yeoja itu.
"Dasar bodoh,kau Hyo jae. Bagaimana bisa kau meng upload foto seenaknya tanpa memikirkan akibatnya" batin Hyo jae.
" ani.. mereka hanya tau kalau cucu dari pemilik sekolah bernama Jennifer Park"
"syukurlah" ucap Hyo jae lega.
" selagi mereka tidak mengetahui siapa aku sebenarnya, itu akan baik-baik saja" ucap Hyo jae sangat lega.
" geundae.. bukankah kau pindahan dari luar negeri. Kau tidak takut kalau mereka curiga padamu" celetuk Ji Mi.(tapi)
Deg
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You (V / Kim Taehyung Bts Fanfiction)
FanfictionSikapnya sangat dingin dan kasar pada semua perempuan yang ingin mendekatinya. Namun, di balik sikapnya itu ternyata Taehyung menyimpan sesuatu yang tidak bisa dikatakannya pada semua orang termasuk pada sahabatnya-Park Jimin dan Jeon Jungkook. Alas...