perubahan Because of you (BAGIAN 1)

695 28 1
                                    

Jennifer Park

berasal dari Los Angeles. Mempunyai nama korea Park Hyo Jae hyo jae blasteran amerika-Korea, sang ibu asli korea sedangkan sang ayah asli amerika...

mempunyai tubuh yang bisa dibilang hampir sempurna, tinggi kira 165 cm, berambut hitam panjang. Dan memiliki bibir yang tipis.

sang ibu bernama Park Soo Rae dan sang ayah bernama Robbert Gilbast.

Sejak kecil hyo jae tinggal di amerika bersama kedua orangtua dan seorang kakak laki-laki. Namanya Park seong joon. Hyo jae Berasal dari keluarga yang berada, sang nenek mempunyai beberapa perusahaan besar di korea. Sang nenek juga mendirikan sekolah di korea, di sekolah itu hanya orang-orang "mampu" yang dapat bersekolah disana.

************

Kring....kring....kring......

"Hyo jae-ah ireona (bangunlah) ini sudah siang bukankah hari ini kita akan pergi kekorea menengok nenekmu disana" teriak seorang wanita paruh baya.

"emm.... ne(iya), aku sudah bangun eomma. Tuggulah sebentar aku akan segera mandi" ucap yeoja itu, yang sebenarya baru saja bangun karena mendengar teriakan dari sang ibu.

30 menit kemudian

"eomma,dimana appa? Bukankah kita pergi kesana bersamanya" tanya hyo jae.

"ani (tidak)... appamu akan menyusul,dia sedang ada pekerjaan dikantor" ucap sang ibu yang sedang menyiapkan makanan bersama para pelayan.

"arasseo (baiklah)" ucap hyo jae sambil menyantap apel yang berada dimeja makan.

" hyo jae-ah kita akan berangkat 1 jam lagi, sebaiknya kau merapihkan bajumu yang akan dibawa kesana" suruh sang ibu pada sang anak.

"ne"

Mulai hari ini hyo jae akan pindah kekorea tempat dimana ia dilahirkan. namun, sayangnya ia tidak dibesarkan disana.

"Hyo jae-ah ppalli (cepat) kita sudah terlambat pergi kebandara"

"ne,eomma aku datang"

"kajja (ayo) eomma ,sudah tidak sabar aku ingin pergi menemui nenek"

Bandara Gimpo

"eomma, lihatlah halmeoni melakukannya lagi"

"eomma, hal ini yang sangat tidak aku suka dari halmeoni" rengek hyo jae pada sang ibu.

"sudahlah, halmeoni melakukan ini agar kita aman, dan agar mereka membantu kita membawakan tas ini" jelas sang ibu.

"annyeonghaseyo samunim (apa kabar nyonya), aku kemari atas perintah presdir untuk menjemputmu di bandara" ucapnya

Dia adalah sekertaris Kim,dia orang kepercayaan dari sang nenek.

Ting.....tong.... ting...tong....

"selamat datang nyonya dan nona, kami semua ditugaskan untuk melayani kalian" ucap seorang pelayan

"eomma bukankah ini berlebihan,aku akan menelpon halemoni saja"

" yeoboseyo"

......................

"halmeoni, apa yang kau lakukan bukankah ini sangat berlebihan" protes yeoja itu.

"kau tadi meyuruh sekertaris Kim dan membawa Bodyguard kebandara dan sekarang kau menyuruh para pelayan untuk melayani kami" protes nya lagi.

..............................

"ne, arraseo. Mianhae halmeoni" (iya baiklah. Maaf nenek)

"eomma dimana koperku?"

"sudah ditaruh keatas, kekamarmu hyo jae-ah"

Suasana kamar ini sama sekali tidak ada yang berubah,semua sama seperti yang dulu. Sewaktu hyo jae berkunjung kesini. Dari wallpaper,cat tembok dan boneka-boneka kecil yang dulu sering ia mainkan dengan sahabat baiknya.

" Ah.. aku hampir lupa menghubungi nya aku akan menghubunginya sekarang. "

"yeoboseyo" (halo) ucap seorang wanita disebrang telpon

" Ji Mi-ah, ini aku Hyo jae."

"Hyo jae!!" teriak Seseorang disebrang telepon.

" Kau dimana datanglah kerumah halmeoni sekarang, aku sudah dikorea,cepatlah kemari aku akan menunggu mu"

"arraseo" jawabnya

Dia adalah sahabat baiknya hyo jae namanya Jung Ji Mi

"eomma Ji Mi akan datang , dia akan ikut makan malam bersama kita disini"

"eoh.. "

"Soo Rae-ah, eomma sangat rindu padamu. dimana Hyo Jae?"

"eomma aku juga sangat rindu denganmu.kau sudah tua lebih baik kau berhenti kerja, dan biarkan Robert dan Seong Joon yang mengurus semuanya"

"arraseo, dimana Hyo jae?"

"dia ada dikamar, akan aku panggilkan"

"Hyo Jaeeeeee......"teriaknya

Mendengar teriakan dari sang ibu. ia menyahut "ne,eomma aku datang"

Betapa terkejutnya hyo jae kalau yang ia lihat sekarang ini adalah sang nenek.

"halmeoni....."

"wah kau sudah besar ya sekarang terus cantik lagi"

"ya dong.. aku kan cucumu yang paling cantik disini" ucap hyo jae dalam pelukan halmeoni.

"Hyo Jae-ah, halemoni sudah mendaftarkan kau sekolah dan besok kau sudah mulai bersekolah di sekolah kita"

"Mwo?"

"Halmeoni aku baru saja datang dan baru beberapa jam sampai, sekarang kau menyuruhku untuk bersekolah. Dan itu pun Besok"

"oh my god"

"aku tidak ingin kau ketinggalan pelajaran hyo jae"

"tapi halmeoni..."

"sudahlah kau turuti saja permintaan ku kali ini saja hyo jae-ah, "

"fine,but I have one condition"

"apa itu?"

"aku tidak ingin diikuti oleh para bodyguard, dan jika halmeoni tetap memaksa ingin memakai Bodyguard untukku. Boleh .tapi harus jaga jarak denganku"

"Dan aku juga punya 1 permintaan padamu"

"apa? "

"Aku ingin Identitasku disembunyikan dari sekolah"

"maksudmu?"

"tapi kau harus janji akan mengabulkan permintaanku ini, jebal.." (kumohon)

"arraseo, kau tahukan aku sangat sayang padamu.apapun yang kau minta selagi aku bisa memberikannya aku akan memberikannya"

"Begini halmeoni aku mau identitasku sebagai cucu dari pemilik perusahaan PARK GROUP dan pemilik dari sekolah PARK INTERNATIONAL HIGH SCHOOL disembunyikan, aku tidak mau kalau mereka berteman dengan ku itu karna aku ini adalah cucu dari pemilik perusahaan terkenal dan terbesar di korea, bukan sebagai diriku. Dan aku hanya ingin mereka mengetahui kalau cucu mu bernama Jennifer Park. " Jelasku pada Halmeoni.

Lama halmeoni beripikir dan akhirnya......

"Baiklah"

"assa!" (yeay!)

***************

dan inilah hasil perubahan fanfiction yang dibuat sebelumnya.

SILAHKAN DIBACAAA GENGSS 😀

Because Of You (V / Kim Taehyung Bts Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang