aneh pt.2

685 30 1
                                    

Aku merasa sikap taehyung akhir-akhir ini berubah. Entah apa yang membuat sikap taehyung akhir-akhir ini berubah?

BigHit Ent.

Taehyung pov.

"Hyung kau dan noona dipanggil Pd-Nim"ucap jungkook.
"Arasseo aku akan segera kesana"ucapku
"Taehyung,apakah semua nya akan baik-baik saja?"ucap hyo jae pelan.
"Kau tenang saja.. Semua akan baik-baik saja,kau hanya perlu menceritakan apa yang kau tahu"ucapku.
"Eoh"ucapnya singkat.

PD Room.

"Pd-nim, kami sudah datang"ucapku.
"Duduklah taehyung dan kau juga ehmmm.. Siapa namamu?"ucap pd nim

"Park hyo jae"ucapku cepat.

"Aku tidak menanyai mu tae, aku menanya yeoja ini" ucap pd nim.

"Park hyo jae imnida.."ucap hyo jae seraya menundukkan kepalanya.

"Aku ingin bertanya, kenapa sampai ada berita seperti ini huh?, tae apa kau bisa jelaskan padaku"tanya pd nim

"Waktu itu aku dan member lainnya bermain truth or dare, dan kebetulan aku kalah dan aku memilih dare. Lalu para member menantangku untuk membawa hyo jae kesini.. Dan waktu aku ingin mengantarnya pulang ada seseorang yang mem-foto kami, dan besoknyaa muncullah berita itu pd nim"ucapku sampai mulutku berbusa.

"Astagaa.. Sekarang bagaimana.. Kalian tau tidak apa yang kalian lakukan itu sangat berpengaruh pada karir kalian"ucap pd nim marah.

"Tak ada cara lain,kita harus mengkonfrimasi tentang kalian"ucap pd nim

"Dengan cara?"ucapku dan hyo jae berbarengan.

"Kalian harus berpura-pura pacaran, agar sebagian rumor itu bisa hilang"ucap pd nim serius.

"MWO! Pd nim aku tidak bermaksud lancang, tapi apakah tak ada cara lain?"ucap hyo jae.

"Tak, kalau kita mengkonfrimasi bahwa kalian tidak berpacaran, maka akan sangat buruk dampak nya untuk mu hyo jae"ucap pd nim.

"Tapi pd nim kalau kita mengkonfrimasi bahwa kami berpacaran maka itu juga akan berdampak sangat buruk terhadap hyo jae"ucapku.

"Geundae, kim taehyung kalau kita tidak segera mengkonfirmasi tentang berita ini maka hyo jae akan lebih parah dari ini"ucap pd nim keras.
"Tak ada cara lain kim taehyung itu akan lebih baik, kalau kalian berpacaran. Dengan begitu hyo jae akan sedikit aman,walau para fans akan membully nya"ucap pd nim pelan.

"Hyo jae-ah apakah kau tidak keberatan dengan permintaanku?"tanya pd nim

"Ne? Ah.. Permintaan ?
Apakah kalau aku tidak setuju dengan permintaan mu, karir BTS akan hancur?" tanya hyo jae pelan

"Iya secara perlahan-lahan karir BTS akan beraakhir"ucap pd nim.

.
.
.
.
Begitu mendengar perkataan pd nim, bahwa karir BTS akan hancur aku merasa sangat bersalah, gara-gara aku mereka terkena masalah.

"Baiklah,aku akan menyetujui permintaan mu pd nim"ucapku.
"Ya!hyo jae apakah kau gila! Mereka akan melakukan apapun padamu!"ucap taehyung kaget.
"Gwaenchana, taehyung-ah jika ini satu-satu nya cara agar karir kalian tidak hancur aku akan melakukannya, dan aku juga ingin minta maaf padamu dan pd nim. Karena berita itu kalian jadi dapat masalah"ucapku.
"Baiklah kalau kau setuju akau akan setuju juga, tapi pd nim aku ingin minta satu syarat"ucap taehyung pasrah.

"Apa itu tae?" jawab pd nim.
"Aku ingin kau mengirim beberapa bodyguard untukku dan hyo jae,aku tidak ingin kejadian serupa menimpa hyo jae lagi"ucap taehyung.

"Anyi... aku tidak butuh bodyguard, aku bisa mengatasi masalah ini taehyung-ah " ucapku meyakinkan

"Baiklah karena kalian berdua setuju, aku akan menetapkan tanggalnya, aku minta maaf hyo jae kau harus melakukannya dan mulai sekarang kau harus lebih berhati-hati lagi hyo jae-ah"ucap pd nim padaku.

Because Of You (V / Kim Taehyung Bts Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang