BAGIAN 2

529 25 3
                                    


Pukul 06.00 KST

"Hari ini adalah hari pertama aku sekolah, di hari pertama ini aku harus membuat kesan yang baik. Pada teman-teman baruku"

"dan aku akan membuat sebuah kejutan untuk seseorang" ucap Hyo jae ber-monolog, didepan cermin.

"hyo jae-ah.... cepat turun kita sarapan pagi dulu"

"ne, eomma. Tunggu sebentar aku sedang meng-kuncir rambutku"

"eomma, hari ini dan seterusnya aku akan pergi sekolah dengan bus"

"baiklah"

Ya. Sang Ibu tahu tentang kesepakatan yang  ia buat tadi malam dengan sang nenek.

"eomma,halmeoni aku sudah terlambat, aku berangkat dulu bye "

"anak itu, selalu saja bertindak aneh"

Saat sampai di sekolah baru Hyo jae, banyak para siswa dan siswi yang diantar dengan mobil bagus nan mewah. Mereka juga membawa para "asisten" suruhan orang tuanya.

"excuse me do know where the principal's office?" astaga apa yang barusan ia katakan. Bodoh kau ini Hyo Jae!

" Ani.. maksudku, apakah kau tahu dimana ruangan kepala sekolah?"

Sebelum yeoja itu menjawab pertanyaan Hyo jae, ia memandangi yeoja cantik itu dari bawah sampai atas. Entah apa yang ia lihat.

"kau pikir aku ini bodoh! tidak tahu apa yang kau bicarakan, dengar ya. aku adalah penguasa disini dan kau jangan macam-macam denganku, pergi sana!!" ucap nya seraya pergi meninggalkan Hyo jae sendirian Lobi sekolah.

"woah... ada ya orang seperti dia, lebih baik aku tanya orang lain saja"

Skip

"permisi, pak kepala sekolah?"

"duduklah Park hyo jae"

" pak saya kesini ingin..." belum selesai ia menyelesaikan perkataannya. Pak kepala sekolah sudah tau apa tujuan yeoja itu.

"aku sudah tau semuanya park hyo jae, tentang identitas kau. Tentang kau yang ingin menyembunyikannya."

" baiklah aku akan mengantarkan mu kekelas barumu."

"disinilah kelas barumu, kelas 2-3, masuklah aku akan memperkenalkanmu pada semuanya!" ujar bapak kepala sekolah, pada Hyo jae di luar kelas barunya.

"ne" jawabnya dengan pelan.

" anak-anak duduk lah! bapak akan memperkenalkan pada kalian murid baru dia pindaahan dari Daegu" seru pak kepala sekolah.

Sorak para murid terdengar keras terutama suara teriakan para murid lelaki.

"masuklah, nak"

" perkenalkan dirimu pada teman-teman mu disini"

" Annyeonghaseyo Park Hyo Jae imnida ( halo, nama saya Park Hyo jae ) senang bertemu dengan kalian" Hyo jae mulai memperkenalkan diri pada teman-teman sekelas yang menatap ke arah nya

"baiklah Hyo jae duduk lah kau dengan ---" ucap pak kepala sekolah terpotong.

"aku ingin duduk dengan nya pak " ucap Hyo jae menunjuk salah seorang yeoja yang sibuk berkutat dengan buku yang ada diatas mejanya.

" baiklah"

"hai, Apa kau terkejut" ucap yeoja itu menyeringai

"ya! Mengapa kau bisa bersekolah disini,bukankah kau baru datang" seru Ji Mi riang.

"kau tau lah halmeoni seperti apa , tidak ada yang bisa menolak permintaannya" jawab Hyo jae.

" ya! Aku ingin berbicara denganmu nanti"

Skip

Brukk..

Suara tendangan itu sangat jelas terdengar dikuping Hyo jae.

"ya! Bukankah kau yang sok berbicara dengan bahasa inggris denganku?"

"mianhae"( maafkan aku)

" berasal dari keluarga mana kau?" selidiknya.

"aku berasal dari Daegu, wae?"( kenapa).

" aku tanya keluarga bodoh!! Bukan asal!!" teriak nya.

"dasar orang Kampung!!! Tidak usah sok berbahasa inggris denganku, kau itu hanya orang kampung. Sama seperti Ji Mi yang bersekolah disini hanya karena Beasiswa!!"

"Ani( tidak).. dia anak yang sangat sopan dan baik. Memang nya mengapa kalau dia bersekolah disini karena Beasiswa. Bukankah itu malah bagus, karena dia Pintar maka ia mendapat beasiswa itu"

"Ya!! Geumanhae (hentikan).... kau sangat menggangguku Lee Jung Yi, apa kau tidak capek.membully orang terus menerus,cukup dengan Ji Mi saja Yang kau bully"sahut suara seorang pria yang duduk di belakang paling pojok.

" mianhae oppa,( maafkan aku sayang) lanjutkanlah tidurmu. Aku akan pergi annyeong chagiya"( dah, sayang). Ucap yeoja itu dengan nada yang amat manis. Namun berbeda saat berbicara dengan Hyo jae dan Ji Mi. tadi. 

Mendengar perkataan dari namja tersebut. Hyo jae merasa sangat marah dengan yeoja ini. Jung Yi. Karena ia bisa-bisanya membully sahabat terbaik yang ia sayang.

"Ji Mi-a, apakah benar kau sering dibully oleh mereka bertiga?"

Ji Mi hanya tertunduk takut.

"kau tenang saja, Ji Mi-a aku akan melindungimu"

Bel istirahat berbunyi, Hyo jae langsung menarik Ji Mi keluar kelas. Menuju Rooftop sekolah.

"Ya! Apa kau tidak pernah melawan saat kau di bully dengan mereka?" ucap Hyo jae kesal.

Ia hanya terus tertunduk

"baiklah aku tidak akan menanyakan hal itu lagi padamu" ujar Hyo Jae,

"aku akan memberitahumu sesuatu, tapi kau harus janji. Kau tidak boleh mengatakannya pada siapapun dan kau harus merahasiakan ini dari siapapun"

"Apa itu hyo jae-a?"

"........................

..................."

Skip

" aku akan menyembunyikan identitasku yang sebenarnya ok, jadi kau harus berjanji dengan ku, tidak akan memberitahukan kepada siapapun, oke "

" baiklah aku janji padamu" jawabnya.

"Ayo kita turun dari sini.." ajak Hyo jae pada Ji Mi

"Ji Mi-a apa kau tahu siapa namja yang dikelas kita tadi?"



Cieee kepoo :) siapa cowok yang marahin Jung Yi tadi...

hahaha Baca terus yaaaa!!!! hei kau para silent reader's ayo tunjukkan votemu.

TERIMAKASIH.

Because Of You (V / Kim Taehyung Bts Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang