" Park Hyo Jaeee.... ayo makan malam, semua nya sudah siap" teriak sang ibu.
" ne eomma" sahut yeoja itu.
" Ya ! Park Hyo Jae, ada apa dengan mu? Apa ada masalah?" tanya seong joon- kakaknya.
" ne?" jawab yeoja itu bingung.
" dwaesseo (lupakan) aigoo.. akhir-akhir ini kau kurang fokus Hyo jae-a" lanjut seong joon.
" bagaimana ini apa aku harus mengatakan pada eomma,haelmoni,dan Hyung ya? Tentang masalah itu.. atau aku diam saja" batin Hyo jae
Tiba-tiba suara teriakan sang kakak membuyarkan lamunan Hyo Jae, ia hampir saja jatuh dari tempat duduknya karena ulah sang kakak. Yang Hyo Jae lakukan hanyalah celotehan kecil yang ditujukan untuk sang kakak.
" cih.. kau membuat jantungku hampir copot tau!!!!, untuk saja aku masih bisa hidup dengan damai, kalau aku mati gimana!! Kau tak akan punya adik sebaik dan secantik diriku lagi tau!!" ucap Hyo Jae marah.
" ya!.... saat kau sedang marah, kau masih bisa memuji dirimu sendiri wuah...! dasar!" Balas sang kakak.
"sudah- sudah hentikan perdebatan kalian.. tidak baik kalau bertengkar didepan makanan." Cegah sang ibu agar mereka berdua tidak melanjutkan pertengkaran antara kakak beraik yang suka beradu mulut itu.
" wuee..." ucap Hyo Jae menjulurkan lidahnya keluar ke araah Seong Joon.
*************
Lorong sekolah tempat dimana Hyo Jae bersekolah begitu sepi, hanya ada beberapa siswa-siswi yang berlalu lalang. Beberapa hari belakangan ini Hyo jae sering sekali berangkat pagi. Entah apa alasannya dia sendiri tidak mengetahuinya.
Ia sampai diujung koridor sekolah, yang mana sangat jarang siswa-siswi datang kesini. Tempat ini begitu sepi dan agak kotor. Tiba-tiba .
"you don't need your airplane mode nan roming yogeumman myeotsip don, and you know i can take it more don beoreora dollo, paro dorina dolparideul san paulo stockholm ninen pyong saengmot anjeul jarideul
I sit Haterdeureun manchi but no problem, I kill nal mutgi wihae nae keorieoeda padaeneun sapjil
But I don't care~
You can't control my swit~
Bulsineul chamanaen ninjaga dwae dasi dorawatji
I ne beonjjae aelbom jeonggyuui gwanjom Cypher~
I teuraegi naomyeon haterdeul wanjon amjeon bul beobin i ssine i gogeun hapbeop hamjeong da ppajigetji,
Maeil dadeul hang hang over bang teojo nawa swag ~"
( CYPHER 3; KILLER).
Suara itu datang tak jauh dari tempat Hyo Jae berdiri, suara seseorang yang sedang nge-Rap tidak beraturan.
" emm... suara siapa itu?, sepertinya tidak asing ditelingaku" ucap Hyo Jae melihat sekeliling mencari sumber suara.
Sampai ia menangkap sebuah ruangan yang berada diujung koridor tempat ia berdiri sekarang.
" lagu ini sangat tidak asing ditelingaku, hmm.. aku pernah dengar dimana ya?" ucap Hyo Jae berpikir keras, karena menurutnya lagu itu sudah tak asing buat dirinya.
Ia mengintip dibalik pintu ruangan tersebut, mencari siapa yang sedang nge-rap se-enaknya tanpa mengetahui ketukan nada.
" omo! Ternyata si abnormal" ucap Hyo Jae terkejut. " buat apa dia nge-rap, apa cita-cita dia ingin menjadi Rapper atau—" belum sempat ia menyelesaikan kata-kata yang ingin dia ucapkan, ia sudah lebih dulu ketahuan oleh Taehyung.
" apa yang kau lakukan disini?" tanya Taehyung.
" A-a-ani... geunyang" ucap Hyo Jae gugup sambil mengedikkan bahu, dan pergi begitu saja karena merasa malu. Dan ketahuan mengintip Taehyung.
" Ya! Eodi-ga? Camkkan.." ucap Taehyung pada Hyo Jae namun, Hyo Jae tidak menggubris nya, ia tetap terus berlari kecil menjauhi ruangan itu.
************
Ting...... tong...... ting.....
Suara bel sekolah telah berbunyi, menandakan kalau kini sudah waktunya peajaran hari itu berakhir. Hyo Jae bersiap-siap untuk segera pulang. Namun, ia menghentikan kegiataannya membereskan buku-bukunya saat telinga Hyo Jae mendengar suara geng Jung Yi membicarakan sesuatu dengan heboh.
" Ya! Benar kan apa kataku dia diberi kacamata mahal itu dari kakaknya" ucap Min Ara- salah satu anggota geng Lee Jung Yi.
" woah.. jinjja! Ya! Coba kulihat" balas salah satu murid dikelas yang daritadi sibuk bergosip ria dengan Ara.
" akan kukirim gambarnya di grup kelas oke!" ucap ara.
Mendengar percakapan mereka, Hyo Jae bingung, sebenarnya apa yang sedang mereka bicarakan.
Drtt...drt..drt..
" apa ini? Kenapa ara mengirim foto?" gumam Hyo Jae saat membuka grup chat kelas yang ternyata Min Ara mengirim foto kacamata yang pernah di belikan Seong Joon kepadanya.
" omo ! bagaimana bisa dia mengirim foto ini,dari mana dia tahu tentang kacamata ini?" gumam Hyo Jae lalu bertanya pada Ji Mi yang sedang sibuk membereskan bukunya sendiri, "Jung Ji Mi, kau sudah melihat grup chat? Min Ara mengirim foto kacamata ku."
Ji Mi mengangguk, "Eo, kau tidak tau kalau Min Ara itu sebenarnya stalker Jennifer Park."
"Mwo (apa)?" Hyo Jae mengernyit lalu menunjuk dirinya sendiri, "Maksudmu aku? Min Ara menstalker diriku?"
Ji Mi mengangguk lagi, "Eo, makanya kau harus berhati-hati padanya. Sekali saja kau ceroboh mengupload foto seperti itu kau akan ketahuan oleh Min Ara apalagi dia sekarang sedang mencari tau semua tentang Jennifer Park. "
"Oy!"
Suara barithon seseorang membuat Ji Mi menyenggol lengan Hyo Jae membuat perempuan itu mendongak dan mendapati Taehyung dengan wajah datarnya. Lalu, tep!
Pergelangan tangan Hyo Jae di genggam oleh Taehyung sangat kuat dan perempuan itu di bawa keluar dari kelas.
Hyo Jae meronta meminta di lepaskan. Tapi, Taehyung tetap menariknya dan membawa perempuan itu masuk ke dalam aula yang sangat luas. Barulah Taehyung melepaskan pergelangan tangan Hyo Jae.
Sejak Taehyung membawa yeoja itu ke aula , yang ia lakukan hanyalah mondar-mandir tidak jelas.
"Yaaa sebenarnya ada apa sih kau mengajakku kesini?" tanya Hyo Jae tidak sabar, "Cepatlah! Aku ingin pulang!"
Taehyung berhenti mondar-mandir lalu menatap Hyo Jae sambil memegang kedua bahu yeoja itu,
.
.
.
" Maukah kau menjadi pacarku?"
************
Cie Hyo Jae ditembakk sama alien...
thanks for dindapjm dan @Anggita24 yang telah banyak membantu diriku yang lemah ini.. :(
pokoknya itu lah....... thank you
annyeong
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You (V / Kim Taehyung Bts Fanfiction)
FanficSikapnya sangat dingin dan kasar pada semua perempuan yang ingin mendekatinya. Namun, di balik sikapnya itu ternyata Taehyung menyimpan sesuatu yang tidak bisa dikatakannya pada semua orang termasuk pada sahabatnya-Park Jimin dan Jeon Jungkook. Alas...