BAGIAN 9;( 'The Problem')

394 25 4
                                    

“ YA!! Park Hyo Jae  Neo jugesseo ( kau akan mati)”

Suara teriakan itu membuat sang empunya nama menoleh kaget.

Wae geurae (kau kenapa) ? Jung Yi-ssi, kenapa kau memanggilku dengan cara seperti itu hah!!” jawab Hyo Jae tak kalah kesal dengan sikap kasar gadis ini.

“ kau!! Mengapa kau mendekati taehyung oppa huh!!” ucap Jung Yi. “ apa maksud mu? Siapa yang bilang? Aku tidak pernah berniat sekalipun untuk mendekati seorang namja abnormal seperti dia!”

kata itu langsung keluar dari mulut Hyo Jae, ia bahkan tidak memikirkan tentang bagaimana ia mendekati taehyung. Sepertinya ia sudah tidak perduli lagi dengan gosip yang sedang menerpa dirinya.

“ ah... apa kau serius dengan ucapan mu barusan huh?, bagaimana kalau kau melanggar ucapanmu sendiri. Huh?”  ucap Jung Yi meyakinkan.

“ Lalu bagiamana denganmu yang menyukai direktur sekolah ini. Bukankah kau mengancam teman-teman mu untuk tidak mendekatinya!, bukankah begitu? LEE JUNG YI-SSI!!”

kini puncak amarah Hyo jae sudah diubun-ubun. Ia sudah tidak tahan dengan sikap semena-mena nya.

Mata Lee Jung Yi setengah melotot, ia tidak menyangka kalau Hyo Jae sikap makin berani pada nya, setelah kejadian beberapa waktu yang lalu.

“ eoh.. wae?, semua juga tahu kalau aku menyukai direktur sekolah ini dan mereka semua juga tahu kalau aku juga menyukai taehyung !” jawabnya setengah teriak. Hal ini lah yang membuat Hyo Jae semakin geram dengannya.

“ oh ya? Kau yakin mereka berdua akan melirikmu dengan sikap bar-barmu ini” ucap Hyo Jae sambil bersedekap didada.

Sikap Hyo Jae kali ini benar-benar membuat semua orang yang melihat pertengkaran mereka berdua menganga lebar. Seolah mereka telah salah menilai anak baru dari daegu ini. Hyo jae benar-benar berani dengan Jung Yi. Bahkan Jung Ji Mi pun tak menyangka kalau sahabat nya bisa seperti ini.

“ MWO!!!!! Apa kau bilang bar-bar!!!” ucap Jung Yi, menendang perut indah milik Hyo jae. Kini kemarahan mereka berdua sudah memuncak, dan saling terjang.
Ige museun ddeushiya  ( ini apa-apaan sih)”

             **************

“ apa yang kalian ributkan, sampai membuat heboh satu sekolah?” tanya sang kepala sekolah.

“ dia datang dan berteriak padaku, aku yang merasa tidak tau apa-apa jelas marah.” Ucap Hyo jae dengan jelas,singat, dan padat.
Sambil melirik Jung Yi dengan tatapan sinis,dan tersenyum sinis melihat keadaan sang musuh, dalam kondisi yang sangat berantakan.

“ dia yang salah pak, dia menjambak rambutku,dan mendorongku” bela Jung Yi.
“ jadi siapa yang salah?” tanya kepala sekolah.

“ Dia!!!” ucap mereka berdua berbarengan.  Diruang kepala sekolah mereka masih bertengkar.

yang satu menuduh yang tidak-tidak, sedangkan yang dituduh merasa tidak terima karena omong kosong sang musuh.

“ ini tidak bisa diselesaikan. Kalian berdua datang keruang direktur sekarang!!. Aku sudah tidak sanggup lagi dengan sikap kalian.
..
.
.
.
Ruangan Direktur Utama

Tok...tok..tok..

“masuk” suruhnya.

“kenapa kalian buat masalah huh?” tanya direktur itu.

“ oppa..” ucap Jung Yi memelas, beharap kalau kakak dari jennifer park itu menyukainya.

hajima (hentikan) kau! sangat..sangat..sangat tidak pantas memanggilnya ‘oppa’ “ ucapan yang dilontarkan Hyo Jae membuat sang kakak terkejut.

“YA !!!! beraninya kau mengatakan itu didepan oppaku, kau ingin mati ya!” balas Jung Yi.

“ Park Hyo Jae.. kau kenapa? Ada apa denganmu?” tanya sang kakak khawatir, kalau ada sesuatu yang menganjal dihati adiknya.
ani (tidak ada apa-apa)” balasnya melengos dari tatapan sang kakak-direktur utama.

“ baiklah, masalah kalian apa?”

“ oppa dia menjambak rambutku, menendangku, dan berteriak kepadaku. Semua ini dia yang memulai oppa” adu Jung Yi pada sang direktur.

“ Ya! Kau jangan membuat-buat cerita. Semua orang tahu kalau kaulah yang memulai duluan. Apa perlu aku memanggil mereka semua untuk bersaksi disini. Hentikan semua sandiwara ini Lee Jung Yi-ssi!!. Kau bersikap sok manis didepan direktur agar kau dilirik olehnya. Huh! Jangan harap!” balas Hyo Jae skak mat.

“ oppa, lihatlah sikap kasarnya ini” ucapnya seolah-olah ingin menangis.

“ aku tidak pernah berbohong pak” balas Hyo Jae.

Benar. Hyo Jae tidak akan menyerang seseorang, kalau orang itu tidak cari gara-gara dengannya.

“ baiklah aku akan membiarkan kalian kali ini, tapi ingat jangan sampai kejadian ini terulang . kalau kejadian ini sampai terulang lagi, terpaksa aku akan memanggil orangtua kalian kesekolah.” Ancam sang direktur.

“ kalian boleh keluar.. oh.. Park Hyo Jae, kau tetap disini. Ada yang ingin aku sampaikan padamu” ucap sang direktur.

“....mampus, selamat bersenang-senang dengan beasiswa mu” ucap Jung Yi. Mencoba untuk memancing amarah Hyo Jae.

aissh!!”
.
.
.
“ Hyo Jae-a ada denganmu hari ini?” tanya sang kakak pelan

“ dia datang dan berteriak padaku. Dia bilang aku tidak boleh mendekati taehyung, aku bahkan tidak punya niat untuk mendekati nya. Dan dia juga bilang kalau dia suka padamu. Apa dia sudah tidak waras?!” jelas Hyo Jae.

“ apa kau harus bersikap seperti itu pada temanmu?” tanyanya lagi.
Hyo Jae segera memandang marah kakaknya saat menyebut wanita bar-bar itu adalah temannya.

Hyung , jangan sekali-sekali kau menyebutnya teman ku!. Aku tidak akan mempunyai teman seperti dia.” Ucap Hyo Jae memandang kakaknya dengan tatapan death glare.
“ kau seperti wanita yang .” Ucap Hyo Jae memandang kakaknya dengan tatapan death glare.

.

“ kau seperti wanita yang sedang datang bulan hari pertama Hyo Jae-a” ucap kakaknya asal.

“ aku memang sedang datang bulan dan ini hari pertama ku!”, kau tidak tahu, kalau aku sedang datang bulan, seluruh kepribadianku berubah 180 derajat. Sangat berbeda denganku saat belum datang bulan. Makanya kau carilah pacar, dan tanyakan pada  pacarmu nanti. Apakah jawabanku salah atau benar. jawab Hyo Jae membenarkan ucapan sang kakak.

“ wuah.. dia  bisa berubah menjadi ‘singa betina’ saat sedang haid” ucap sang kakak pelan.

“ aku bisa mendengarnya Hyung, jangan kau ulangi lagi, kalau kau tidak ingin kucakar.” Ucap Hyo Jae pergi meninggalkan ruangan sang kakak.

**************

*Catatan : wanita berubah 180 derajat kepribadiannya saat sedang haid

Haiii  I'm back dengan bab terbaruuu..
Selamat menikmatiiii.....
Annyeongg

Because Of You (V / Kim Taehyung Bts Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang