about me

2.7K 59 3
                                    

Namanya jennifer Park ia berasal dari Los Angeles.

Dan Nama koreanya adalah Park Hyo Jae.

Yeoja ini adalah seorang blasteran amerika-korea
Sang ibu asli orang korea dan sang ayah asli amerika.

Dari kecil sampai sekarang yeoja ini sangat suka menari namun saat ini sangat suka dengan nge-dance apalagi yang bergenre hip-hop.

Hyo jae berasal dari keluarga yang kaya (bukannya sombong) sang nenek mempunyai perusahaan terkenal dan ternama dikorea dan sang nenek juga mendirikan sekolah yang sangat terkenal dikorea, karena hanya orang yang berkecukupan lah bisa sekolah disana.

setiap yeoja ini berkunjung ke rumah sang nenek pasti dibandara sudah ada orang suruhan sang nenek untuk mengawal, hyo jae merasa ini sangat berlebihan tapi mungkin ini bentuk rasa bahagia sang nenek karena anggota keluarga akan datang kekorea dan apalagi mereka akan tinggal bersama sang nenek setiap kali hyo jae ingin pergi dengan Min Ah para bodyguard akan selalu mengikuti kemanapun mereka pergi, gadis sempat bertanya dengan sang nenek kenapa para bodyguard selalu perg mengikutinya?

Sang Nenek bilang katanya ia tidak ingin cucu perempuan kesayangan nya itu nanti dijahili/dibully.

usia yeoja ini sekarang 19tahun .

Ia tidak terlalu mengerti dengan bahasa korea tapi ia bisa sedikit ngomong bahasa korea, jadi sesekali ia menggunakan bahasa inggris.

Hyo jae besar di amerika dan hanya sesekali ataupun ada acara-acara tertentu saja, ia dan keluarganya pergi ke korea untuk bertemu dengan sang nenek disana.

Di amerika ia sangat jarang membaca berita tentang keadaan dikorea.

Dikorea ia mempunyai teman baik. Mereka sudah berteman sejak kecil, bahkan jika temannya ini sedang libur sekolah ia pasti akan liburan ke amerika dan tinggal dirumahku,Namanya Shin Min Ah.

Banyak orang bilang kalau hyo jae, gadis yang sangat ceria bahkan ia hampir tidak pernah menangis karena suatu hal yang sepele.

Di amerika ia tidak pernah dimarahi ataupun dibentak oleh orangtuanya.

eitts.... tapi bukan berarti ia anak yang manja yaa.

Hyo jar lebih suka hidup mandiri dan melakukan hal apapun sendiri. Dan untung nya kedua orangtua gadis ini menyetujui keinginan sang anak.

Mungkin itu yang membuat hyo jae sangat bahagia sehingga membuatnya ceria setiap saat.

Hari ini hyo jae memiliki rencana. Ia akan tinggal dan menetap dikorea, ia akan tinggal bersama sang nenek.

Katanya dikorea banyak cowok-cowok ganteng hehehe.. Ia penasaran dengan perkataan seperti itu. Itu juga yang menjadi salah satu alasan mengapa ia ingin tinggal dikorea.

Ohya satu lagi fakta tentang gadis ini. Ia agak cengeng kalau dibentak oleh orang lain.
tapi pandai dalam menghibur seseorang yang sedang sedih.

Dan jika ia sedang marah entah kenapa kalimat yang keluar dari mulutnya adalah kalimat bahasa inggris yang sangat cepat diucapkannya.
.
.
.
.
Hai ini baru improve nya aja yaa kalau cerita panjangnya ada bagian selanjutnya.
Bye 😀😁

hai.. saya mau ngasih tau kalau kalian baca fanfic ini, langsung kebagian "perubahan because of you"  soalnya ff ini ada sedikit perubahan. jadi buat kamu yang udah baca ini, langsung ke bagian perubahan because of you yaaaaa

Because Of You (V / Kim Taehyung Bts Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang