"maukah kau menjadi pacarku?"
Kata itu terucap begitu saja dari mulut Taehyung. Hyo Jae yang tidak tahu apa-apa hanya bisa diam untuk sesaat, ia merasa syok saat namja abnormal sepertinya mengungkapkan perasaannya pada seorang yeoja yang bahkan sangat benci pada dirinya.
" Mwo!! Kau gila!!"
Ia menarik sedikit sudut bibirnya, " tentu! Aku tidak akan mengucapkan kata 'berharga' itu dengan mudah pada orang yang sangat bawel sepertimu."
"Mwo!" pekik Hyo Jae.
" aku tidak peduli dengan omongan mu itu, sekarang aku akan memberimu syarat" ucap Taehyung gantung.
" apa maksudmu? Syarat? Syarat apa, aku bahkan tidak melakukan kesalahan" Ucap Hyo Jae.
" kau, tidak melakukan kesalahan? Apa yang kau lihat tadi pagi hah?" balas Taehyung dengan nada yang mulai meninggi.
" ah.. yang itu.." jawab Hyo Jae baru mengerti apa yang dimaksud Taehyung.
"itu bukanlahsebuah kesalahan, tapi.... ani(tidak)lupakan saja " raut muka Taehyung berubah saat mendengarkan ucapan Hyo Jae yangmembuatnya penasaran.
" sudahlah lupakan saja, aku punya satu syarat untukmu. Kau, ingin jadi pacarku atau Kau harus meyimpan rahasiaku?" tanya to the point.
" kalau aku tidak ingin memilih keduanya bagaimana? Apa yang akan kau lakukan?" ancam Hyo Jae.
" aku akan mencium mu disini!sekarang!" jawabnya lantang.
Awalnya Hyo Jae berpikir itu hanyalah sebuah gertakan. Namun ternyata ia salah, Taehyung benar-benar melangkah mendekati diri yeoja itu. Sampai tubuh yeoja itu tidak mendapatkan ruang untuk terus mundur.
" bagaimana?? Apa kau memilih untuk kucium". Hyo Jae diam sesaat, ia berusaha menetralkan detak jantungya yang berpacu begitu cepat, "Baiklah kalau itu yang kau mau" ucapnya sambil mendekat wajah nya ke wajah Hyo Jae.
.
.
" B-baiklah, baiklah aku akan memilih untuk menyimpan rahasiamu" ucap Hyo Jae gugup sambil mendorong tubuh gagah milik Taehyung, agar menjauh darinya.
Bagaimana ia tidak gugup saat wajah itu datang mendekat kearahnya, sambil memiringkan kepalanya. Hampir saja ia kecolongan. Kalau tidak, Taehyung akan merenggut first kissnya.
" kau membuat pilihan yang tepat. Ingat jangan sampai ada satu orang pun yang tahu tentang kejadian hari ini, jika rahasiaku ada yang mengetahuinya selain kita berdua. Aku akan benar-benar mencium mu didepan umum!" ancam namja itu dan berlalu meninggalkan yeoja itu sendiri disana.
.
.
Sejak kejadian di aula itu, Taehyung menjadi sangat suka menggoda gadis itu, menurutnya gadis itu menjadi sangat menyenangkan saat Taehyung berusaha untuk menggodanya. Bahkan gadis itu akan menghindar jika melihat wajah Taehyung. Gadis itu berbeda dari kebanyakan gadis yang ada disekolahnya. Mereka akan sangat suka saat Taehyung menggoda mereka. Bahkan sebagian dari nereka rela melakukan apa saja untuk mendapatkan Taehyung atau hanya sekedar jalan dengannya.
Taehyung tersenyum manis, dengan senyum an khasnya. " menggoda gadis itu ternyata menyenangkan , aku merasa dekat dengannya" ucap Taehyung tanpa sadar.
" mwo-ya ige( apa ini) mengapa aku tersenyum saat memikirkan gadis itu, sadarlah Kim Taehyung!. Ingat gadis itu sangat tidak pantas untuk mu, dia hanya punya satu kelebihan yaitu : IA HANYA PANDAI BERKELAHI SAJA!! . perempuan macam apa yang Cuma bisa bertengkar dan berkelahi." Ucapnya bicara pada diri sendiri.
Raut wajah yang tadi tersenyum manis, berubah menjadi seperti semula. Wajah yang dingin.
.
.
.
" Ya! Darimana saja kau? Aku daritadi menuggumu?" tanya Ji Mi pada sahabatnya yang baru saja sampai dikelas.
" tidak dari mana-mana, lebih baik kita pulang sekarang. Kepala ku sedikit pusing Ji Mi-ya" ajak Hyo Jae.
" jinjja, apa kau sakit?. Baiklah kita pulang sekarang kaja(ayo)" ucap Ji Mi menarik pergelangan tangan Hyo Jae.
"Hyo Jae-a akhir-akhir ini aku memperhatikanmu, setiap kali kau melihat Taehyung megapa kau menghindar?, apa telah terjadi sesuatu padamu dan Taehyung?" pertanyaan Ji Mi membuat Hyo Jae susah untuk menjawabnya.
" A-apa maksudmu? Aku tidak menghindarinya. Mungkin itu hanya kebetulan saja" bela Hyo Jae.
" Jinjja? Tapi aku merasa kalau kau semakin dekat dengannya?. Sudah beberapa hari ini Taehyung sering menggoda mu? Sebenarnya kalian berdua ada hubungan ya" ucap Ji Mi bermaksud untuk menggoda sahabatnya itu.
" ani..untuk apa aku berhubungan dengan namja abnormal " balas Hyo Jae.
"eey..jeongmal?" goda Ji Mi.
" ya ! apa kau sekarang sedang menggodaku huh?" tanya Hyo Jae pada Ji Mi. "Ya! Daripada kau menggodaku bagaimana hubunganmu dengan Jimin. Sepertinya kalian sering jalan bareng?" balas Hyo jae menggoda Ji Mi.
" ya! Bagaimana ka bisa tau?" tanya Ji Mi penasaran.
" kau tadi di ajak jalan oleh Jimin, nanti malam jam 7"
" apa Jimin sendiri yang bilang padamu? Huh? Mengapa Jimin tidak bilang langsung padaku" ucap Ji Mi sebal.
" dia bilang padamu kok" balas Hyo Jae, " aku tadi membaca chat mu dengan Jimin hehe" lanjut Hyo Jae.
" yaa!, dasar wanita want to know", ucap Ji Mi " kau juga sama" balas Hyo Jae.
**************
annyeong :) na wasseo . semoga kali ini ceritanya bagus
thanks to @dindapjm
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You (V / Kim Taehyung Bts Fanfiction)
Hayran KurguSikapnya sangat dingin dan kasar pada semua perempuan yang ingin mendekatinya. Namun, di balik sikapnya itu ternyata Taehyung menyimpan sesuatu yang tidak bisa dikatakannya pada semua orang termasuk pada sahabatnya-Park Jimin dan Jeon Jungkook. Alas...