"AKU AKAN MEMBONGKAR RAHASIAMU! WAE (KENAPA)? WAE? WAE?" Jung Yi menantang. Hyo Jae membelalakkan matanya.
**************
Kini seluruh temannya langsung semakin heboh, suasana semakin tegang. Hyo Jae tidak bisa lagi bicara apapun. Pikirannya kacau seketika.
"AKU SUDAH TAU SEMUANYA! KAU ADALAH PARK HYO JAE! ADIK DARI PARK SEONG JOON DIREKTUR UTAMA SEKOLAH INI DAN KELUARGA DARI PEMILIK SEKOLAH INI!" Jung Yi berteriak dengan satu tarikan nafas membongkar semuanya.
Hyo Jae semakin melebarkan matanya. Dia mengepalkan tangannya kuat. Semua orang yang melihat kejadian itu saling berbisik bahkan ada yang berteriak dengan lantang.
"Apa? Berarti selama ini Hyo Jae berbohong pada kita? Dia penipu!"
"Wah, aku tidak menyangka hal ini!"
"Yaa Hyo Jae, apa untungnya kau menyembunyikan hal seperti ini dan membohongi kita semua!"
"Yaaa kau penipu!"
Dan hinaan maupun teriakkan lainnya memenuhi gendang telinga Hyo Jae. Nafasnya naik turun. Dadanya terasa sesak. Mata Hyo Jae memerah. Lalu, dia berlari keluar dari kelas. Dia tidak ingin mendengar hinaan itu dari teman-temannya. Bahkan dia tidak peduli Ji Mi memanggil namanya.
Hyo Jae berhenti di atap sekolah—tempat favoritnya. Dia berjongkok dan bulir-bulir air mata sudah berjatuhan membasahi pipinya. Dia sudah tidak bisa membendung perasaannya. Memangnya apa salahnya dia menyembunyikan identitasnya? Kenapa dia disebut penipu disaat dia ingin mencari teman apa adanya? Lalu, kenapa banyak sekali yang membenci dirinya?
Hyo Jae terisak-isak sampai tidak sadar kalau kepalanya kejatuhan sesuatu. Dia bisa melihat nama di balik jas seragam yang menutupi kepalanya. Kim Taehyung.
"Menangislah sepuasnya, aku akan menemanimu." Dan suara berat barithon mampu membuat Hyo Jae kembali mengeluarkan air matanya.
"Taehyung-a, apa salahku?" Hyo Jae mendongak dan semakin terisak-isak.
Taehyung tidak menjawab, laki-laki itu ikut berjongkok di depan Hyo Jae, "Butuh sebuah pelukan?"
Hyo Jae malah tersenyum sambil menangis, pikirannya kacau dan tidak bisa berpikir jernih, yang dia butuhkan adalah sebuah ketenangan untuk bisa menjalani semuanya yang terasa berat. Maka, Hyo Jae pun langsung di peluk Taehyung dan membenamkan kepala Hyo Jae di dada bidang Taehyung.
Hyo Jae menangis sepuasnya dalam pelukkan Taehyung. Dengan sebuah elusan menenangkan di punggunggnya dan bisikkan pelan di telinga Hyo Jae, "Aku akan menemanimu selalu."
****************
Sudah tiga hari sejak terbongkarnya rahasia Park Hyo Jae yang merupakan cucu dari pemilik sekolah 'Park Internasional High School'. Kini, semua orang tengah membicarakan tentang alasan mengapa Jennifer Park menyembunyikan identitasnya?. Ada sebagian murid menyukai terkuaknya rahasia seorang chaebol korea, bahkan ada sebagian murid yang membenci Hyo Jae karena alasan tersebut. Mereka yang membenci Hyo Jae karena mereka merasa telah dibohongi.
" sayang, sudah beberapa hari ini kamu tidak masuk sekolah. Apa kamu tidak takut ketinggalan pelajaran huh?" ucap wanita paruh baya. Kini semua keluarga Hyo Jae mengetahui alasan kenapa gadis itu tidak masuk sekolah. Ya, Hyo Jae takut akan hinaan yang akan menimpa dirinya lagi saat semuanya terbongkar.
" eomma, apa aku salah, kalau aku ingin mendapatkan teman yang menerima ku apa adanya seperti Ji Mi?" tanya Hyo Jae pada ibunya.
" ani-ya kau sama sekali tidak salah" jawab sang ibu berusaha untuk menenangkan pikiran sang anak. " lalu, mengapa mereka semua membenciku! Mengapa mereka semua menghinaku!" ucap Hyo Jae menahan air matanya yang akan menetes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You (V / Kim Taehyung Bts Fanfiction)
FanfictionSikapnya sangat dingin dan kasar pada semua perempuan yang ingin mendekatinya. Namun, di balik sikapnya itu ternyata Taehyung menyimpan sesuatu yang tidak bisa dikatakannya pada semua orang termasuk pada sahabatnya-Park Jimin dan Jeon Jungkook. Alas...