saat aku membuka pintu uks aku merasa pandanganku hilang dan
Bruk..
aku pingsan lagi.
Kalau dihitung-hitung Sudah 3kali aku pingsan disekolah.
.
.
.
"Astaga hyo jae-ssi ireona.."ucap perawat itu. Sambil melihat namaku diseragam yang aku gunakan.
"Ah.. Taehyung-ssi, tolong!"ucap perawat sambil membangunkan taehyung yang sedang tidur diruangan uks.
"Taehyung-ssi!!" teriak perawat itu pada taehyung lagi."Ya! Kenapa kau membangunkan ku, aku lelah perawat"ucap taehyung malas. Sambil melanjutkan tidurnya.
"Ya!seseorang sedang pingsan disana, kalau aku bisa mengangkat nya, aku tidak akan membangunkanmu taehyung-ssi"ucap perawat itu lagi sambil memukul pantat taehyung.
"Aww..... Perawatt kenapa kau memukul ku?"ucap taehyung, seraya langsung bangun dari tidurnya.
"Seseorang sedang sakit diluar, dan dia pingsan. Aku tidak sanggup mengangkatnya taehyung-ssi"jelas perawat itu.
"Lalu apa hubungannya denganku"ucapnya sambil mengangkat kedua bahunya.
"aku minta tolong padamu, untuk mengangkat yeoja itu kekasur ini, agar aku bisa segera memeriksanya"Ucap perawat itu lagi."Arasseo, dimana yeoja itu?"ucapnya.
"Itu" tunjuk perawat itu.Taehyung langsung menghampiri yeoja itu, saat taehyung membalikkan tubuh yeoja itu, ia kaget karena orang yang sedang pingsan Adalah orang yang ia kenal.
" astagaa yeoja ini lagi, sial! Kenapa harus yeoja ini lagi"umpatku.
"Ya! Cepat baringkan dia disini(kasur)"ucap Perawat.
"Kalo bukan disuruh aja, males banget aku menggendong yeoja ini"lagi" " ucapku pelan.Setelah diperiksa oleh perawat, perawat bilang pada taehyung kalau yeoja ini terkena Demam tinggi. Jadi ia akan membeli bubur untuk yeoja ini. Dan menyuruh taehyung untuk tetap disini(uks) dan menjaga yeoja ini.
"Taehyung-ssi,kau jaga hyo jae sebentar, saya akan membeli bubur untuk yeoja ini"ucap perawat itu
"Ia terkena demam tinggi, dan sekarang demamnya sudah mulai berkurang. Tolong jaga dia Taehyung-ssi"jawab perawat.
"Perawat tunggu... Seberapa parah sakitnya, dan bagaimana kau tau kalau namanya hyo jae?"ucap taehyung."Sakit tidak terlalu parah. Itu hanya demam, aku tau nama yeoja ini karena, aku lihat nama diseragamnya. Nama nya Park Hyo Jae. Baiklah kalau gitu, tolong jaga dia taehyung-ssi, aku akan pulang secepatnya"ucap perawat itu lagi dan menghilang begitu saja di balik pintu.
Taehyung pov.
"Ck.. Kau ini selalu saja merepotkan orang"ucapku.
"Tapi kenapa kau selalu merepotkanku saja"gumamku.
"Tapi kau ini sangat manis, cantik, baik pula aku tidak pernah lihat kamu marah, kau selalu ceria setiap hari"ucap batinku."Astaga kenapa aku memuji yeoja ini, seharusnya aku marah pada yeoja ini karena ia telah menyusahkanku"ucapku seolah tak percaya apa yang hatiku bilang.
"Woaahh.... Aku mengantuk sekali, baiklah aku akan tidur sebentar disamping yeoja ini saja. Sambil menunggu yeoja ini sadar dari tidur nya"ucapku.Tanpa pikir panjang lagi aku langsung mengambil posisi dipinggir tempat tidur. Dan langsung tidur..
.
.
.
.
.
.
Setelah Tertidur beberapa jam diruangan uks, aku merasa ada seseorang yang menyentuh rambutku pelan. Ketika aku bangun, aku melihat yeoja ini sedang mengigau. Ia memanggil-manggil nama keluarganya
"Mom,daddy,hyung I miss you So Much" ucap yeoja ini.
Karena aku takut terjadi apa-apa aku memanggil perawat yang berada diluar kamar.
"Perawat... Dia mengigau"ucapku berteriak."Ada apa taehyung-ssi"ucap perawat itu.
"Dia mengigau tentang keluarganya... Mungkin"ucapku.
"Biar saya periksa,oh ya taehyung-ssi tolong teleponin salah satu anggota keluarganya, Sepertinya ia sedang rindu pada keluarganya"ucap perawat itu. Sambil memberi handphone Yeoja ini.
"Eoh... Arasseo"ucapku.Aku mencari nama-nama anggota keluarga yeoja ini. Dan yang aku ingat ia menyebut nama "hyung"dalam ngigau nya. Langsung aku mencari nama hyung dihandphone yeoja ini dann.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You (V / Kim Taehyung Bts Fanfiction)
FanfictionSikapnya sangat dingin dan kasar pada semua perempuan yang ingin mendekatinya. Namun, di balik sikapnya itu ternyata Taehyung menyimpan sesuatu yang tidak bisa dikatakannya pada semua orang termasuk pada sahabatnya-Park Jimin dan Jeon Jungkook. Alas...