Prolog

4.8K 190 11
                                    

"heh sialan, lo nantangin gua? Sayang banget gue sama sekali ga takut!! Berani banget ya lo"

"tuan rese sekalian, gue tuh gak takut sama lo. FYI aja, selama gue sama elo tanding, lo gak pernah menang sekalipun"

Rhesa semakin geram dibuat cewek di depannya yang satu ini. Bahkan satu pukulan pun nyaris menghantam pipi cewek itu, kalau cewek itu tak menangkisnya.

Hal seperti itu memang sudah biasa bagi rhesa dan shiela. Saking tak akurnya mereka, bahkan perang fisik pun mereka lakukan. Mengingat mereka sudah bersabuk merah hitam(sabuk hitam sebenarnya, cuma mereka belum 17 tahun) beladiri taekwondo di perguruan yang sama.

Tak hanya itu, mereka sama sama kapten basket di SMA 3 ini, juga duo jenius di sekolah ini. Sekarang mereka sudah menginjak kelas 3 SMA dengan umur yang masih 15 tahun. Disaat kelas 3 umumnya 17 atau 18 tahun.

Itu karena kejeniusan mereka yang tak ada yang tertandingi, jadi mereka masuk kelas akselerasi, juga sd nya juga sd swasta terbaik di Bandung dan hanya mereka selesaikan selama 5 tahun, keren bukan?

Tapi persaingan mereka selalu berakhir seri, alias selama 2 tahun kurang ini, tak ada pemenang sekalipun diantara mereka.

Saat perang beladiri, mereka tak akan segan segan melawan satu sama lain, walaupun tubuh sudah babak belur. Tak jarang keduanya masuk sekolah sengan wajah berantakan karena tertutup plester dan obat sebagainya, juga badan yang selalu sakit.

Tapi dibalik itu semua, keduanya menyimpan rahasia yang tak satupun diketahui oleh siswa disekolahnya.

Ternyata tersimpan cerita manis diantara keduanya yang terukir selama 3 tahun pada masa SMP mereka.

Andai lo gak percaya, kata katanya bella.. Kita mungkin masih barengan..

Dizzy alphabet, makes crazy coupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang