⏪⏩1 bulan kemudian
"Kamu gk kerja?" tanya Risa.
"bentar lagi" kata Diki.
"Jangan selingkuhin aku yah" Risa menatap mata Diki.
"Hmm gimana ya, poligami juga gk masalah" kata Diki menggoda Risa.
"Jangan ki" Risa memohon.
"Iya sayang, aku gk akan duain kamu, aku gk akan selingkuh" kata Diki langsung mengecup pipi Risa.
Tok...tok..tokkk...
"Siapa ya pagi-pagi udah bertamu?" tanya Risa.
"Entah, yaudah aku bukain pintu dulu. Kamu pakai kerudung dulu aja" kata Diki langsung pergi meninggalkan Risa.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, eh ada ilham"
"Apa kabar? Masih inget gk sama gw?" tanya Ilham.
"Ingat lah gw, lo itu sahabat ter-rese gw masa iya gw lupa hahaha..." kata Diki.
"Hihi biar rese tapi baik kan? Oh ya istri lo mana? Katanya lo udah nikah?"
"Ada, ayo atuh masuk"
"Assalamualaikum" kata Risa sambil bersalaman dengan ilham, tapi salamannya gk bersentuhan tangan.
"Waalaikumsalam, kamu istrinya Diki?" tanya ilham.
"Iya, bentar ya kak aku ke belakang dulu" kata Risa sambil tersenyum ramah.
"Iya silahkan" kata Ilham.
"Duduk dulu ham" suruh Diki.
"Iya" jawabnya langsung duduk.
"Maaf ya gk ada makanan di sini" kata Risa sambil membawa air sirup dan beberapa cemilan.
"Emangnya ini bukan makanan? Gk usah repot-repot kali Ris" kata ilham.
"Gk repot ko" kata Risa tersenyum.
"Risa umur berapa?" tanya ilham.
"18 ka" jawab Risa.
"Oh 18, masih muda yah" kata ilham. Risa tersenyum simpul.
"Ham sekarang lo tinggal dimana? Ko bisa tau alamat rumah gw?" tanya Diki.
"Gw tinggal di perum bougenvile, deket sini. Gw tanya sama adik lo Divia" kata
"Oh perum itu"
"Iya. Diki, Risa aku pamit aku pamit dulu ya. Nanti main kerumah" kata Ilham yang bergegas ingin pulang.
"Lho ko buru-buru banget si kak?" tanya Risa.
"Tau nih, jangan buru-buru napa" cegah Diki.
"Ada urusan mendadak nih, hehe. Oh iya, Risa jangan manggil kakak terus panggil aja ilham" suruh ilham.
"Gk sopan kak" kata Risa menolak.
"Kamu kan istrinya Diki sahabat aku ini, jadi ya gapapa, santai aja Ris" kata ilham.
"Iya deh" kata Risa.
"Yaudah aku pamit ya ki, Ris. Assalamualaikum" kata Ilham berpamitan.
"Waalaikumsalam" jawab Diki dan Risa.
"Ris kalo gitu aku juga pergi kerja ya, Assalamualaikum" pamit Diki.
"Waalaikumsalam" jawab Risa, sambil salim dan mencium tangan Diki.
⏪⏩ pukul 21.00
"Assalamualaikum" kata Diki sambil membuka pintu rumah.
"Ko gk di jawab sih, Risa kemana ya? Atau jangan-jangan udah tidur?" tanya Diki pada dirinya sendiri sambil membuka pintu kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menuju Hijrah
Teen FictionDisini bercerita tentang cewek sma yang super bawel dan nyebelin dimasukan ke pesantren karena ibunya yang sudah tidak sanggup untuk mendidiknya. Di pesantren terdapat cowok ganteng plus soleh yang akan merubah sifat cewek tersebut menjadi lebih bai...