#15 : Kim JongIn

17.2K 1.4K 41
                                    

"Benarkah? Padahal aku sudah jatuh cinta pada tunanganmu,"

-

-

-

-

-

Author POV

"Annyeonghaseyo Kim JongIn imnida," Namja yang itu ternyata bernama Jongin, Taerin kembali berpikir.

"Chanyeol! Apa aku lupa ingatan? Aku tidak ingat yang namanya Jongin?" Tanya Taerin, Chanyeol menggelengkan kepalanya.

"Bagaimana kau bisa tidak ingat? Kau saja tidak mengenalnya," Jawab Chanyeol.

Taerin menggaruk kepalanya yang tidak gatal, "Tunggu.. aku rasa aku ingat sesuatu," Ucap Taerin, Chanyeol dan Jongin menatapnya bertanya.

"Kim JongIn or Kim JongUn?" Tanya Taerin sambil menunjuk Jongin, ia tidak mengenal atau mengetahui yang namanya Jongin tapi Taerin tahu siapa yang namanya JongUn.

"Kau kira aku Presiden Korea Utara?" Tanya Jongin sambil terkekeh. "Namaku Kim JongIn," Ucap Jongin membenarkan namanya.

Taerin menggangguk kepalanya, mengerti, "Kau siapa?" Tanya Taerin pada Jongin.

Chanyeol yang sedang memakan bubur milik Taerin lalu menjawab pertanyaan Taerin, "Dia yang menabrakmu," Jawab Chanyeol yang semakin lahap memakan bubur milik Taerin, "Bubur apa ini? Asin dan tidak enak," Gumam Chanyeol tapi tetap memakan bubur Taerin.

Taerin mencerna ucapan Chanyeol, "Kau yang menabrakku? JINJJA?!" Teriak Taerin histeris yang membuat Chanyeol tersedak.

"Mianhaeyo... saat itu aku mendapat telepon dari Noona-ku ia bilang jika Eomma-ku serangan jantung, saat itu aku sangat panik dan aku tidak melihatmu yang sedang menyebrang.. Aku minta maaf," Jelas Jongin, Taerin menganggukkan kepalanya mengerti.

"Benarkah? Tidak usah dipikirkan, aku baik-baik saja. Lalu bagaimana keadaan Eomma-mu?" Tanya Taerin yang membuat Chanyeol kembali tersedak.

"Apa-apaan kau ini?! Kau harus menuntutnya!" Ucap Chanyeol yang tidak terima jika Taerin yang begitu mudah memaafkan Jongin.

"Aku baik-baik saja," Jawab Taerin lalu kembali beralih pada Jongin.

"Jadi bagaimana keadaan Eomma-mu?" Tanya Taerin lagi.

Jongin tersenyum kecil, "Ia baik-baik saja. Eomma-ku dirawat disini juga," Jawab Jongin sambil tersenyum.

Jongin dan Taerin asik mengobrol, mereka sudah mulai akrab, korban dan tersangka yang menjadi akrab, begitulah Taerin dan Jongin. Sedangkan Chanyeol mendengus kesal, ia diabaikan oleh Taerin yang malah lebih asik bersama seseorang yang baru dikenalnya.

Setelah sekian lamanya mengobrol dengan Taerin, Jongin beralih pada Chanyeol yang sedang asik dengan handphone-nya, "Taerin-ah, dia siapa?" Tanya Jongin sambil melihat ke arah Chanyeol yang duduk di seberangnya.

Chanyeol yang merasa jika Jongin menanyakannya lalu melihat ke arah Jongin, "Aku Park Chanyeol, aku adalah calon sua---" Ucapan Chanyeol terpotong karena Taerin menyelanya.

"Dia, Chanyeol. Teman sekelasku," Sambung Taerin, Jongin menaikkan sebelah alisnya, jawaban kedua sejoli ini berbeda.

"Teman sekelasmu?" Tanya ulang Jongin, "Chanyeol-sshi bisa kau lanjutkan perkataanmu yang tadi. Aku rasa jawaban kalian berdua itu berbeda," Ucap Jongin, Chanyeol menatap Taerin, ia bingung harus menjawab apa.

Mr. TroublemakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang