"Aku tidak akan pernah mencintai dia,"
-
-
-
-
-
Author POV
"Kau?!" Pekik Taerin kaget saat melihat seorang yang berada di hadapannya sekarang yang juga menatapnya kaget.
"Kenapa kaget begitu? Kalian pernah bertemu sebelumnya kan?" Tanya Tuan Park pada Chanyeol dan Taerin.
Ya, namja yang sekarang duduk di hadapan Taerin adalah Chanyeol, Chanyeol tak datang sendirian, ia datang bersama keluarganya.
-Tunggu ada apa ini? Makan malam bersama Keluarga Park?- batin Taerin.
Saat Taerin berusaha menyingkirkan pikiran negatif-nya, tiba-tiba Taeyong berbisik tepat ditelinganya, "Kau tahu ini mencurigakan, tiba-tiba makan malam bersama keluarga lain," Bisik Taeyong, Taerin menelan ludahnya.
Taerin membalas bisikan Taeyong, "Oppa kenapa aku jadi tidak enak begini?" Bisik Taerin.
"Kau tidak enak badan?" Tanya Taeyong dengan suara yang sangat kecil.
"Bukan. Hanya saja, ada aura aneh," Jawab Taerin dengan suara yang kecil juga.
"Apa ada hantu di sekitar si--" Bisikan Taeyong terhenti karena Nyonya Lee bicara.
"Apa yang kalian bicarakan? Cepat perkenalkan diri kalian," Suruh Nyonya Lee.
"Apa Eomma akan menjualku?" Gumam Taeyong lalu bangkit dari duduknya, ingin memperkenalkan dirinya tapi Taemin menghentikannya.
"Aku duluan karena aku anak pertama," Ucap Taemin lalu mendorong pundak Taeyong ke bawah agar kembali duduk.
"Annyeonghaseyo Lee Taemin imnida," Taemin membungkukkan badannya, Keluarga Park menggangguk.
Taeyong bangkit dari duduknya, "Annyeonghaseyo Lee Taeyong imnida," Taeyong membungkukkan badannya lalu kembali duduk.
Taerin belum bangun dari duduknya untuk memperkenalkan dirinya, keadaan menjadi hening karena ini giliran Taerin memperkenalkan diri. Lamunan Taerin terhenti karena Taeyong menyingkut lengan Taerin dengan sikunya.
Taerin melihat ke arah Taeyong, "Apa?" Tanya Taerin.
"Perkenalkan dirimu, bodoh," Jawab Taeyong dengan bisikan.
Dengan buru-buru Taerin bangkit dari duduknya, "Mianhaeyo.. Annyeonghaseyo Lee Taerin imnida," Taerin membungkukkan badannya lalu kembali duduk.
-Cantik. Apa yang kau pikirkan Chanyeol?! Ia memang cantik, tapi sedikit! Hanya sedikit- batin Chanyeol.
"Sekarang perkenalkan diri kalian," Suruh Nyonya Park pada kedua anaknya.
Seorang wanita berambut pendek bangkit dari duduknya, "Annyeonghaseyo Park Yoora imnida," Ucap Yoora dengan ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Troublemaker
Fanfic[Complete Story] #105 IN FANFICTION (01.02.17) Dunia ini sempit menurutnya. Bukan salah Tuhan, karena Tuhan mencatat disetiap lembar buku hariannya tentang kehidupan mahluk-Nya. Ada yang seperti ini atau seperti itu. Tapi jika dia menginginkan dunia...