5

170 16 2
                                    

Herman selalu penasaran ngga sabar apa jawaban Fitria, Herman takut jika Fitria menolaknya sampai ia tidak bisa tidur karna memikirkan matenya yang baru ia temukan itu.

Herman memindlink betanya "Tian cari informasi tentang Fitria Cahya Ningmas secepatnya"

Dan Beta Tian menjawab "Siap Alpha saya akan mencari informasinya.

10 menit kemudian Tian datang dan membawa map yang berisi Data informasi tentang Fitria, dan tian berkata "Maaf Alpha sekarang di wilayah perbatasan ada kaum warlock dan vampire yang menyerang"

"Annjayy padahal kemarin perang sekarang perang aku lelah tuhan" dalam batin Herman.

"Iyaa saya akan kesana " kata Herman yang sepertinya sedang marah.

Herman meletakan map tersebut dan cepat cepat dia menuju wilayah perbatasan, sesampainya iya disana Dafa mengambil alih tubuh herman dan akhirnya herman berubah menjadi serigala yang sangat besar.

Herman menggigit salah satu Warlock dan membantingnya ke pohon, lalu ada Vampire yang menghampiri Herman dan tiba tiba kaki kanan herman ditusuk dengan pisau yang telah di beri racun yang mmbuat kaki herman tidak bisa sembuh dengan seketika herman berusaha melawan vampire itu tapi vampire itu berlari ke atas pohon satu kepohon lain alhasil herman dan dafa tidak bisa mengejar vampire itu karna Serigala tidak bisa memanjat.

Peperangan pun berahir dan tetap yang menang yaa pasti Pack kami yaitu Pack Jawa maaf yaa sombong.

Herman memakai celana yang di bawakan beta Tian dan Alpha yang kakinya terluka itu pulang ke kastilnya yang megah, Herman tidak mau jika ia sakit menyusahkan orang lain maka dari itu luka yang ia dapat tadi ia obati sendiri sampai sembuh tanpa bantuan orang lain.

"Bagaimana ini herman kakimu kan sakit kalau besok tidak bisa bertemu Fitria gimana kan kasian dia kalau di nunggu lama disana sendiri" kata Dafa.

"Meskipun aku sakit ngga mungkin lah aku biarin dia nunggu gimana kalau tiba tiba Fitria ditandai orang lain aku ngggaaa mau" kata herman yang tersiksa karna kakinya yang sakit.

"Udah lah aku tidur dulu besok sekolah capek banget ini" herman merebahkan badannya di kasur.

Jangan lupa vote ya karna vote kalian yang buat aku semangat bikin cerita 😉.

 Javanese AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang