Aku adalah Hermanian Kusuma Diningrat aku berasal dari keturunan darah biru dan aku Alpha dari Pack Jawa yang mempunyai pengikut yang dibilang banyak pengikutnya karna Pack ku adalah Pack satu satunya yang menampung keturunan darah biru dan keturunan werewolf.Aku bersekolah di Smu Alpha. Yahh... sesusai namanya sekolah itu khusus untuk calon calon Alpha. Ayahku gugur saat umurku 7 tahun dan sekarang aku tinggal bersama ibuku di Pack Jawa ini. Sekarang usiaku 16 tahun dan aku masih kelas 2, tapi meskipun aku masih kelas 2 smu aku sudah menjadi pemimpin tunggal perusahaan dan aku menjadi Alpha di Pack yang di wariskan ayah untukku.
Ayahku selalu berpesan kepada ku agar aku menjadi Alpha yang berani dan baik. Itu adalah kata yang terakhir yang diucapkan ayahku sebelum ia gugur karna berperang melawan kaum Vampire yang akan menghancurkan pack ku.
Aku sangat tidak suka jika terjadi peperangan dengan bangsa lain apa lagi jika peperangan dengan kaum Vampire karna vampire adalah musuh bebuyutan kaum Werewolf di Pack manapun sampai saat ini karna kaum Vampire sangat licik dan tidak bisa menepati janji maupun di ajak kerja sama untuk membangun dunia.
Ini pertama kali aku menulis jadi maaf.
Hargain autor yang capek capek nulis seenggaknya vote atau komen.TERIMA KASIH
KAMU SEDANG MEMBACA
Javanese Alpha
WerewolfSaya Pemimpin dari Pack Jawa Hermanian Kusuma Diningrat akan selalu menjaga Pack ini sampai saya Gugur dalam peperangan melawan kaum atau bangsa mana pun demi Pack Jawa ini.