3

214 19 2
                                    

   Aku berjalan jalan di mall sendirian untuk menyegarkan fikiranku setelah pertarunganku tadi, aku mampir ke salah satu salon langgananku Yahh memang aku sering ke salon untuk merawat tubuhku.

Setelah beberapa jam daannn selesai.

(Kruk kruk kruk) aku rasa itu suara perutku yang sedari pagi belum makan dan sekarang sudah malam.
Aku berniat untuk makan di salah satu restoran di mall itu.

"Herman aku mencium bau mate kita di sekitar sini" kata Dafa bagian serigala dalam tubuh herman.

"Apa kau benar di sekitar sini ada mate kita ??"

"Iyaa ini bau tubuhnya wangi sekali, wanginya seperti campuran dari beberapa bunga bunga"

"Ayo kita cari"

         Dan mendekat di salah satu perempuan yang sangat cantik sekali sepertinya gadis itu ada keturunan dari negara lain (blasteran) dia putih warna matanya abu abu

"Apa benar ini mate kita?" Herman tidak yakin karna gadis itu benar benar cantik.

"Iya aku yakin dia mate kita"

"Dia cantik sekali ada keturunan dari negara lain masak berjodoh dengan aku yang keturunan darah biru kalo ngomong masih medok jugak"

"Itu sudah takdir kita mendapat mate yang sangat cantik herman kamu bodoh sekali, sudah sana kamu ajak dia kenalan"

         Herman mendekati gadis cantik tersebut.

"Permisi? Apakah saya boleh duduk di sebelah kamu ?" Kata herman dengan rasa ragu.

"Silakan"dalam hati ihh cowok ini ngapain sih duduk di meja aku nyebelin banget, iya kalo ganteng muka pas pasan aaajjjaaa berani banget.

"Kenalin aku Hermanian Kusuma Diningrat "

 Javanese AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang