Re - write : Queen & Princess

3.3K 220 12
                                    

Delapan bulan berlalu....

Semenjak dimana Seunggi dan Chaewon kembali bersama, dan juga semenjak Tiffany siuman dari pengaruh obat bius karena operasinya.

Waktu terus saja berjalan, tanpa terasa usia Ocean juga bertambah. Bayi mungil itu tumbuh sehat, tanpa ada gangguan sedikitpun. Karena Jongki telah berjanji pada dirinya sendiri, karena setelah Tiffany melahirkanya apapun caranya, akan dia lakukan demi kesehatan sang puteri.

Mereka telah menempati rumah baru ini sekitar dua bulan lamanya. Setelah tiffany dinyatakan sehat, Jongki lebih berani mengambil langkah untuk hidup mandiri bersama keluarga kecilnya. Meski awalnya orangtua Jongki sempat menolak, akan tetapi pria itu memberi pengertian agar keduanya bisa memberikan izin untuk mereka menjalani hari-hari bahagia bersama.

Ny. Jieun sering kali berkunjung kerumah mereka, karena setiap harinya wanita yang sudah menjadi seorang nenek itu selalu merindukan cucu perempuanya.
.
.

Jongki POV

Lihatlah ibuku, dia rela menjadi sangat konyol didepan cucu perempuanya. Demi mendapat gelak tawa Ocean, anakku.

Bahagia, cukup satu kata itu aku sudah bisa menggambarkan bagaimana keadaan kami sekarang. Merawat anakku hingga kuat seperti sekarang adalah salah satunya.

Sekarang ibu membawanya keluar untuk di ajak berjemur, ini sudah menjadi kebiasaanya. Aku sendiri akan larut dalam kesendirianku, seperti sekarang ini aku harus bersiap-siap sendiri, membuat sarapan sendiri, aku sudah terbiasa melakukanya sendiri dari saat itu.

Dari saat wanita yang kucintai pergi begitu saja, dia pergi ketempat yang dia suka, dan aku membiarkanya begitu saja. Itu juga karena aku hanya ingin dia bahagia.

"Sedang apa dia?" Aku bertanya pada dirikku sendiri sembari memasak telur untuk sarapan pagiku kali ini.
.
.

Jongki menghentikan aktivitas memasaknya, dan meninggalkan kompor yang telah mati bersama semangkuk telur yang siap dia masak.

Dia tidak bisa melakukanya lagi sendiri, dia akan pergi untuk meminta bantuan seseorang sekarang. Dia berjalan keluar rumah mengelilingi taman untuk memanggil. . .

"Queen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Queen. . ." Teriaknya pada seorang wanita yang terlihat asyik memunggunginya sembari menatap hamparan bunga-bunga

" Teriaknya pada seorang wanita yang terlihat asyik memunggunginya sembari menatap hamparan bunga-bunga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tiffany Hwang • Destiny [Re-write]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang