Part ini MUNGKIN bakalan baper tapi gak tau juga deh tergantung readers nya wkwkw semoga dapet feel nya yaaaaa
.
.
.Junhoe's POV
"Astaga june, cantik sekali!" celoteh hanbin hyung sembari menghempaskan tubuhnya ke atas ranjang.
"Nugu??" tanyaku tanpa mengalihkan mataku dari PSP.
Jujur saja aku tidak tertarik dengan pembicaraan ini. Aku yakin dia baru saja bertemu dengan seorang iKONIC. Aku heran kenapa semua temanku suka sekali mengobral kata cantik untuk semua wanita.
"Minra-mu."
Sontak aku langsung menolehkan kepalaku ke arahnya. Senyumnya tersungging sempurna kepadaku.
"Mwo??"
Hanbin hyung menganggukkan kepalanya pelan. "Minra-mu itu sangat cantik. Pantas saja kau setuju menikah dengannya."
Aku melongo mendengar ucapannya. Minra cantik?? Berarti Hanbin hyung sudah melihatnya.
"Chakkaman. Kau melihatnya dimana Hyung??"
"Di tempat kerjanya," jawabnya enteng.
"Mwoya??? Maksudmu, kau baru saja dari sana??" dan dijawab dengan anggukkan kepala olehnya.
"Astaga apa itu tidak berlebihan Hyung," protesku.
"Memangnya kenapa?? Kau cemburu??"
"Yang benar saja. Mana mungkin aku cemburu pada gadis bodoh itu," elakku.
Aku bukan cemburu. Hanya sedikit takut semua rahasiaku akan terbongkar. Kurasa sudah menjadi rahasia umum bahwa mulut-mulut hyungku sangat beracun. Tak ada satu rahasia pun yang bisa tersimpan rapat. Untung saja Minra hanya bertemu dengan Hanbin Hyung, jika dengan member lain, habislah aku.
"Tapi sepertinya dia tidak mengenaliku."
Aku menghela napas lega.
"Sudah kubilang dia itu gadis bodoh. Jangankan dirimu, bahkan iKON saja dia tidak tau."
"Tapi dia cantik, June. Jika kau berubah pikiran dan menolak menikah dengannya, aku mau menggantikan dirimu."
Sungguh aku gerah mendengar kalimat itu. Kulirik matanya tajam sedangkan dirinya terus saja menyunggingkan senyumnya.
"Silahkan saja, jika kau ingin wajah imutmu rusak di tanganku," ucapku pelan namun tajam.
"Hahaha, ternyata kau benar – benar cemburu!!!!" seketika itu juga tawanya meledak.
Cemburu? Ne, Satu makhluk bernama Dino saja sudah membuatku hampir gila.
Jangan membuatku semakin gila hanya karena bersaing dengan member groupku sendiri.Cantik? Tiba-tiba saja bibirku mengembang teringat dengan kata yang diucapkan Hanbin hyung tadi.
"Bukan cantik tapi menarik" ucapku dalam hati.
Tentu saja seseorang yang akan menjadi gadisku haruslah menarik dan mempesona. Begitu banyak wanita cantik yang pernah kutemui, tapi tak ada satu pun yang sanggup membuatku gila hanya karena ingin memilikinya. Ya Minra-ku tidak cantik tapi dia satu-satunya gadis yang berhasil membuatku tak bisa mengalihkan tatapanku dari wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Challenge
Fanfiction[COMPLETED] Hanya satu nama yang kuinginkan di dunia ini. Hanya namamu. Aku tidak peduli apakah kau menginginkanku atau tidak. Aku adalah takdirmu. Suka atau tidak, terima atau tidak, sekuat apapun kau berusaha menolakku, kupastikan kau tak akan...