Minra's POV
"Ne, sama seperti yang dikatakan June.. Sangat menarik."
Sontak aku langsung menolehkan kepalaku ke arahnya tapi pria setan ini berpura-pura tak mempedulikanku.
"Mwo??? Kapan aku bicara seperti itu?? Kata-kata menjijikkan seperti itu tak mungkin keluar dari mulutku," sambarnya langsung.
Cih~ kurasa dia tidak perlu mempermalukanku seperti itu. Jika tidak ada orang lain di sini, kupastikan semua gigimu akan rontok, Koo junhoe.
Aku mengalihkan pandanganku dari wajahnya. Tiba-tiba mataku melebar ketika menangkap sosok seseorang yang tersenyum manis padaku. Senyum ini.. Aigoo bukankah pria ini adalah pria yang tersenyum padaku saat di restoran beberapa hari yang lalu?? Jadi dia...
"Neo..??" ucapku kaget.
"Hanbin hyung juga member iKON, minra, sama seperti Junhoe hyung," bisik Dino di telingaku. Mataku membulat mendengarnya. iKON??
Aku langsung menoleh ke belakang dan benar saja Hyemi hanya diam terpaku sembari memandang dengan tatapan tak percaya pada mereka.
Lagi-lagi pria itu memamerkan senyumnya padaku. "Annyeong Minra~ya, kita bertemu lagi."
"Kalian pernah bertemu??" sambung pria, ah aku tidak tau siapa tapi lesung pipinya cukup menawan.
"Ne, aku pernah bertemu di tempat kerjanya."
"Wahhhh Sana~ah, kau datang juga," ucap pria setan setengah berteriak pada seorang gadis yang berdiri di samping pria berwajah tampan yang ada di dekat Hanbin. Cih~ apa gadis itu memiliki masalah pendengaran hingga pria bodoh ini berteriak seperti itu?? Chakkaman, tapi sepertinya Junhoe sempat melirik ke arahku. Apa maksudnya??
"Tentu saja. Aku masih sayang dengan nyawaku. Jika aku tidak datang, pasti kau akan menghajarku habis-habisan," jawab gadis itu.
"Hahaha baguslah jika kau mengerti."
Kenapa dia bisa tertawa seperti ini?? Siapa gadis ini???
"Ah, Dino~ya, ini Sana, adik angkat Yunhyeong hyung. Kau ingatkan dengan foto yang pernah kutunjukkan padamu dulu dan saat itu kau bilang Sana sangat cantik."
"Ne??" sahut Dino.
"Aisss jangan katakan kau lupa. Beberapa minggu yang lalu aku pernah menunjukkan foto pesta ulang tahun Yunhyeong hyung tahun lalu, dan kau seharian merengek padaku untuk dikenalkan pada Sana, tapi sayang akhir-akhir ini Sana tidak pernah main ke dorm YG karena sibuk."
"Ah, ne," jawab Dino.
"Sana~ah, dia Dino, adikku. Terakhir saat kita berbicara di telepon kau mengatakan saat mengagumi suara Dino. Dino~ya, Sana adalah fansmu."
"Ahh jincha?? Gomawo, noona," jawab Dino kaku.
"Emmm ne, suaramu bagus sekali," balas gadis itu.
Astaga aku susah untuk menahan emosiku saat ini. Apa lagi ketika melihat wajah gadis itu dan Dino yang sedikit memerah. Dan aku benci sekali dengan mulut raja setan ini. Kenapa sejak tadi dia terus berbicara mengenai dua orang ini??
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Challenge
Fanfiction[COMPLETED] Hanya satu nama yang kuinginkan di dunia ini. Hanya namamu. Aku tidak peduli apakah kau menginginkanku atau tidak. Aku adalah takdirmu. Suka atau tidak, terima atau tidak, sekuat apapun kau berusaha menolakku, kupastikan kau tak akan...