Disini lah Mela, berdiri di balkon kamarnya. Memjamkan mata, menghirup udara pagi dalam-dalam, Pikirannya kembali ke masa dimana saat Aldi menyatakan cintanya.
Flashbak On
Setelah bel sekolah berbunyi nyaring, Mela dengan cepat memasukan barang-barangnya ke dalam tas.
"Ray mau bar---".
"Gue duluan!!".
Belum sempat Mela menyelesaikan ucapannya namun teman sebangkunya kini sudah menghilang ditelan kerumunan. Kemudian Mela berbalik ke bangku belakang.
"Az mau bareng gak ?".
"Gak, duluan aja sanah, masih banyak nih". Balas Azka tanpa menoleh, tangannya masih sibuk mencatat materi biologi yang ada di papan tulis.
"Makanya jangan kebanyakan bengong lo, Arsi mana ?".
"Bacot ae elah, Arsi sekarang ekskul karate".
"Yaudah deh gue balik sendiri". Mela pun lalu beranjak dari duduknya berjalan berlalu meninggalkan kelas. Namun langkahnya terhenti ketika melihat seseorang yang sedang bersandar di tembok lorong lantai dasar.
"Ditungguin juga lama banget sih". Orang itu langsung menarik tangan Mela menuju parkiran. Mela tidak melakukan penolakan apa pun.
"Cafe dulu bentar yah ?". Aldi pun memarkirkan mobilnya di salah satu cafe dekat sekolah.
"Jangan dibuka". Mela pun melepas knop pintu mobil yang tadi akan dia buka. Baru saja Mela ingin bertanya 'kenapa' namun Aldi sudah keluar dari mobilnya.
"Silahkan tuan putri". Ucap Aldi lembut sambil membukakan mela pintu.
"Apasih Aldi Lebay". Balas Mela so acuh padahal hatinya kini sedang pesta petasan.
"Idih so cuek tapi blushing". Goda Aldi sambil mencolek dagu Mela. Pipi Mela semakin memerah akibat blushing dan menahan malu.
"Yuk". Aldi pun kembali menarik Mela masuk kedalam cafe.
"Al jangan ditarik-tarik gue bukan kambing". Gerutu Mela kesal.
"Iyalah mana ada kambing cantik kayak gini". Balas Aldi sambil menarik kursi dan langsung Mela duduki.
Setelah mereka memesan makanan, mereka pun mulai sibuk sendiri-sendiri. Mela yang sibuk mengecek akun media sosialnya dan Aldi yang sibuk memperhatikan Mela.
"Jangan diliatin mulu deh gue-nya gak bakalan ilang kok". Mela berucap dengan mata yang masih fokus pada layar handphone-nya.
"Mel jadi pacar gue aja yuk ?".
Brukk.... Handphone Mela kini sudah tergeletak diatas lantai.
Flasback Off
"Mela lo dimana ? jalan yuk!". Teriak Arsi yang memasuki kamar Mela. Mela yang mengetahu kedatangan temannya langsung menyeka air matanya cepat. Karena acara camping dipuncak kemarin SMA Mutiara meliburkan siswa-siswinya untuk beristirahat dirumah selama 1 hari.
"Gue disini". Balas Mela sambil kembali masuk kedalam kamarnya.
"Yang lain mana ?". Sambungnya lagi.
"Disini". Azka yang sedang tidur diatas kasur Mela bersuara.
"Gue disini". Ucap Raya yang sedang sibuk mencari novel dirak buku Mela.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
Teen FictionJika kita mencintai seseorang yang salah, siapakah yang harus disalahkan ? Dirikita sendirikah ? Atau cinta ? Apakah ada aturan tersendiri jika kita ingin mencintai seseorang ? Adakah hal-hal yang melarangnya ? Apakah cinta sejati itu selalu mengal...