Namaku adalah Liliana Azalea, aku hanya tinggal berdua bersama kakak angkat ku Andre Azalea, Azalea adalah pemberian nama keluarga dari mendiang mama Kak Andre, Mama Silvia, Mama sangatlah baik terhadapku, aku menyayangi beliau seperti mencintai ibu kandungku sendiri, ya walaupun sejujurnya aku tak pernah bertemu dengan ibu atau ayahku! Huh lupakan.
Aku sangat menyayangi Kak Andre bagiku dia adalah sosok kakak yang sangat baik, ramah dan bertanggung jawab, aku bangga memilikinya.
Kami sering sekali menghabiskan waktu bersama-sama di puncak bukit Sinai, untungnya puncak bukit itu dekat dengan perbatasan desa tempat kami tinggal, sehingga orang-orang yang sering berpapasan dengan kami sudah mengenal kami.
Dan kini aku harus ke bukit ini sendiri, karena Kak Andre sibuk dengan kerjaannya, sejujurnya aku tak tahu pekerjaannya itu apa.
Kak Andre hanya menyebutkan jika pekerjaannya adalah sebagai penjaga, entah aku tak tahu.
Matahari sudah mau kembali ke peraduannya dan membuat langit menjadi sore, semua warga yang berada di bukit Sinai perlahan membubarkan dirinya, sehingga membuat aku kini sendiri hanya bertemankan dengan cahaya matahari yang mulai menipis.
Tapi tidak masalah bagiku, karena aku sudah terbiasa sendiri bahkan justru bagus jika aku sendiri, aku bisa sebebasnya melukis keindahan alam sore ini.
Kreeettt... Sreeeett...
Bunyi apa itu?
Mengapa seperti bunyi ranting yang disenggol secara kasar?
Takkk...
Huaaa... Apa itu?
Aku harus apa?
Aku perlahan mengangkat semua alat lukisku dan mencoba bersikap tenang, walaupun seluruh keringat dingin sudah membuat bajuku lepek.
Mana langit sudah berubah menjadi gelap, apa yang harus aku lakukan?
Waktunya untuk lari..
Satu...
Dua....
Tiga.....
Aku lari dengan sekuat tenaga, siapapun tolong aku!!!
Tbc.
Hai hai hai... Aku bawa cerita baru dan sekarang temanya fantasy gitu karena berhubungan dengan warewolf tapi tenang ada romance nya kok...
Kenapa aku mengambil genre ini? Sejujurnya karena aku mau mencoba semua genre.
Aku sempatin untuk langsung next cerita, semua demi kalian.
Selamat baca guys...
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Mate is Mine
Werewolf(Complete) Aku adalah Liliana Azalea, panggil aku Lili, aku hanyalah gadis biasa yang tinggal bersama kak Andre Azalea, kakak angkat ku di perbatasan desa. Hobiku adalah melukis dan aku sangat mencintai Bunga Lily tentunya karena seperti namaku...