Setelah malam dimana aku bertemu dengan Mateku pertama kali, aku langsung mencari tahu semua informasinya dari betaku, Alfredo.
Segala informasi tentangnya dengan mudahku dapat kan, dari kesukaannya, silsilah keluarganya dan semacam itu, hingga aku mengetahui bahwa dirinya adalah adik dari Andre Azalea sesama anggota dark guardian.
Oh Moongodness... Betapa aku bersusah payah untuk mengetahui keberadaan Mateku yang sebenarnya sudah begitu dekat. Tapi yang aku bingung kan mengapa Andre tak pernah bercerita tentang hal itu? Sudahlah mungkin besok saja aku akan menanyakan langsung kepada Andre dan sekaligus berkumpul dengan anggota dark guardian.
-000-
Keempat anggota dark guardian sekarang sudah berkumpul di kastilpack. Semua sedang berdiskusi tentang wilayah mana yang kurang aman dan yang selalu di ganggu oleh para Rogue.
"Ehmm.. oke kita tinggalkan sejenak omongan Rogue karena gue mau nanya sama Lo Andre tentang yang selama ini kita tidak tahu" Digo sambil melihat kearah Andre yang terlihat menegang.
"Gak ada yang gue sembunyikan Go..." Sergah Andre cepat.
"Ada tentang adik angkat Lo... Lili Azalea, mengapa kau menyembunyikannya" Ucap Digo sambil melempar map ke meja yang tepat berisi tiga orang anggota dark guardian.
Andre yang melihat begitu terkejut... Dari mana asal dokumen ini berada, karena semuanya yang ia pikirkan sudah tersimpan rapi tanpa diketahui orang lain.
"Bisa Lo jelaskan Ndre?" Tanya Digo dengan alis yang terangkat satu.
"Soal ini karena gue gamau orang tau.. nyawa dia bisa terancam bahaya dan gue juga gamau kalo dia tau identitas gue dan dia. Itu aja" Ucap Andre pasrah.
"Gak ada yang Lo tutupi lagi bukan?" Ucap Alzier yang berusaha untuk menengahi sementara Edgar hanya memandang ketiganya saja.
"Udah itu aja kok... Lagipula memang ada apa dengan Lili sampai-sampai informasi ini Lo tau Go?" Jawab Andre.
"She is My Mate" ucap Digo dengan penuh penekanan.
Ketiganya yang mendengar penuturan dari mulut Digo langsung menganga lebar karena kaget, jadi Mate Digo selama ini ada disalah satu anggota dark guardian.
"Sorry Go.. gue gatau" Ucap Andre sambil menggaruk lehernya yang tak gatal.
"Gak masalah kok, gue pergi dulu ya" setelah Digo menepuk pundak Andre, Digo pun pergi dengan cepat meninggalkan kastilpack.
Hanya satu tempat yang ingin dia kunjungi saat ini, taman Lily di kaki bukit Sinai, mungkin disana ia akan menemukan matenya.
Sesampainya disana Digo melihat seorang gadis yang sedang memetik bunga Lily dan Digo yang merasa bahwa gadis itu adalah matenya langsung menghampiri dan berdiri di depannya.
Dukkk...
Gadisnya itu menabrak tubuhnya...
"Ehmm maaf aku tak melihatmu tadi" ucap mateku memohon maaf.
Digo yang berusaha bersikap acuh tak acuh berlalu saja dari matenya tapi tidak disangka gadisku mengejarnya dan memohon maaf lagi.
"Hei aku minta maaf ya.. namamu siapa?" Ucap gadisku sambil menarik tanganku.
"Oh nama gue Digo, nama Lo siapa?" Jawabku sambil berdehem menahan debaran jantung yang sialnya malah semakin cepat.
"Namaku Lili Azalea, oke salam kenal Digo.. nampaknya sekarang sudah jam setengah delapan aku duluan ya" gadisku pergi dan aku tak melepas pandangan ini sejengkal pun hingga dirinya pergi menjauh.
'Lili Azalea... Sampai bertemu sayang, cepat atau lambat pun kita akan hidup bersama' ucapku bersumpah dalam hati.
-000-
Walaupun sudah menjadi seorang Alpha, pimpinan pack aku tetap melakukan kegiatan seperti manusia pada umumnya ya bersekolah.
Tentu saja sekolah ini bukan sekolah biasa, ya aku bersekolah di Reux School dan tahun ini aku sudah masuk tingkat ke-tiga trova dan Moryn, tingkat tiga yang berarti tahun ini adalah tahun akhirku di Reux School.
Jika ada yang bingung soal Silva, moryn, lendrava dan trova itu adalah Kelas kemampuan para warewolf.
(Silva= syl : melumpuhkan dan Vaires : pikiran jadi Silva adalah gabungan kata dari Syl-Vaires yang berarti melumpuhkan lawan dengan kekuatan pikiran).
(Moryn= Moraleiyn : senjata yang berarti semua yang masuk disini bisa memakai senjata apapun dan diperbolehkan menggunakan senjata).
(Lendrava= Leen : tanaman Drewn : alam Avateur : penguasa jadi Lendrava gabungan dari Leen-Drewn-Avateur yang berarti mampu menguasai berbagai macam tanaman sebagai kekuatannya).
Yang terakhir (Trova= Travaign : memiliki sumber kekuatan di dalam dirinya bisa menguasai ketiga elemen).
-000-
Yaampun hari ini aku lupa harus ke perpus untuk mengambil buku itu, jangan sampai Lili membaca buku-buku itu dulu, yang terpenting dia harus masuk ke kelas ajar itu dulu.
Sial sepertinya aku telat mengambil buku itu.
Aku sengaja menyenggol tangannya, tapi buku itu malah mengenai kakinya... Maafkan aku sayang.
"Lo lagi... Kenapa sih setiap kali gue ketemu Lo tuh bawaannya sial terus" Ucapku kepadanya.
"Ehmm.. kalo gitu aku minta maaf jika pertemuanmu denganku membawa kesialan bagimu"ucapnya melewatiku dengan senyum yang amat dipaksakan sepertinya, akan tetapi sweaternya yang ia kenakan langsungku tarik sehingga sweaternya berbunyi kreakk yang berarti sobek.
Sial... Lili langsung menengok kearah sweaternya yang masih dipegang olehku
"Ups...", Digo menutup mulutku terkejut dan sedetik kemudian aku memaksakan untuk tertawa, "yah sobek.. Lagian sih buru-buru banget. gini deh sebagai gantinya karena tadi Lo nabrak gue, gimana kalo nanti malam inagurasi Lo jadi pasangan gue diacara prom night? Untuk urusan ini pastinya Lo gak boleh nolak dan gue gak terima alasan ya"
"Dan satu lagi... Dandan yang cantik ya, jam tujuh gue tunggu di taman, see you..." Aku tersenyum smirk dan langsung pergi meninggalkan Lili yang nampak tak suka dengan nasibnya sekarang.
Kemudian Lili menaruh buku itu kembali ke tempat asalnya dan terlihat sepertinya ia sangat amat terburu-buru.
Dua buku Lili sudah diambil olehku dan aku amat bersyukur belom sempat dibaca isi buku ini.
-000-
Malam ini cuaca sangatlah dingin, oleh sebab itu Digo sengaja memakai jas hitam yang tebal.. begitu selesai ia langsung berlari ke taman, untungnya Lili belom datang dan Digo memutuskan untuk menunggu dan duduk di kursi taman.
Tidak berapa lama, Lili datang lalu menghampiri Digo yang termangu di taman.
"Maaf membuatmu menunggu lama" Ucap Lili sambil menyentuh pundak Digo, terasa hangat sekali tangannya, Digo jadi semakin terpana kepada Lili.
Digo lalu menengok kearah asal suara.
"Tak apa, ayo kita ke aula" ucapnya menggenggam tangan Lili dan menggandeng tangan Lili agar bisa jalan bersampingan.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Mate is Mine
Werewolf(Complete) Aku adalah Liliana Azalea, panggil aku Lili, aku hanyalah gadis biasa yang tinggal bersama kak Andre Azalea, kakak angkat ku di perbatasan desa. Hobiku adalah melukis dan aku sangat mencintai Bunga Lily tentunya karena seperti namaku...