15. Mate is Mine

2.4K 132 4
                                    

Suasana gaduh seperti pecahan kaca membuat warrior bertindak cepat, mereka langsung masuk dan mencari lunanya, lili.

Satu persatu ruangan mereka buka namun nihil lili tidak ada dimana-mana mereka kehilangan jejak lili. Alan yang merasa bersalah langsung me-mindlink beta digo Alfredo.

"Beta... Luna menghilang, maafkan kami karena lalai" ucap Alan.

"Apa luna hilang? Para warrior kembali ke pack segera" jawab Alfredo dan memutuskan mindlink.

Para warrior bergegas kembali ke pack mereka akan tetapi dipertengahan jalan yang tadi mereka lalui, mereka semua dihadang oleh empat rogue yang membantu klan vampir. Warrior segera turun dari kendaraan yang mereka gunakan.

"Woww... Warrior Elatior yang terhormat" ucap seorang rogue yang sepertinya ia memimpin ketiga rogue yang lain.

"Grrrrr... Kami tidak ada urusan dengan kalian menyikirlah" ucap salah satu warrior.

-000-

Alan berjalan masuk ke dalam pack dengan keadaan sedikit pucat, ia benar-benar tidak dalam keadaan yang baik-baik saja. Pertempuran tadi melawan beberapa rogue benar-benar membuatnya cukup lelah.

Alan sampai diruangan yang dikumpulkan betanya tadi. Ia menundukan tubuhnya memberikan hormat kepada Alphanya ketika ia melihat digo masuk.

"Alan jadi bagaimana dengan keadaan lili? Lo bisa jelaskan? Lo itu warrior yang paling gue percayakan untuk menjaga lili sekarang lili hilang begitu saja? Jawab lan" wajah digo benar-benar mengeras, jika bisa ia ingin membunuh betanya ini, karena tidak menjaga lili dengan benar.

"Jadi tadi itu........" Alan pun menceritakan semuanya sesuai urutan kejadian itu, dark guardian benar-benar mendengarkan dengan fokus akan kejadian yang menimpa lili.

"Ck! Tidak diragukan lagi dari semua yang kita lewatkan kemarin adalah kita terjebak perangkap rogue dan klan vampir" ucap Alzier setelah mendengarkan ucapan Alan.

"Aku mengerti juga... Kita lihat dari segala peristiwa itu, rogue sengaja membuat kita sangat sibuk, setelah itu dia melihat moment yang pas untuk mengelabui kita untuk menculik luna dan lucaslah dalangnya " jawab Edgar dengan penuh keyakinan.

"Jadi bagaimana strategi kita untuk menghancurkan rogue dan sekutunya?" Tanya Andre sambil memikirkan peristiwa-peristiwa yang dibuat oleh rogue.

"Kita harus menghimpun kekuatan dari segala sisi... Pack Elatior bukanlah salah satu pack yang diganggu oleh rogue, ada beberapa pack dan ada satu pack yang mampu mengusir rogue dari tanah mereka" jawab Digo.

"Siapkan anak-anak terbaik dari Reux school dan gue akan menghubungi pack-pack yang bisa membantu kita selanjutnya malam nanti aku akan mendatangi Rosegold kastilpack untuk meminta bantuannya secara pribadi" jawab Digo mantap.

-000-

"Bangun sayang" ucap pria yang sedari tadi menggoyangkan tubuh lili yang terikat dikursi.

Sedangkan lili mencoba mengerjapkan matanya, kepalanya sangat pusing, dan ia mencoba mengingat akan kejadian kemarin yang menimpa dirinya. Bayangan-bayangan mulai berkelabat dibenaknya.

"Kamu" tunjuk lili kepada pria yang bersamanya.

"Yaa.. tentu kamu tidak lupa bukan? I'm lucas. Kita bertemu di pesta reux school dan aku adalah orang yang mencintaimu sejak lama, sejak kamu belum mengenal digo. Sebenarnya akupun tahu asal-usulmu dan desamu menarik bukan" ucapnya dengan senyum smirk yang menurut lili itu adalah hal paling mengerikan.

"Apa yang kamu ketahui tentang asal-usulku?" Tanya lili suaranya seperti bergumam.

"Cukup banyak! Tentang orang tuamu aku pun tahu semuanya." Jawab Lucas dengan penuh penekanan.

Lili terkesiap kaget, bagaimana lucas bisa mengetahuinya? Dan apa yang mereka ketahui?

"Issabelle ratu peri penjaga hutan bukit Sinai iya sangat cantik memiliki iris mata hijau dominan iya adalah ibumu.... "

"Cukup aku tidak mau mendengarnya!!!" Ucap lili menahan tangis.

"Tidak bisa!!!! Kamu harus tahu semuanya" ucap lucas penuh penekanan.

"Ibumu sangat mencintai wilayah bukit sinai dan ia juga menjaga kastil Elatior. Saat berjalan-jalan ke dekat kaki bukit sinai, ibumu bertemu dengan seorang pria ia adalah vampir yang sangat baik namanya Eros akan tetapi ternyata Eros sudah menikah dengan Luciana, ibumu patah hati mengetahuinya dan langsung menikah dengan yang melamarnya raja rogue, James. Eros yang mengetahui issabelle menikah dengan musuhnya abadinya mengalami sakit hati hingga tubuhnya pun mengalami kesakitan hingga meninggal. Eros tak pernah sekalipun mencintai Luciana begitupun sebaliknya mereka hanya sekedar sebagai pemuas nafsu belaka dan sialnya aku anak itu!!!"

"Issabelle dibunuh dengan James, saat peperangan yang disebabkan Luciana yang memasuki hidup James, sangat menyedihkan bukan? Dari dulu aku mencarimu tapi saat issabelle pergi entah kemana aku kehilangan jejak" Lucas menyusutkan air matanya, sementara Lili pun juga menggeleng dan menangis ia tak percaya seharusnya dia hanya membenci ayahnya saja, karena tega membunuh ibunya karena wanita lain.

"Dan sekarang aku ingin kita menikah lili! Tidak ada bantahan untuk itu. Kamu harus membayar semua deritaku"

"Tidak... Aku hanya ditakdirkan untuk digo oleh moongodness" jawab lili sambil mengelengkan kepalanya.

"Tidak... Kita harus pergi dari sini secepatnya" ucap lucas menarik tangan lili, sangking terburu-burunya lucas tak tahu ada peperangan diwilayahnya sendiri.




Tbc.

[2] Mate is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang