Tanpa mereka ketahui ada seseorang yang mendengarkan dan menginginkan keduanya terpisah, walau dengan cara apapun.
Ia adalah Lucas salah satu orang dari klan vampir yang bersekutu dengan rogue. Bukan tanpa alasan lucas ingin memisahkan mereka, iya karena lucas juga mencintai Lily. Sejak pertama kali melihatnya di bukit sinai lucas langsung jatuh hati dan bertekad untuk memiliki Lily.
Segala macam cara akan ditempuh untuk mendapatkan Lily. Bahkan Lucas pun juga tahu bahwa Lily adalah anak dari seorang ratu peri penjaga hutan bukit sinai dan ayahnya adalah seorang rogue. Oleh sebab itu Lucas mengacaukan kastil pack Elatior yang dijaga oleh dark guardian dan tetuanya.
Kenapa klan vampirnya bersekutu dengan rogue?
Karena lucas punya niat yang tersembunyi dari semua hal itu. Lucas hanya sedang memaikan perannya dengan baik dan sempurna.
Dan kini lukas sangat tidak menyukai apa yang dilihatnya. Keduanya tampak sangat saling memiliki, terlihat dari Digo memeluk Lily dengan penuh perasaan dan barusan ketika Digo mencium kening Lili itu adalah pemandangan yang amat dibencinya.
-000-
Hari ini Lily tampak fokus dengan berbagai hal yang diajarkan oleh kakak tingkatnya itu. Bahkan saat mempraktekkannya Lily terlihat sangat mampu menguasainya. Dan jangan lupa dari jauh seseorang dengan setia menunggu Lily, ya siapa lagi jika bukan Digo.
Semenjak mengutarakan perasaan terhadap lily makin hari Digo makin posesif bahkan sekarang makin menjadi. Tetapi lily makin terbiasa dengan hal itu. Lagipun Digo adalah matenya, takdirnya yang sudah digariskan oleh moongodness jadi lily tidak mau pusing-pusing mengusir Digo.
"Oke sudah cukup ya ly untuk hari ini" ucap laura sambil berlalu meninggalkan kedua sejoli itu yang saling terdiam.
"Lily" ucap Digo memecah kesunyian.
"Iya Digo" jawabnya sambil menengok kearah Digo dan menatap lelaki itu dengan tanda tanya.
"Aku mau kita ke hubungan selanjutnya, pernikahan.. aku gatau bagaimana aku bisa menjaga kamu saat jauh dan aku ingin kamu milikku secara utuh." ucap Digo dengan mantap .
"Tapi kita masih melanjutkan pendidikan ini. Kamu tinggal sebentar lagi selesai, tapi aku butuh dua tingkat lagi go... Gak semudah itu. Sebaiknya kita fokus" tolak lily dengan halus. "Lagipula ya kita masih bisa menjalankan semuanya sebagai mana mestinya kok, aku tetap ada disamping kamu kan" . Ucapan lily sanggup membuat digo terdiam.
"Sekarang kamu tinggal di pack ku saja. Tidak ada bantahan, daripada kamu di asrama" jawab Digo dengan wajah yang serius dan cukup tegas, Digo hanya tak ingin dibantah lagi oleh Lily.
Ya mau bagaimana lagi, setelah semua hal yang lily ketahui dari penjelasan Digo yang lalu, itu semua cukup membuatnya mematuhi semua keinginan pria itu, ya walaupun sebenarnya aku ingin sekali menolak dan berpegang teguh pada pendiriannya, dia hanya ingin berada di asramanya, bersama Rosa dan Annie. Ya daripada harus menjadi Luna diumur yang baru saja berumur enam belas tahun. Hei itu Sangat muda sekali jika harus ditandai Digo diumur segitu.
"Oh iya go... Bagaimana dengan pack? " Ucap Lily menerawang jauh. Aku teringat kejadian dua malam lalu, kejadian yang di dekat gerbang perbatasan pack Elatior porak-poranda oleh serangan rogue yang menggila, akibatnya banyak warga pack terluka parah dan meninggal. Parahnya lagi Digo tidak ada di kastil melainkan menemaniku berlatih. Aku amat bersalah.
"Tidak apa.... Ya mungkin kastil sangat membutuhkan penjagaan lebih diperketat, hei suuuuuut... Jangan nangis. Ini bukan salah kamu kok" ucap Digo sambil memegang Pipi lily dan menghapus air matanya yang jatuh.
"Sebetulnya ada satu cara Ly supaya lo bisa menolong semuanya" jawab Alzier yang datang tiba-tiba dan memisahkan kedua insan yang tengah berpelukan dan Digo memutar matanya malas. "Sebetulnya....."
"Zi....." Ucap Digo sambil bergumam.
"Jangan kau bocorkan dasar bodoh" ucap Digo melalui mindlink sambil memberi kode kepada Alzier untuk pergi.
"Tapi go..." Jawab Alzier memelas dan pergi meninggalkan keduanya.
sebetulnya Digo pun tahu satu-satunya cara untuk melindung Lily, pack Elatior, dan keluarganya. Dengan cara menandai Lily maka kekuatan Lily yang sebenarnya akan keluar dan Digo pun semakin kuat untuk menghadapi serangan rogue dan vampir yang makin meresahkan pack Elatior.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Mate is Mine
Loup-garou(Complete) Aku adalah Liliana Azalea, panggil aku Lili, aku hanyalah gadis biasa yang tinggal bersama kak Andre Azalea, kakak angkat ku di perbatasan desa. Hobiku adalah melukis dan aku sangat mencintai Bunga Lily tentunya karena seperti namaku...