16. My Mate Is Mine

1.6K 87 5
                                    

"Tidak... Aku hanya ditakdirkan untuk digo oleh moongodness" jawab lili sambil mengelengkan kepalanya.

"Tidak... Kita harus pergi dari sini secepatnya" ucap lucas menarik tangan lili, sangking terburu-burunya lucas tak tahu ada peperangan diwilayahnya sendiri.

Lucas menarik lili secepatnya menuju ke menara, tidak lupa Lucas membuat lili tidak sadarkan diri, karena ia membawa lili ke
menara dimana tidak ada satupun yang tahu, bahkan rogue pun tidak mengetahui menara ini, karena tempat ini rahasia, hanya para vampir setianya saja yang mengetahui tempat ini.

"Engkau sudah datang my lord" sambut Harry salah satu tangan kanan Lucas, sambil menundukkan kepala dan membukakan menara sambil mengucapkan mantra agar terbuka pintu yang tersegel.

Pintu menara pun terbuka dan sudah ada beberapa vampir setia yang menunggu Lucas, Lucas melihat para vampir dan kemudian dengan secepatnya ia langsung  mengantar lili yang tidak sadarkan diri menuju kamarnya, lebih tepatnya kamar Lucas, karena lili adalah calon istrinya. Kemudian setelah mengantar lili, Lucas langsung menuju ruangan yang dimana Harry sudah menunggunya.

"Bagaimana apakah sudah dipersiapkan segala perlengkapan untuk pernikahanku Harry?" Tanya Lucas sambil menghadap jendela besar dan memperhatikan kesibukan para vampir.

"Sudah my lord, pernikahan dapat dilaksanakan besok, akan tetapi engkau bukan matenya, seperti yang sudah kukatakan sebelumnya, kekuatan nona lili akan berkurang separuhnya jika engkau tetap menikahinya, akankah pernikahan ini tetap akan kau lanjutkan my lord?" Tanya Harry dengan wajah was-was dan ketakutan akan ditentang lagi jika membahas hal ini.

"Aku mengerti dengan hal itu, tapi ini mutlak harus dilaksanakan, aku sudah menunggu lama dan sempat kehilangannya karena kakaknya yang bodoh itu kabur dari menara ini" jawab Lucas dengan mengingat kejadian lima tahun silam dimana ketika itu Andre kabur setelah pembicaraan mereka. Ya Andre juga mengetahui jika Lucas akan menikahi adiknya di usia enam belas tahun,  agar Lucas mendapatkan energi penuh dan mendapatkan setengah kekuatan dari lili. Sama seperti yang sudah terjadi kepada Isabelle, ibunya lili, kekuatannya berkurang separuh karena menikah bukan dengan matenya. Ya betul jadi raja Rogue, James, bukannya lah mate dari Isabelle, seharusnya yang ditakdirkan dengan Isabelle adalah Eros, papanya Lucas.

"Tapi apakah kau sungguh-sungguh mencintainya my lord?" Tanya Harry sekali lagi dengan hati-hati, Sambil menatap Lucas yang sedang berfikir.

"Bisa dikatakan aku mencintainya, akan tetapi aku sangat mencintai diriku, kekuatanku, dan aku juga masih mencintai Amber, wajahnya sangat mirip sekali, hanya berbeda di warna iris matanya" Lucas seketika duduk di kursi dan merenung, seketika pikirannya pun melayang, ia mengingat semua hal tentang Amber dan mengingat kejadian tragis dua tahun silam dimana pack elatior membunuh kekasihnya, Amber, seorang vampir manis dan cantik dan saat itu Amber tengah hamil anaknya. Ya bisa dikatakan Lucas sangat menunggu kelahiran anaknya itu.

Lucas dan Amber sebenarnya dipertemukan karena ketidaksengajaan. Lucas yang harus menghadiri acara di kastil vampir Witcher secara tidak sengaja berdansa dengan anak pemilik kastil tersebut. Saat itu Lucas mengira Amber adalah Lili, mereka menghabiskan malam itu dengan bersama. Dan hari-hari selanjutnya mereka pun bersama, akan tetapi ia baru tau ternyata Amber adalah Amber dan Lili adalah Lili, mereka sangat berbeda dan Lucas jatuh cinta kepada Amber. Dia bertekad akan melupakan Lili, akan tetapi malang nasibnya ketika itu malam dimana mereka harusnya bertemu dekat bukit Sinai, Lucas lupa akan janjinya dan Amber berada sendiri disana, entah apa kemudian pagi hari ia diberitahukan jika Amber meninggal dengan luka gigitan dilehernya, Lucas marah akan hal itu dan dijadikan dendam hingga kini. Khususnya kepada pack Elatior, karena wilayah bukit Sinai tepat di wilayah Elatior.


-000-

Suasana kastil sungguh meriah, banyak bunga-bunga yang sangat cantik menjadi dekorasi untuk kastil para vampir. Tidak lupa bunga Lily juga menjadi dekorasinya, karena sang lord vampir menginginkan pernikahan yang megah untuk orang yang dicintainya, Liliana Azalea.

Sedangkan di kamar sang lord vampir terdampar gadis cantik yang sedang tertidur pulas, ia adalah Lili, bukan tanpa sebab Lili tertidur, melainkan ia sudah dibius untuk tertidur dalam waktu dua hari.

Sang Lord vampir tersenyum puas melihatnya tertidur. Lucas pun memegang mata, hidung, dan terakhir bibir Lili. Ughh sungguh memabukkan wajahnya, pikir Lucas.

"Kapan dia akan terbangun?" Tanya-nya kepada tangan kanannya, Harry dengan suara rendah. Sambil terus berada disampingnya Lili dan memegang tangan Lili dan sesekali dikecup.

"Satu jam lagi efeknya akan hilang my Lord" jawab Harry, ia terus memperhatikan Lucas.

"Apakah sudah disiapkan semuanya?"

"Sudah My Lord, apakah anda ingin dipanggilkan sekarang? Agar mereka menyiapkan kebutuhannya?" Tanya-nya dengan sopan.

"Iya segera"


-000-

Diruangan yang asing Digo sedang duduk dan mendengarkan strategi Luther, alpha rose gold kastil pack, untuk menyelamatkan matenya, Lili. Digo mendengarkan dengan begitu fokus, ia tidak ingin ada kesalahan sedikitpun karena Lili akan menjadi taruhannya jika ini gagal.

"Jadi kita gempur dulu berbagai perbatasannya oleh warrior terkuat..." jelas Luther sambil sibuk menerangkan siapa saja yang akan diturunkan. Bukan tanpa alasan Luther membantu Digo, karena dahulu Digo juga sudah membantu pack ini dari penyerangan vampir, akan tetapi kekuatan pack ini lebih besar dari pack Digo. Sejak saat itu juga Digo dan Luther berteman.

"Apakah di kastilnya para bedebah itu ada?" Tanya Digo, tentu Digo ingat dahulu ia pernah mencoba menerobos masuk tempat para vampir akan tetapi tidak ada siapa-siapa di kastil itu. Digo yang bingung pun secepatnya pergi dari kastil vampir sebelum ia terkena masalah.

"Mereka memiliki kastil rahasia, tentu aku sudah melacak hal itu, sebelumnya Go, kamu tenang saja" ucapnya menenangkan.

"Aku akan menemukanmu mate"




Tbc.

[2] Mate is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang