"erica putri darmawan" rich masih menggumamkan nama itu. Entah mengapa dia sangat penasaran dengan nama itu. Nama itu seperti mengingatkannya pada sesuatu.
Saat rich sedang asyik berpikir,dia ditelepon maminya.
"halo mi"
"rich tolongi mami ya" kata shelomita
"apa mi"
"tolong belikan mami kue"
"hah,dimana mi belinya. Lagian kenapa gak suruh kenzo aja,rich sibuk mi" rich enggan disuruh maminya membeli kue
"gak bisa nak,kenzo dengan papi lagi ada urusan. Lagian toko kue di dekat resto kamu kan ada" jawab shelomita
"tapi mi"
"rich"kata shelomita tegas.
Jika sudah seperti ini,rich akan menurut saja. Maminya gak boleh dibantah karena papinya yang akan berbicara jika seperti itu.
"oke mi ntar aku belikan,mami sms ya kue apa aja yang mau dibeli"
Rich menutup telepon dari maminya. Kepalanya jadi pusing sekarang.
##
Rich pun mencari toko kue yang dekat dengan lokasi restonya. Tak sampai sepuluh menit,dia sudah menemukan satu toko kue.
Rich memandangi toko kue dihadapannya. Kelihatan cukup besar dan bersih. Rich pun memasuki toko kue itu. Banyak kue yang dipajang di etalase menggugah selera siapa pun yang masuk ke dalam.
Rich langsung saja ke bagian pemesanan dan memesan kue. Dia menunjukkan sms maminya agar dibaca oleh pelayan toko untuk segera mengambil kue yang dimaksud.
Tak lama kue yang dibeli rich sudah dimasukkan ke kotak kue. Rich pun pulang tapi sebelum itu dia sempat memesan segelas mocca.
Rich pun segera keluar dari toko kue membawa kue.
Brukkk
Rich ditabrak oleh seseorang dan akibatnya,mocca di tangannya habis membasahi kemeja rich."shit" umpat rich
Sekarang kemeja rich sudah berubah warna. Rich yang melihat itu menjadi sangat kesal."gak punya mata ya loe" kata rich kesal dan dia terkejut ketika melihat siapa yang menabraknya.
Tampak erica dengan raut wajah bersalahnya.
"aduh bencana nih,aku nabrak nih cowok " batin erica
"oh loe lagi,tadi loe terlambat ngirim pesanan gue dan sekarang loe nabrak gue. Loe mau cari masalah sama gue,dendam loe sama gue hahhh. Dasar gadis pengacau" teriak rich dengan kesal.
Tapi tepat pada saat rich mengatakan "gadis pengacau",di saat itulah rich dan erica mengingat kejadian masa kecil mereka.
Erica yang sudah mengingat masa kecilnya itu menjadi berubah sedih karena pria dihadapannya ini adalah orang yang sering menghinanya dulu.
Sedangkan rich yang sudah ingat siapa erica lansung kesal.
"ternyata dunia ini sempit banget,kenapa gue harus ketemu lagi sama loe si gadis pengacau. Loe memang membuat hidup gue kacau. Sekarang bisa-bisanya gue bekerja sama dengan loe" rich terlihat sinis
"maaf tapi saya gak sengaja nabrak bapak,biar saya ganti minuman anda ya" erica merasa bersalah sekaligus merasa sedih sudah bertemu dan menabrak rich.
"gak perlu,emang loe bisa ganti kemeja gue"kata rich remeh
Erica yang di katakan seperti itu hanya terdiam. Dia tak tahu harus bicara apa. Rich ini memang kejam kalau bicara dan auranya mengintimidasi itu membuat erica tak berkutik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love,fight and stay
RomanceErica Putri Darmawan adalah seorang gadis yang mandiri,ceria,sangat menyanyangi ibunya dan giat bekerja. Dia menjalani masa kecilnya tanpa seorang ayah. Ketika dia dewasa,dia bertemu seorang pria yang membuat perasaannya jungkir balik. Akankah dia b...