Erica bangun keesokan paginya dan tidak mendapati rich berada di dalam kamar. Semalam setelah mereka berbicara panjang lebar dan setelah rich menyatakan cinta kepada erica, rich keluar kamar. Erica tidak tahu apakah rich kembali ke kamar lagi atau tidak karena erica sudah tertidur.
Erica bangun dan menuju ke kamar mandi. Dia harus menyiapkan sarapan untuk semua orang. Dia tetap harus menjadi menantu yang baik walaupun sekarang dia sedang mengalami masalah tentang keluarganya.
Erica berjalan ke dapur, disana dia melihat sudah ada shelomita dan rosita oma rich.
"selamat pagi mami dan oma"kata erica
"selamat pagi juga"kata oma sedangkan shelomita masih asyik memasak.
Erica tahu bahwa ibu mertuanya ini masih kesal sama dirinya.
Erica membantu membuat sarapan tapi shelomita melarangnya.
"tanganmu masih sakit, biarkan mami yang mengerjakannya"kata shelomita"tapi mi, erica bisa kok mengerjakannya"kata erica
"gak apa biar mami aja, kamu temani oma aja di meja makan" kata shelomita
Erica pun tak bisa membantah, dia duduk di samping oma rosita di meja makan.
"dimana rich, erica"tanya oma
Erica bingung mau jawab apa karena dia belum melihat rich sedari dia bangun tadi.
"ehmmmm itu oma...""rich disini oma" tiba-tiba rich datang dan sudab berpakaian rapi. Erica terkejut melihat rich sedangkan rich tersenyum kepada erica.
Rich memberikan erica bunga mawar merah kepada erica.
"apa ini rich" kata erica
"ini bunga untuk istriku yang cantik" kata rich sambil mengedipkan sebelah matanya pada erica.
Hahahaha, tiba-tiba rosita tertawa dan membuat erica dan rich bingung memandang rosita.
"kenapa oma tertawa" tanya rich
"oma teringat masa muda, dulu opamu suka melakukan hal-hal romantis. Ehmmm, oma jadi rindu opa" rosita pun terlihat sedih.
Mereka semua tahu bahwa oma dan opa mereka saling mencintai.
Shelomita segera mendekati rosita dan menenangkan rosita yang sudah mulai kelihatan sedih. Erica yang melihat itu langsung merasa sedih. Dia merasa sangat bersalah karena dulu orang tuanya sempat ingin menghancurkan keluarga ini. Keluarga bahagia dan baik ini. Keluarga yang saling menyanyangi dan mendukung.
Erica menundukkan wajahnya dan rich melihat itu. Dia tahu bahwa erica sekarang pasti merasa sangat bersalah untuk orang tuanya.
Rich mengelus pundak erica dan tersenyum padanya. Sedangkan erica hanya terdiam. Bagaimana pun dia merasa sangat malu dan bersalah pada keluarga rich.
##
Rich mengajak erica ke kantor karena rich ingin banyak menghabiskan waktu bersama erica. Walaupun mereka sudah menikah tapi mereka jarang menghabiskan waktu bersama. Yang ada diantara mereka hanya pertengkaran dan kebencian.
"bahumu masih sakit rich, apa bisa bawa mobil atau aku aja yang bawa" kata erica
"gak apa, kita di antar supir" kata rich.
Sepanjang perjalanan, mereka hanya diam. Sepertinya rich harus bekerja keras agar erica bisa jatuh cinta kepadanya. Sedangkan erica, dia merasa canggung terhadap rich karena sikap rich selama ini yang selalu marah dan membentaknya.
"pak berhenti di depan" kata rich
"kenapa kita berhenti, ini masih jauh dari kantor" kata erica
KAMU SEDANG MEMBACA
Love,fight and stay
RomanceErica Putri Darmawan adalah seorang gadis yang mandiri,ceria,sangat menyanyangi ibunya dan giat bekerja. Dia menjalani masa kecilnya tanpa seorang ayah. Ketika dia dewasa,dia bertemu seorang pria yang membuat perasaannya jungkir balik. Akankah dia b...