Erica semakin bertambah bingung saat rich menyuruhnya tidur di tempat tidur. Bagi erica malam ini rich sangat aneh.
"tidurlah di tempat tidur"kata rich
"maaf rich, biarkan saja aku tidur di lantai" erica menolak permintaan rich karena menurutnya rich sangat aneh malam ini.
"tidurlah ditempat tidur erica, aku tak mau kau sakit dan aku yang disalahkan. Aku akan tidur di sofa jika itu yang kau khawatirkan"kata rich dengan kesal. Dia kesal karena erica menolaknya.
Erica yang melihat rich mulai kesal langsung menuruti permintaan rich. Dia segera tidur di tempat tidur. Sedangkan rich tidur di sofa.
Ketika bangun pagi, erica masih melihat rich tertidur di sofa dengan posisi meringkuk. Erica masih merasa heran dengan sikap rich. Dia terus bertanya-tanya mengapa rich bisa berubah.
Erica bangun dan ingin dia menguji sikap rich yang tiba-tiba berubah ini. Erica membuka lemari dan menyiapkan pakaian kerja rich. Jika rich masih dengan sikap lamanya, dia pasti tidak akan menggunakan pakaian yang disiapkan erica.
Erica segera mandi dan menyiapkan sarapan pagi. Kali ini erica memasak sayur sop dan ayam goreng. Masakan sederhana yang selalu mamanya sajikan di rumah mereka.
Saat semuanya selesai dan sudah disajikan di meja makan, satu persatu keluarga sander hadir di meja makan. Pertama yang datang adalah kenzo adiknya rich kemudian disusul mami dan papi rich.
Mereka sarapan dalam diam dan hanya rich yang tak ada. Erica tahu, sikap rich pasti akan berubah-ubah. Erica hanya bisa diam saja. Tapi saat semua orang hampir selesai sarapan, rich datang. Erica terkejut melihat rich karena rich memakai pakaian yang sudah disiapkan erica. Dia bahkan duduk disamping erica dan sarapan.
Erica hanya bisa terdiam dengan sikap rich ini. Dia jadi penasaran dengan sikap rich. Pasti ada sesuatu yang disembunyikan rich.
"erica bersiaplah, kau ikut aku ke kantor" kata rich dan erica hanya terdiam bengong. Melihat itu rich menjentikkan jarinya di depan wajah erica dan membuat erica terkejut.
"cepat bersiaplah"kata rich dan kali ini tanpa bentakkan. Erica segera ke kamar dan bersiap.
##
Rich sudah menunggu di bawah dan erica segera turun menemui rich. Erica terkejut ketika melihat rich sudah siap dengan motor besarnya. Erica melongo kembali melihat rich sudah siap di motornya.
Melihat erica datang, rich segera menyodorkan helm kepada erica agar dia memakainya.
"rich"panggil erica
"ya"kata rich
"apa kita akan naik motor"kata erica
"ya, apa ada masalah" rich bertanya balik
"ehmmmm"erica merasa ragu bukan karena tidak percaya dengan kemampuan rich mengendarai motor tapi karena dia harus duduk dekat dengan rich dan memeluknya agar tidak jatuh.
"percayalah padaku, aku tak akan membuat kau jatuh. Lagipula aku sudah terlambat jadi naik motor lebih cepat"kata rich
Erica masih ragu tapi kemudian rich menarik tangannya agar segera naik. Erica menurut saja dan duduk di belakang.
"pegang aku yang kuat" kata rich
Erica menjulurkan kedua tangannya untuk memegang pinggang rich tapi dia merasa canggung. Rich sadar itu dan dia menarik tangan erica sehingga erica sekarang dalam posisi memeluknya.
"jangan lepaskan peganganmu" kemudian rich pun melajukan motornya. Dalam hati rich tersenyum karena dia berhasil membawa erica naik motor. Rich merasa dia harus bisa dekat dengan erica agar dia bisa menebus kesalahannya pada erica.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love,fight and stay
RomanceErica Putri Darmawan adalah seorang gadis yang mandiri,ceria,sangat menyanyangi ibunya dan giat bekerja. Dia menjalani masa kecilnya tanpa seorang ayah. Ketika dia dewasa,dia bertemu seorang pria yang membuat perasaannya jungkir balik. Akankah dia b...