16

20.1K 1.1K 46
                                    

Rich masuk ke kamarnya dengan gontai dan perasaan berkecamuk. Di satu sisi dia merasa bersalah telah membuat maminya menangis dan papinya marah. Dia sadar perbuatannya ini telah membuat malu keluarga sander. Tapi yang ada dipikiran rich saat ini hanya cara ini yang terlintas. Dia harus bisa menikahi erica dan mengontrol hidup erica agar dia dan keluarganya tidak menganggu hidup keluarga sander lagi.

Sedangkan di kamar, shelomita masih menangis dan delvin berusaha menenangkannya.

"pi,aku gak mau rich terjebak dalam perangkap mereka" kata shelomita.

"iya mi,papi juga gak akan biarkan ini terjadi. Tapi ini aib dan bisa memalukan keluarga sander. Sepertinya kita harus menikahkan mereka" kata delvin.

Mendengar itu,shelomita semakin histeris. Anaknya rich harus mendapat masalah. Dendam keluarga ini harus menyeret anaknya.

"tapi pi,jika kita menikahkan mereka berarti para ular berbisa itu menang. Ini pasti yang mereka inginkan" kata shelomita lagi.

"mungkin ini yang mereka inginkan tapi kita akan mengawasi mereka. Setelah menikah kita akan menyuruh mereka tinggal disini agar kita dapat mengawasi erica" kata delvin.

Shelomita hanya bisa menangis saja. Dia akan menyerahkan ini semua pada delvin.

##

Malam harinya delvin dan shelomita pergi kerumah erica. Mereka terpaksa harus melakukan ini rich dan nama baik keluarga sander.

Sesampainya di rumah erica,shelomita masih merasa berat untuk masuk. Tapi delvin memberinya semangat.

Tok...tok...tok
Delvin mengetuk pintu rumah erica dan yang membuka pintu adalah sandra. Tampak keterkejutan di raut wajahnya. Tapi dia mempersilahkan delvin dan shelomita masuk.

Shelomita sendiri wajahnya sudah menunjukkan orang yang menahan emosi.

Sandra masuk ke dalam untuk memanggil eric.

Tak lama eric pun keluar bersama sandra. Mereka bingung dengan kedatangan delvin dan shelomita.

"selamat malam" kata delvin sedangkan shelomita hanya diam saja.

"selamat malam juga" kata eric canggung.

"langsung saja,kami datang kesini ingin melamar erica untuk rich karena jujur saja rich dan erica sudah berbuat terlalu jauh. Supaya tidak menjadi aib dan menghancurkan kehormatan keluarga sander maka mereka harus segera menikah" kata delvin to the point.

Apa yang dibicarakan delvin semakin membuat eric dan sandra bingung.

"apa maksud anda bahwa mereka telah melakukan hubungan suami istri" tanya sandra

" benar sekali dan rich sendiri yang mengaku kepada kami" kata delvin lagi.

Sandra yang mendengar itu langsung menangis dan memanggil erica.

Erica keluar dan terkejut ketika melihat delvin dan shelomita.

"duduk nak" kata eric dan erica pun duduk disamping eric.

"ada apa pa" kata erica

"kamu...,apa benar kamu dan rich sudah berbuat terlalu jauh" sandra langsung bertanya pada erica.

Erica mulai menangis apalagi ketika dia mengingat perjanjian yang sudah dibuatnya bersama rich. Erica tak bisa menceritakan yang sebenarnya. Dia langsung berlutut dihadapan sandra dan memeluk sandra.

"maafkan erica ma" kata erica dan sandra langsung menangis tersedu memeluk erica.

"kenapa jadi begini" kata sandra

Love,fight and stayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang